5 Lokasi Wisata Osaka Terbaik 2019

Osaka adalah salah satu kota berpenduduk terbesar di Jepang setelah Tokyo dan Yokohama yang memiliki beragam tempat wisata di Osaka yang menakjubkan. Tidak diragukan lagi, sekarang kota ini adalah salah satu yang paling modern di Jepang. Memiliki cakrawala yang futuristik dan dipenuhi oleh arsitektur modern. Osaka adalah metropolis air yang dikenal luas dengan sungai dan jembatannya yang memiliki jumlah terbanyak di seluruh Jepang. 5 Lokasi Wisata Osaka Terbaik 2019.
Buat Anda yang sedang mencari informasi mengenai tempat wisata di Tokyo Jepang ataupun tempat wisata Kyoto, sebaiknya jangan lewatkan Osaka dalam perjalanan wisata Anda di Jepang. Mulai dari museum dan galeri seni yang luar biasa hingga tempat hiburan, teater, dan pertunjukan musik di Osaka acara mendatang semua tersaji disini. Dan berikut adalah beberapa tempat wisata di Osaka Jepang yang wajib dikunjungi. 5 Lokasi Wisata Osaka Terbaik 2019.

1. Observatorium Harukas 300 Osaka

Dek observasi yang diberi nama “Harukas 300” ini menempati tiga lantai teratas di gedung Abeno Harukas (lantai 58 hingga 60). Dek observasi ini hanya bisa diakses oleh lift dari lantai 16. Dengan panel kaca besar yang kokoh dari lantai hingga langit-langit di sekelilingnya. Lantai 60 menawarkan pemandangan 360 derajat dari ketinggian kota Osaka. Sedangkan lantai ke-58 dilengkapi dengan interior yang menarik. Dengan dek kayu dan kafe serta toko suvenir yang juga tersedia lengkap disini.
Di gedung yang kedua, terdapat toko-toko yang dirancang khusus untuk pengunjung usia muda. Ada sebuah lantai untuk olahraga dan barang-barang wisata, serta buku-buku yang lengkap. Kedua gedung ini dihubungkan oleh lorong dan eskalator di lantai tertentu.
Jika Anda sengaja mencari museum Seni Abeno Harukas, maka lokasinya terletak di lantai 16. Tepatnya di sebelah lift yang mengarah ke dek observasi. Di lantai 16, terdapat sebuah teras taman yang menawarkan suatu ruang hijau untuk duduk dan bersantai. Tempat ini bebas diakses oleh semua orang. Teras taman ini juga memberikan pemandangan ke salah satu sisi bangunan (ke pusat Osaka).

2. Universal Studio Japan

Universal Studios Jepang saat ini memiliki delapan area. Diantaranya yaitu: Hollywood, New York, San Francisco, Jurassic Park, Waterworld, Amity Village, Universal Wonderland dan The Wizarding World of Harry Potter. Pengunjung dapat menikmati banyak wahana hiburan. Mulai dari komidi putar hingga roller coaster yang menggetarkan. Serta ada beberapa wahana bermain berupa simulator berdasarkan film populer. Seperti Spiderman, Back to the Future, Terminator 2, dan Jurassic Park.
Selain wahana dan taman bermain Anda juga memiliki banyak kesempatan untuk berfoto . Dengan maskot karakter populer, seperti Snoopy, Hello Kitty, dan boneka Sesame Street. Disini Anda juga dapat menyaksikan berbagai acara yang diadakan setiap hari. Termasuk parade malam yang sangat menakjubkan.
Tepat di luar gerbang, ada Universal Citywalk Osaka. Yaitu sebuah pusat perbelanjaan dengan beberapa hotel dan banyak restoran serta toko-toko. Yang menjual barang-barang official merchandise Universal Studios Japan. Kemanapun tujuan wisata Anda di Jepang, baik menemukan tempat wisata di Kyoto Jepang. Yang wajib dikunjungi atau eksplor tempat wisata di nara dan mengunjungi istana Osaka. Pastikan untuk menyempatkan waktu berkunjung ke Universal Studios Japan.

3. Arima Onsen

Arima Onsen adalah pemandian air panas yang terkenal dan terletak di dalam batas kota Kobe. Pemandian air panas ini terletak di lingkungan pegunungan alam. Yang cukup dekat bagi penduduk kota Kobe dan Osaka dan sangat cocok sebagai destinasi wisata yang dieksplor sehari penuh.
Meskipun Arima Onsen memiliki tampilan yang terlihat modern dan wilayahnya cukup berkembang. Namun Anda masih dapat menemukan beberapa jalur setapak, gang-gang kecil dan bangunan kayu khas Jepang ketika berjalan di sekitar pusat kota.
Air panas yang terdapat di Arima Onsen sejatinya memiliki kandungan hidrogen karbonat, karbon dioksida, klorida, zat besi, radium, dan sulfat. Karena terdapat unsur-unsur lengkap yang terkandung di dalamnya. Maka onsen ini dikategorikan langka di dunia.
Orang-orang sekitar bahkan mengatakan jika air panas di sini bisa menyembuhkan. Berbagai penyakit, seperti nyeri otot, sakit pinggang, rematik, nyeri sendi, darah tinggi, meriang dan masih banyak lagi.

4. Kuil Hozenji

Hozenji mungkin adalah salah satu kuil terkecil yang pernah Anda lihat di Jepang, sekaligus yang paling berkesan. Kuil Hozenji berhasil menjadi oase yang tenang di tengah kawasan Namba yang gemerlap. Terletak di jalan setapak yang sering disebut Hozenji Yokocho. Anda dapat menemukan berbagai restoran, kedai, maupun toko yang terletak di sisi kanan dan kiri jalan setapak tersebut. Hal yang menarik dari kuil ini adalah kita akan menemukan patung Fudo. Yaitu sebuah patung yang ditutupi oleh lumut. Orang-orang sekitar percaya jika berdoa sambil menuangkan air ke atas patung tersebut. Dan lumut yang menutupi tersebut tetap menyatu maka apa yang diharapkan akan terkabul.

5. Osaka Aquarium Kaiyukan

Osaka Aquarium Kaiyukan terletak di Tempo Harbor Village di daerah teluk Osaka. Dan merupakan salah satu akuarium paling spektakuler di Jepang. Aquarium ini memperkenalkan berbagai spesies biota laut yang indah dan mengesankan. Semuanya terorganisir dan terawat dengan baik.
Spesies-spesies indah tersebut ditampilkan dalam 15 aquarium raksasa berisi air penuh, yang masing-masing mewakili wilayah tertentu dari Lingkar Pasifik. Aquarium pusatnya, mewakili spesies laut di Samudera Pasifik. Dan memiliki kedalaman hingga sembilan meter yang merupakan rumah bagi hiu dan paus.
Di tempat wisata di Jepang ini para pengunjung akan memulai tur akuariumnya dari lantai 8. Dan perlahan-lahan menuruni lantai demi lantai untuk menyaksikan spesius menakjubkan lainnya.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan