4 Tujuan Wisata di Pattaya 2019 Seru !

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata di Pattaya atau kawasan lainnya di negara Thailand. Maka ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tentang latar belakang Negeri Gajah Putih ini. Rasa nasionalisme warga Thailand memang sangat tinggi. hal ini berbanding lurus dengan pelestarian tradisi dan budaya masyarakatnya. 4 Tujuan Wisata di Pattaya 2019 Seru
Agama Hindu juga berkontribusi penting untuk budaya Thailand. Kebudayaan dari Negara terdekat, seperti, Laos, Kamboja, Myanmar, dan China juga beperan dalam membentuk tradisi Thailand. Dari total sekitar 70 juta warga Thailand. Keberagaman dan kebudayaan ini merupakan nilai jual yang baik untuk pariwisata negara Thailand.
Berbicara tentang pariwisata disini, rasanya kurang afdol jika tidak menyebut nama kota Pattaya. Kota ini mempunyai banyak lokasi wisata yang masing-masing memiliki pesona tersendiri. Mulai dari pantai, tempat belanja di Pattaya, seni pertunjukan sampai dengan tempat-tempat suci yang disakralkan oleh penduduk setempat. Selengkapnya berikut akan saya rangkum spot wisata di Pattaya. Yang terbaik supaya jalan jalan ke Pattaya lebih menyenangkan. Bahkan cocok juga untuk Anda yang ingin backpacker ke Pattaya. Berikut ini 4 Tujuan Wisata di Pattaya 2019 Seru ! yuk kita lihat

1. Ripley’s Believe It Or Not! Museum

Ripley’s Believe It Or Not! Museum sejatinya merupakan acara di Amerika Serikat. Yang mengulas tentang barang-barang dan kejadian-kejadian yang aneh dan tidak masuk akal. Bisa merupakan sebuah fakta ataupun misteri yang belum terpecahkan kebenarannya. Namun tidak perlu jauh-jauh ke Amerika. Karena Anda bisa menikmati museum nyentrik ini di Pattaya. Museum ini menyajikan beragam ilustrasi dari yang ada di Ripley’s Believe It Or Not!. Untuk dapat merasakan keunikan museum ini. nda harus menuju ke dalam Royal Garden Plaza Pattaya yang beralamat di. Room no. C 20-21 Moo 10 Beach Road, Nongprue, Banglamung, Chonburi 20260, Thailand.

2. Pattaya Cartoon Network Amazone

Cartoon Network Amazone Admission adalah sebuah taman air dengan tema karakter-karakter Cartoon Network yang pertama di dunia. Tidak seperti taman wisata air pada umumnya. Disini Anda akan disuguhkan berbagai macam karakter yang ada di Cartoon Network di setiap wahananya. Tidak hanya taman air, Cartoon Network Amazone juga menampilkan. Pertunjukan memukau dari manusia dengan kostum karakter-karakter kartun yang ada disana.

3. Art In Paradise Pattaya

Art in Paradise Pattaya adalah museum yang merupakan salah satu tujuan berlibur paling favorit di kota Pattaya. Art in Paradise bukan hanya sebuah tempat wisata di Bangkok namun juga ada di Pattaya. Namun, jangan berpikiran bahwa museum ini adalah museum bersejarah ya. Karena tempat ini adalah sebuah museum 3 dimensi. Yang menampilkan segala hasil karya 3 dimensi. Adapun unsur 3 dimensi akan Anda dapatkan dalam wujud lukisan. Dan tentu saja bukan sembarang lukisan, melainkan kumpulan karya yang dibuat begitu indah dan seolah-olah lukisan tersebut hidup.
Tentunya lukisan ini dibuat oleh tangan-tangan profesional. Sehingga setiap unsurnya akan terlihat seolah sebuah kesatuan yang nyata. Saat Anda mengambil gambar pada lukisan ini pun akan terlihat unik dan seolah benar-benar hidup. Pun dengan tinta yang digunakan yang disinyalir memiliki kandungan gliter. Sehingga memberikan efek kilauan yang berpadu dengan keramik dan warna cat yang sesuai untuk menghasilkan karya lukisan yang luar biasa. Tentu sudah dapat ditebak ya kalau museum ini adalah surganya para pecinta selfie karena disini Anda bisa puas berfoto-ria.

4. Ramayana Waterpark

Ramayana Waterpark adalah sebuah taman wisata air terbesar di Negeri Gajah Putih. Waterpark ini memiliki 21 perosotan air, sungai buatan, kolam ombak, 2 area khusus anak-anak, wahana satwa gajah, pasar apung. Dan masih banyak atraksi lainnya yang bakal membuat liburan Anda di Pattaya penuh dengan keceriaan. Satu hal yang menarik dari taman wisata air seluas 16 hektar ini. Adalah area khusus untuk anak-anak yang didesain dengan bagus dan aman tentunya.
Tapi jangan khawatir, disini Anda juga bisa melakukan aktivitas-aktivitas lainnya yang pasti sangat menyenangkan. Mulai dari menyusuri labirin, bermain sepak bola air, menjelajah Floating Market, dan zumba. Lelah bermain air dan mulai kelaparan? Tenang saja. Ramayana Waterpark memiliki restoran yang tersebar di tiap sudut dan ada juga yang terletak di tengah kolam.

 

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan