7 Restoran Teppanyaki Terbaik dan Populer di Jakarta

Cityawesome.com – Restoran Teppanyaki terbaik dan populer di Jakarta. Wisata kuliner memang tidak ada habisnya. Berbagai jenis makanan bisa kamu jumpai dengan kelezatan rasa yang berbeda – beda. Di Indonesia sendiri terdapat berbagai makanan khas yang populer dan banyak peminatnya.

Namun selain itu justru banyak juga makanan khas negara lain yang laris terjual di sini. Salah satunya adalah makanan khas Jepang. Di mana mungkin kamu akan bisa menemukan beragam restoran Jepang di seluruh penjuru Indonesia.

Pada artikel kali ini akan di bahas mengenai restoran khas Jepang yakni Teppanyaki yang laris di wilayah Jakarta. Dengan begitu kamu bisa menjadikan beberapa restoran di bawah ini sebagai rekomendasi untuk kamu kunjungi.

Apa itu Restoran Teppanyaki ?

Untuk kamu yang belum tahu, Teppanyaki sendiri merupakan gaya kuliner Jepang yang menggunakan wajan besi atau yang di sebut Teppan untuk mengolah makanannya. Selain itu Teppanyaki juga biasanya bisa populer di karenakan chef di dalamnya yang memang terbilang handal.

Saat berkunjung ke Teppanyaki bukan tidak mungkin jika kamu akan melihat banyak wajan atau teppan di dalamnya.


1. Edogin

Tidak hanya kelezatan rasanya yang bisa kamu nikmati. Saat berkunjung ke Edogin, kamu akan melihat keindahan desain interior yang ada di Edogin. Selain itu tempat ini juga menawarkan latar belakang yang terkesan ramping dan kontemporer.

Di mana nantinya kamu bisa menikmati hidangan Teppanyaki, Robatayaki, Tempura dan beragam menu la carte lainnya yang memanjakan mata dan lidah.

Harga Kisaran : Rp 400 ribuan/orang
Alamat :
Jl. Asia Afrika Senayan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta Jakarta, Indonesia 10270

2. Keyaki

Kamu bisa berkunjung ke Keyaki untuk menikmati hidangan Teppanyaki di sana. Selain itu tempat makan yang satu ini juga menjadi salah satu yang populer karena kelezatannya di Jakarta.

Saat berkunjung kesana, kamu akan menemukan beragam menu makanan yang menggunakan bahan segar yang menggugah selera. Menu Robatayaki menjadi salah satu yang favorit di restoran satu ini.

Harga Kisaran : Rp 200 ribuan/orang
Alamat :
Sari Pan Pacific Jakarta, Jalan MHThamrin 6, Jakarta 10340,

3. Restoran Kahyangan

Restoran Teppanyaki yang di buka pertama kali pada tahun 2012 ini bisa di katakan menjadi rekomendasi yang cukup populer di Jakarta. Di mana kamu bisa menikmati hidangan khas Jepang dengan pemandangan kota.

Selain itu biasanya koki di sana akan menunjukan skill mereka dengan menggunakan bahan utama yang fresh dan juga premium.

Harga Kisaran : mulai dari Rp 200 ribuan/orang
Lokasi : Pullman Jakarta Indonesia, Jl. M.H. Thamrin 59 Jakarta 10350

4. Nishimura

Rekomendasi restoran Teppanyaki yang cukup populer di Jakarta. Kamu bisa mampir ke Nishimura untuk menikmati hidangan Teppanyaki yang cukup menggugah selera.

Dimana di sana kamu tidak hanya bisa menikmati hidangan lezat, melainkan juga konsep seni yang ada di Shangri-La Hotel ini. Selain itu nantinya kamu juga bisa memilih antara 5 paket teppanyaki yang berbeda dengan pilihan makanan yang premium.

Harga Kisaran : Rp 560 ribuan/orang
Alamat : Shangri-La Hotel Jl. Jend. Sudirman Kav. 1 Karet Tengsin Tanah Abang Jakarta
021- 5707440

5. Shima

Menjadi salah satu restoran Jepang tertua yang ada di Jakarta. Shima masuk dalam kategori restoran Teppanyaki terbaik di ibukota. Selain itu restoran yang satu ini mengusung konsep hidangan Teppannyaki dan beberapa menu la carte lainnya.

Kamu juga nantinya bisa menikmati pisang teppanyaki dan juga eskrim flambe yang menjadi menu hidangan penutup dengan rasa yang menggugah selera.

Harga Kisaran : Rp 200 ribuan – 600 ribuan/orang
Lokasi :
Hotel Aryaduta Jakarta, Jl. Prapatan No. 44 – 48, Senen, Jakarta

6. Sumire

Menyediakan berbagai macam makanan khas Jepang yang sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa mengunjungi Sumire yang berada di Grand Hyatt Hotel. Selain itu hidangan Teppanyaki menjadi salah satu yang populer di sana.

Bahkan beberapa koki sudah bekerja hingga lebih dari 12 tahun. Dengan begitu kamu bisa menikmati kelezatan Teppanyaki dengan kesenian yang berbeda.

Harga Kisaran : mulai dari Rp 210ribuan/orang
Lokasi :
Grand Hyatt Hotel, Jl. MH. Thamrin Kav.28-30, Thamrin, Jakarta

7. Yoshi Izakaya

Berlokasi di hotel Gran Melia, pastikan kamu tidak kelewatan Yoshi Izakaya yang memiliki menu makanan lezat khas Jepang. Bahkan Yoshi Izakaya juga menggunakan chef asal Jepang secara langsung yakni Ito Tomoaki.

Selain itu Teppanyaki disana terkenal dengan kualaitas dan emngan menggunakan bahan utama yang sangat fresh.

Harga Kisaran : Rp 300 ribuan/orang
Alamat :
Gran Melia JakartaJalan HR Rasuna Said Kav X-0, Hotel Gran Melia, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Itulah beberapa rekomendasi restoran Teppanyaki yang populer di Jakarta. Dengan begitu kamu bisa menikmati kelezatan makanan khas Jepang yang tidak ada matinya.***