4 Pusat Perbelanjaan Batam Yang Populer Sebagai Surga barang Import

Cityawesome.com – 4 Pusat perbelanjaan Batam yang populer sebagai surga barang Import. Batam merupakan salah satu pulau yang banyak di jadikan sebagai tempat berbelanja. Hal tersebut di karenakan harga barang yang di jual di sana memiliki harga yanng relatif murah di bandingkan di daerah lain.

Selain itu umumnya barang yang di jual di Batam sendiri merupakan barang import yang terbilang berkualitas di pasaran. Jika kamu berencana berkunjung ke Batam, berikut ini beberapa mall ternama yang sekaligus menjadi pusat perbelanjaan barang – barang import dengan harga murah.

Daerah yang lengkap dengan pusat perbelanjaan barang Import berkualitas

Terutama untuk pecinta barang import, kamu bisa berkunjung ke Batam hingga menemukan surga barang import di dalamnya. Tidak hanya itu saja, biasanya barang import yang di jual disana memiliki kualitas yang tinggi sehingga membuat siapapun ketagihan berbelanja di sana.

Kamu bisa menemukan beragam barang import kesukaan seperti, pakaian, barang elektronik, handphone, laptop, hingga aksesoris lainnya. Pastikan kamu tidak ketinggalan dalam membeli beberapa barang import berkualitas yang tersedia di sana.

1. Batam City Square – Pusat Perbelanjaan di Kota Batam

Jika kamu berkunjung ke Batam, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Batam City Square. Merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Batam.

Kamu tidak akan menemukan Mall yang satu ini dalam keadaan sepi pengunjung. Terlebih di dukung dengan lokasinya yang strategis membuat siapapun tertarik untuk berbelanja di sana.

Di dalamnya tidak hanya tersedia beragam barang impor, melainkan juga kamu akan bisa berbelanja kebutuhan sehari – hari mulai dari makanan, pakaian, kosmetik, dan lainnya dengan harga murah.

2. Nagoya Hill

Menjadi salah satu mall yang terbilang cukup populer di Batam. Nagoya Hill berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan hotel mewah yang ada di Batam.

Di dalamnya banyak sekali toko yang berjejer dan menjual beragam kebutuhan seperti pakaian hingga barang elektronik yang berkualitas tinggi dengan harga murah.

3. Pasar Aviari – Surga Barang Second Berkualitas

Menjadi pusat perbelanjaan yang sayang untuk dilewatkan. Pasar Aviari terkenal sebagai surga bagi barang second yang berkualitas.

Tidak hanya terkenal di Batam, bahkan Pasar Aviari juga sangat terkenal di seluruh Indonesia. Oleh karenanya tidak heran jika pasar yang satu ini tidak pernah sepi dari pelanggan alias selalu ramai.

Bahkan kebanyakan barang elektronik yang di jual di sana merupakan barang yang di supply dari negara tetangga yakni Malaysia dan Singapura.

4. Panbil Mall

Berlokasai di kawasan industri Muka Kuning. Panbil Mall menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang juga tidak pernah sepi dari pengunjung.

Di dalamnya berjejer toko – toko yang menjual segala kebutuhan. Tidak hanya itu saja, kamu bisa menemukan beberapa tempat makanan yang cukup terkenal dengan kelezatannya. Bahkan kamu juga bisa memborong aneka oleh – oleh khas Batam yang di jual di sana.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa mall yang menjadi pusat barang import dengan harga murah yang bisa kamu kunjungi. Bahkan tidak jarang juga pengunjung yang datang dari kota lain sengaja membeli beberapa jenis barang dengan jumlah yang besar agar bisa di jual kembali di daerah asal mereka.

Selain itu tidak hanya barang import yang di jual dengan harga murah, kamu juga bisa berburu oleh – oleh khas batam yang populer serta menikmati kelezatan kuliner yang terjual di berbagai tenant makanan di dalamnya.***