8 Kafe Kekinian di Madiun: Cocok Dijadikan Tempat Nongkrong

Cityawesome.com – Kafe kekinian di Madiun. Tidak hanya populer dengan keindahan wisata. Madiun menjadi daerah yang tidak kekurangan tempat nongkrong yang kekinian untuk kaum milenial. Untuk itu, saat berkunjung ke Madiun, pastikan untuk tidak ketinggalan beragam kafe yang favorit dan instagramable.

Dengan begitu kamu bisa menikmati beragam hidangan yang tersedia sekaligus melakukan swafoto dengan background menarik. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomedasi kafe terbaik yang bisa kamu kunjungi di Madiun.

1. Arten Coffee

Kamu bisa menjadikan Arten Coffee sebagai tempat untuk nongkrong ataupun sekedar bersantai. Berada di jalan Abdul Rahman Saleh No. 10, Madiun. Di mana kamu bisa menikmati kelezatan menu yang tersedia.

Selain itu Arten Coffee juga memiliki 2 lokasi tempat yakni indoor maupun outdoor yang bisa kamu pilih sesuka hati.

2. Okui Madiun

Kafe dengan tempat yang nyaman. Okui Madiun bisa menjadi pilihan untuk kamu nongkrong bersama orang terdekat. Berlokasi di jalan S.Parman No.24 Kartoharjo, Madiun. Di mana kafe ini menyediakan berbagai varian kopi dengan rasa yang membuat siapapun menjadi ketagihan.

Selain itu Okui Kafe juga memiliki tempat yang luas dan nyaman sehingga kamu tidak akan kehabisan tempat duduk saat mengunjungi Okui Kafe yang tidak pernah sepi pengunjung.

3. Rooftop Spoor

Rekomendasi kafe kekinian lainnya yang berada di madiun adalah Rooftop Spoor. Di mana kafe yang satu ini memiliki 3 lantai dengan pemandangan langsung ke rel kereta Stasiun Madiun. Dengan begitu kamu bisa melihat kereta secara langsung dari jarak dekat sambil menikmati hidangan yang tersedia.

Tidak hanya itu saja, Rooftop Spoor memiliki beragam fasilitas menarik mulai dari toilet hingga mushola yang bisa di gunakan untuk umum. Pilihan menu yang di tawarkan juga cukup menggugah selera serta membuat ketagihan.

4. Sekala Coffee

Berada di Jalan Ahmad Yani No.45, Mangunharjo, Madiun. Pastikan kamu tidak melewatkan Sekala Coffee yang cukup kekinian. Ada banyak menu yang bisa kamu nikmati di dalamnya. mulai dari beragam jenis kopi hingga pilihan dessert yang menarik.

Selain itu Sekala Coffee juga terkenal dengan tempatnya yang bersih serta pelayanannya yang memuaskan. Oleh karena itu pastikan kamu tidak meninggalkan Sekala Coffee saat berkunjung ke Madiun.

5. Social Cafe

Berlokasi di Kotoharjo tepatnya di jalan S.Parman No.8 Oro – Oro Ombo. Social Kafe menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang bisa kamu kunjungi. Selain itu nantinya pengunjung akan menikmati beragam menu favorit yang akan menghilangkan rasa lapar. Social Kafe juga menyediakan ruangan ber AC dan Non AC yang di sediakan untuk area smooking.

6. The Balance Coffee

Berlokasi di Jalan Sikatan No.7, Mangunharjo, Madiun. Kamu bisa nongkrong bersama teman dan sahabat di The Balance Coffee. Di mana kafe yang satu ini cukup populer dan sangat instagramable. Hal tersebut dapat di lihat dari banyaknya spot foto menarik di dalamnya.

Selain itu beragam menu yang tersedia juga terbilang cukup lezat. Harga yang di tawarkan sangat terjangkau sehingga tidak menguras kantong.

7. Ueno Coffee

Menjadi salah satu kafe yang populer di kalangan milenial kota Madiun. Ueno Coffee memiliki konsep yang menarik dengan spot foto instagramable sehingga bisa menjadi koleksi feed Instagram kamu. Berlokasi di Jalan Pahlawan No.42, Mangunharjo, Madiun.

Di mana di dalamnya terdapat beragam menu yang lengkap dan menarik untuk dinikmati mulai dari menu minuman, snack, hingga makanan berat. Bahkan fasilitas Ueno Coffe juga terbilang lengkap sehingga mambuat pengunjung menjadi betah untuk bersantai di sana mulai dari toilet, mushola hingga wifi.

8. Warkop Brewok Madiun

Terbilang cukup populer, pastikan kamu tidak melewatkan Warkop Brewok saat berkunjung ke Madiun. Selain itu kafe yang satu ini juga sudah memiliki banyak cabang. Salah satu lokasi yang selalu ramai di Madiun yakni di Jalan Trunojoyo No.92, Mangunharjo, Madiun.

Di mana kamu akan menikmati beragam menu andalan serta minuman khas dan juga dessert favorit. Harga yang harus di bayarkan juga sangat terjangkau sehingga membuat siapapun menjadi puas saat berkunjung ke Warkop Brewok.

Nah itulah beberapa pilihan kafe favorit yang sayang untuk dilewatkan saat kamu berkunjung ke Madiun. Selain menu makanan yang lezat, kamu juga tentunya akan menikmati beragam spot foto menarik yang bisa menambah koleksi foto untuk feed Instagram kamu yang kekinian.***