Penuh Barang Branded, Ini 5 Mall Terbaik di Singapore

mall terbaik di singapore

Bicara tentang Singapore kamu pasti memikirkan tentang belanja bukan? Ini wajar, mengingat banyak brand dan barang mewah di negara ini. Bahkan, mungkin kalian ingin mengunjungi Singapore demi belanja. Jika begitu, kami akan memberikan daftar mall terbaik di Singapore yang perlu kamu kunjungi 

1. ION Orchard

Mall yang satu ini dapat dikatakan sebagai arsitektur yang mengagumkan. ION Orchard seolah memiliki magnet yang memikat para pecinta fashion untuk mengunjunginya. Kamu dapat menemukan berbagai barang branded dan tentu saja barang mewah di sini. Ini adalah salah satu pusat perbelanjaan paling glamor yang ada di Singapore. Kamu akan melihat etapa indah dan mewahnya bagunan mall ini dari mulai marmer, kaca dan berbagai sudut yang begitu berkilau. Bahkan kamu akan menemukan toilet ekstra yang ditujukan bagi pelanggan dengan pengeluaran tinggi dan para selebriti. Jadi, apa kamu sudah siap untuk berbelanja di sini?

BACA JUGA: 5 Tempat Belanja di Bangkok dari Mewah Sampai Unik

2. VivoCity

Singapura terkenal memiliki beberapa pusat perbelanjaan terbaik di Asia dan VivoCity adalah salah satu mall terluas. Ini berlokasi di HarbourFront, menjadi salah satu mall untuk tujuan hiburan, belanja dan gaya hidup, di mana ketiganya berbeda jadi satu dalam mall mewah yang satu ini. VivoCity bahkan memiliki bioskop paling besar yang ada di singapura. Ini adalah mega mall di mana semua hal mewah dapat kamu temukan dalam satu tempat. JIka tujuanmu adalah belanja, maka kamu perlu mengunjungi VivoCity. 

3. Paragon Shopping Center

Paragon pemenang banyak penghargaan adalah mal kelas atas yang menampung barang-barang konsumen mewah dan merek-merek yang sedang tren dari seluruh dunia. Mall ini terdiri dari 6 lantai dimana ada toko mode, restoran, department outlet desainer, dan butik olahraga termasuk Jimmy Choo, Canale Patisserie Chocolatier, Muji, dan Nike. Para orang tua akan menemukan banyak pilihan dalam pakaian anak-anak bermerek seperti Armani Kids, Petit Bateau, dan Guess Kids. Jika kamu sudah memiliki anak, dan sedang menjadi barang-barang terbaik untuknya, mall yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Tempat Shopping di Seoul, Surga Belanja

4. Knightsbridge Mall

Knightsbridge Mall merupakan bagian dari Grand Park Orchard Hotel yang sedang tren. Mal ini sangat canggih dalam desain yang memungkinkan gerai ritel untuk sepenuhnya menyesuaikan ruang mereka melalui bagian depan fasad ganda dan akses jalan langsung.

Toko utama mendominasi pusat perbelanjaan 4 tingkat ini yang hanya berfokus pada fashion dan perhiasan. Ini adalah salah satu mall terbaik untuk kamu yang ingin belanja barang mewah dan branded. Pastikan untuk mengunjunginya. 

5. Mustafa Centre

Buka 24 jam, Mustafa Centre menawarkan pengalaman berbelanja yang unik. Produk desainer berlimpah dengan harga terjangkau, mulai dari tekstil hingga jam tangan dan elektronik dijual.

Mal ini sebenarnya adalah 2 department store yang menjadi satu. Jika kamu ingin mencari berbagai brand terkenal namun dengan harga yang lebih terjangkau, jangan ragu untuk mengunjungi salah satu mall terbaik di Singapore ini. 

BACA JUGA: 5 Wisata Belanja di Dubai, Bikin Kamu Lupa Waktu