9 Rekomendasi Wahana Seru Jungleland Sentul, Bogor

Cityawesome.com – Wahana seru Jungleland. Berlibur bersama keluarga menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu lakukan. Selain itu saat ini sudah banyak destinasi wisata keluarga yang memungkinkan kamu untuk menikmati beragam wahana bersama keluarga.

Salah satu destinasi wisata yang juga tidak pernah sepi pengunjung adalah Jungleland. Menjadi taman hiburan yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu kunjungi.

Jungleland sendiri berlokasi di Sentul, Bogor. Berdiri di area seluas 35 hektar yang menyediakan beragam wahana seru di dalamnya.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa wahana favorit yang ada di tempat wisata yang satu ini.


1. Zona Carnivalia

Menjadi salah satu zona yang bisa kamu nikmati bersama keluarga. Di mana di dalamnya terdapat beberapa wahana seru yang menjadi favorit bagi para wisatawan mulai dari Disk’O, Discovery, Air Race, Ferris Wheel, Flight Academy, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Disk’O

Kamu bisa menikmati wahana Disk’O saat berkunjung ke Jungleland bersama keluarga. Wahana yang satu ini memiliki bentuk berupa lempengan seperti piring raksasa.

Nantinya kamu akan di bawa berputar 360 derajat dengan di ayunkan kekanan kiri hingga mencapai ketinggian 15 meter.

  • Discovery

Wahana lainnya yang bisa kamu rasakan di zona Carnivalia adalah Discovery. Di mana nantinya kamu akan di ikat pada sebuah bandul raksasa untuk kemudian di ayunkan hingga mencapai ketinggian 20 meter dengan kemiringan hingga 102 derajat.

  • Air Race

Kamu bisa menikmati Air Race yang berupa pesawat ini. Nantinya wahana ini akan membawamu bergerak dengan liar dan semakin cepat seiring berjalannya waktu.

  • Ferris Wheel

Menjadi salah satu wahana yang bisa kamu pilih untuk dinaiki. Ferris Wheel mengharuskan kamu untuk duduk di sebuah kursi yang akan membawamu naik perlahan keatas dengan ketinggian mencapai 45 meter.

Dengan begitu kamu bisa sekaligus menikmati keindahan kota bogor dari ketinggian.

  • Flight Academy

Sesuai dengan namanya, wahana yang satu ini akan memberikanmu pengalaman mengenai menjadi seorang pilot dan merasakan keseruan mengendalikan sebuah pesawat terbang.

Dengan begitu kamu akan mendapatkan ilmu baru mengenai dunia penerbangan secara detail.


2. Zona Explora

Untuk kamu pecinta alam, zona Explora bisa menjadi pilihan terbaik untuk bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Di mana pada zona ini kamu akan bisa menjelajahi alam pada 3 wahana yang tersedia di dalamnya.

Nantinya kamu akan bisa melihat berbagai koleksi hewan unik di wahana Animal Corner. Selain itu kamu juga bisa berlayar di pulau gurita saat menikmati wahana Octopus. Serta wahana terakhir yakni Safari Dino yang memungkinkan kamu untuk melihat dinosaurus yang ada pada jutaan tahun lalu.


3. Zona Mysteria

Salah satu zona yang seru di mainkan oleh anak – anak dan juga orang dewasa. Zona Mysteria bisa menjaadi pilihan terbaik untuk kamu kunjungi.

Beberapa wahana seru di dalamnya yang menjadi favorit bagi para wisatawan adalah Jump Around dan juga Magic Bike.

Di mana nantinya di wahana Jump Around memungkinkan anak – anak untuk bisa mengendarai mobil yang berjalan dengan melompat pada porosnya.

Sedangkan di Magic Bike, sesuai namanya anak – anak akan di bawa untuk terbang, naik dan turun menggunakan sepeda.


4. Zona Tropicalia

Kamu bisa mengunjungi Zona Tropicalia dan menikmati keseruannya bersama keluarga. Sama seperti zona sebelumnya, di mana di dalamnya terdapat beberapa wahana yang akan membuatmu merasa ketagihan.

Wahana yang menjadi favorit antara lain adalah Happy Swing, Wave Swinger, Mini Bumper car, Mini Ferris Wheel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah itulah beberapa wahana seru yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke Jungleland. Dengan begitu kamu akan bisa menikmati keseruan berlibur bersama keluarga.***