5 Wisata Seru di Osaka Jepang 2019

osaka

Bicara tentang tempat wisata di Osaka tidak akan selesai dalam waktu sehari. Osaka merupakan kota metropolitan tersibuk di Jepang setelah Tokyo. Kota Osaka Jepang memiliki perpaduan harmonis. Antara teknologi super canggih dan sejarah dan kebudayaan Jepang yang kental. Jika berkunjung ke Jepang, sempatkanlah mampir ke Osaka dan lihat 5 Wisata Seru di Osaka Jepang 2019.

Di kota Osaka tersedia banyak tempat menarik yang dapat dinikmati turis. Mulai dari makanan yang lezat, taman hiburan yang canggih. Istana Osaka yang megah di masa lmpau hingga pemandian air panas yang menenangkan pikiran. Berikut rangkuman tempat wisata di Tokyo dan Osaka. Yang dapat dijadikan referensi untuk membuat rencana perjalanan wisata. 5 Wisata Seru di Osaka Jepang 2019.

1. Abeno Harukas

Jika kalian penggemar landscape photography, Abeno Harukas harus ada di daftar destinasi kunjungan saat berlibur ke Osaka. Kalian bisa naik ke lantai 60 yang notabene berupa gedung kaca. Darilantai ini, keseluruhan kota Osaka dpat dinikmati tanpa ada halangan. Mungkin ini bisa jadi titik di mana kalian akan menyadari. Bahwa Osaka adalah benar-benar kota metropolitan yang sangat maju. Jangan lupa untuk membawa kamera dalam keadaan full charged jika mengunjungi Abeno Harukas 300 Observatoruim deck.

2. Universal Studio Japan

Pompa adrenalin kalian dengan wahana yang menegangkan berbasis teknologi tinggi di Universal Studio Osaka! Taman bermain yang satu ini menyajikan banyak pilihan wanaha . Bertemakan superhero Hollywood dan tokoh karakter dari film yang terkenal. Tersedia pula wahana dunia Harry Potter. Yang pastinya akan sangat menarik untuk dikunjungi saat liburan.

3. Akiba Osaka Kart

Jika ingin melalukan hal unik di Osaka, Akiba Osaka Kart adalah jawabannya. Pasti akan sangat mengasyikan bisa menyusuri jalanan di kota Osaka dengan mengendarai kart. Untuk memberikan pengalaman yang lebih berkesan. terdapat pilihan kostum yang dapat disewa mulai dari kostum spiderman, power rangers, Mario bros, dan masih banyak lagi. Akiba Osaka Kart bisa dinikmati di siang dan malam hari dan buka dari pagi hingga pukul 8 malam.

4. Aquarium Kaiyukan Osaka

Aquarium Kaiyukan Osaka merupakan aquarium terbesar di Osaka. Dan kemungkinan besar merupakan aquarium public terbesar di dunia. Menyusuri aquarium, melihat kehidupan laut dan memberikan edukasi kepada anak-anak. Jika berkunjung bersama anak-anak akan menjadi liburan yang bermanfaat. Aquarium ini memiliki 27 tangki yang berisi hewan laut dari Ring of fire dan Samusra Pasifik. Aquarium Kaiyukan memiluki koleksi hewan laut yang beragam bahkan termasuk ikan pari dan 2 paus hiu.

5. Osaka Castle

Osaka Castle atau Isatana Osaka pertama kali dibangun pada tahun 1583. Kastil yang cantik ini menyimpan sejarah panjang kebudayaan Jepang dibalik dindingnya yang tinggi dan pintunya kayunya yang besar. Selain menikmati Osaka Castle, kalian bisa piknik di Nishinomaru Graden yang terletak di area kastil ini. Waktu terbaik untuk mengunjungi Osaka Castle adalah di musim semi yang biasanya ada di bulan Maret-Mei. NIkamti pemandangan bunga sakura berwarna pink yang cantik dan Hanabi. Festival melihat bunga saat musim semi tiba. Coba juga berjalan-jalan di sekitar Osaka Castle dengan memakai Kimono atau Yukata. Baju tradisonal dari Jepang. Kalian akan merasa seperti kembali lagi ke abad 18. Tiket masuk ke Osaka Castle sekitar 600 Yuan. kalian dapat menyewa Kimono di tempat atau secara online.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan