6 Maskapai Penerbangan Termurah Dunia : Promo Diskon Setiap Tahun!

Cityawesome.com – Diskon maskapai penerbangan termurah dunia. Pesawat menjadi salah satu alat tranportasi pilihan yang banyak di gunakan. Hal tersebut di karenakan dengan menggunakan pesawat maka penumpang akan cepat sampai di tujuan baik untuk perjalanan domestik maupun internasional.

Selain itu, banyaknya diskon yang di tawarkan oleh pihak maskapai juga bisa menjadi alasan banyaknya penumpang pesawat seiring berjalannya waktu.

Selain berperan penting dalam meminimalisir kecelakaan pesawat, namun pihak maskapai penerbangan juga tidak jarang memberikan diskon terbaik untuk para penumpang.

Tidak hanya itu saja, setiap maskapai tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing dalam memberikan tingkat kepuasan dan kepercayaan untuk penumpangnya.


Nah untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi maskapai penerbangan termurah dunia yang sering memberikan diskon dengan harga yang paling murah.

1. Maskapai Air Asia

Menjadi maskapai yang populer dengan harga termurah. Air Asia menjadi pilihan terbaik bagi para traveler Indonesia bahkan Asia.

Selain harganya yang di tawarkan cukup terjangkau, kamu juga akan bisa merasakan pelayanannya yang terbaik. Banyak backpacker yang asering melakukan perjalanan menggunakan maskapai yang satu ini.

Bahkan tidak jarang juga AirAsia mengadakan diskon besar – besaran hingga mencapai harga tiket Rp 100.000.

2. Norwegian Air Shuttle

Merupakan maskapai asal Eropa. Norwegian Air Shuttle menjadi pilihann terbaik untuk kamu yang ingin melakukan penerbangan di kawasan Eropa.

Berada di Fonebu, Oslo, Norwegian Air Shuttle sudah melayani banyak rute penerbangan. Dengan melakukan perjalanan bersama Norwegian Air Shuttle, kamu tidak hanya akan mendapatkan diskon tiket termurah melainkan juga mendapatkan pelayanan yang ramah dari awak kabin yang bertugas.

3. Virgin America

Kamu bisa menggunakan Virgin America untuk melakukan perjalanan Amerika. Hal tersebut di karenakan harga tiket yang di tawarkan terbilang sangat terjangkau.

Bahkan Virgin America ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai maskapai termurah dan terbaik di kawasan Amerika Utara. Dengan begitu maskapai ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu yang ingin melakukan pperjalanan murah.

4. Jetstar Airways

Makapai termurah lainnya yanng sering memberikan diskon khusus untuk bisa kamu gunakan adalah Jetstar Airways. Selain itu Jetstar Airways sendiri sangat populer dengan harga tiketnya yang murah.

Jetstar Airways sendiri tidak jarang memberikan diskon khusus untuk tiket pesawat di Asia. Dengan begitu, maskapai yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang sering berburu tiket pesawat murah.

5. Easy Jet

Menjadi salah satu maskapai penerbangan terbaik dan termurah. Easy Jet merupakan maskapaiyang berada di kawasan Eropa.

Seperti halnya Norwegian Air Shuttle, Easy Jet juga tidak jarang memberikan diskon khusus untuk para penumpangnya untuk menarik minat penumpang dan memberikan kepercayaan kepada Easy Jet.

Bahkan maskapai yang berada di London Inggris ini sudah menghubungkan hingga 80 kota besar di dunia.

6. Maskapai Lion Air.

Maskapai yang satu ini sudah sangat populer dengan harga tiketnya yang sangat terjangkau. Lion Air masuk dalam deretan maskapai murah yang memberikan pengalaman penerbangan terbaik.

Selain itu, Lion Air juga sudah melayani hingga lebih dari 80 rute penerbangan. Kamu akan menemukan beragam diskon dari maskapai termurah yang satu ini untuk melakukan perjalanan domestik hingga internasaional.

Itulah beberapa rekomendasi maskapai termurah dunia dengan promo diskon yang sering di berikan. Dengan melakukan perjalanan bersama maskapai yang telah di sebutkan di atas, maka tentunya kamu akan merasakan pengalaman perjalanan yang berbeda.***