Rekomendasi Pantai di Amerika Untuk Liburan

hawai

Saat kamu berlibur ke Amerika, jangan hanya belanja produk mewah dan menghabiskan uang dengan barang-barang saja. Kamu perlu menikmati waktu untuk bersantai dan melepaskan penat. Salah satu caranya adalah mengunjungi pantai di Amerika. Bukan hanya Indonesia, Amerika juga memiliki wisata pantai yang indah dan mengagumkan. Dapatkan kenangan manis dan menyenangkan selama kamu berlibur!

Rekomendasi Pantai di Amerika Untuk Liburan

Beberapa pantai berikut ini memiliki pemandangan luar biasa dengan nuansa memenangkan yang pas untuk berlibur. Jadikan waktu lebih berharga dan bermakna dengan mengunjungi berbagai pantai cantik ini.

1. Maui

Salah satu tempat terbaik yang harus kamu kunjungi adalah Maui. Wisatawan domestic dan luar negri beramai-ramai mengunjungi pantai indah ini. Maui menyimpan sejuta kekayaan keindahan yang begitu mengagumkan. Ada beberapa pantai yang bisa kamu kunjungi selama ada di wilayah ini. Yakni, Pantai Wailea dan Pantai Kaanapali yang membentang luas. Jangan lupakan Pantai Napili dan Taman Pantai Hookipa yang lebih kecil tapi juga mengagumkan, cocok untuk kamu yang tak suka dengan keramaian.

2. Kauai

Tempat yang satu ini ada di wilayah pulau Hawaii. Kauai memiliki pemandangan pantai yang luar biasa indah dan unik. Ada begitu banyak pesona yang akan kamu jumpai selama ada di wilayah tersebut. Kamu bisa melihat pemandangan indah dari garis pantai Napali. Jangan lupa untuk mengunjungi Polihale State Park, Tunnels Beach dan Ke’e Beach. Bukan hanya itu, kamu juga dapat berkunjung ke teluk Hanalei yang memiliki pemandangan indah pegunungan yang akan membuat wisatawan terkagum-kagum. 

Cobalah untuk mengunjungi tempat ini saat musim panas tiba, pemandangan terbaik akan kamu dapatkan. Catatan, kamu tidak boleh mengunjungi perairan kuai ketika musim dingin, pasalnya hal ini sangat berbahaya. Rencanakan liburanmu dengan baik, agar semua hal berjalan lancar dan terasa sempurna.

3. Destin

Berlokasi di Florida Panhandle, destin memiliki pantai yang luas dengan pemandangan yang menakjubkan. Apalagi, adanya Shores di Crystal Beach Park yang merupakan tempat terbaik untuk bersantai dan berenang. Cara ampuh untuk melepaskan kejenuhan adalah dengan mengunjungi tempat tersebut. Belum lagi, ada pula Henderson Beach State Park dan Grayton Beach State Park yang memiliki jalur di atas pasir pantai berwarna putih yang cantik. Saking banyaknya populasi bawah laut yang terus berkembang, destin juga menjadi julukan  sebagai “Desa Nelayan Paling Beruntung di Dunia”.

4. Pantai di Amerika: Outer Banks

Pantai Outer Banks North Carolina memiliki luas hingga 100 mil. Ini artinya cocok kamu kunjungi bersama dengan keluarga. Jika kamu liburan ke Amerika, pastikan untuk mengunjunginya. Tak hanya itu terdapat  pantai apik yang terletak di Pulau Hatteras. Tempat yang satu ini sangat cocok untuk memancing serta berperahu. Jika kamu ingin berselancar, maka kunjungilah pantai di bagian Kitty Hawk dan Kill Devil Hills ombaknya sangat pas untuk skimboarding dan berselancar. Liburan menjadi lebih berkesan jika kamu mengunjungi pantai ini. Ada banyak pilihan destinasi lain yang juga bisa kamu kunjungi. Tidak ada hal membosankan selama liburan pantai di Amerika. Semua hal terasa sangat mengagumkan.

Itulah 4 pantai terbaik di Amerika yang perlu kamu kunjungi. Liburan di pantai dapat kamu lakukan seorang diri, dengan kekasih maupun dengan keluarga. Suasana pantai yang tenang, suara ombak yang gemuruh dan banyak kegiatan seru dapat kamu lakukan selama di sana.

BACA JUGA: