8 Tempat Makan Ramen Enak dan Populer di Jogja

Cityawesome.com – Tempat makan ramen enak dan populer di Jogja. Saat berlibur ke Jogja tentunya kamu tidak hanya bisa menikmati keindahan alam dan nuansa kota yang kaya akan kebudayaan. Makanan juga tentunya menjadi tujuan penting yang tidak boleh di lewatkan. Meskipun Jogja masih terasa tradisional, namun bukan berarti kota ini tidak memiliki kuliner modern lainnya.

Seperti makanan khas Jepang, untuk kamu pecinta ramen saat berkunjung ke Jogja akan ada banyak pilihan ramen terenak yang bisa kamu nikmati. Selain itu jenis makanan Jepang yang satu ini juga terbilang mudah untuk di temui di sana.

Berikut ini beberapa rekomendasi mi ramen terenak di Jogja yang populer dan ramai pengunjung.

1. Hakata Ikkousha Ramen Resto

Menjadi pilihan makan ramen yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Jogja. Hakata Ikkousha Ramen Resto terbilang cukup populer dan banyak di kunjungi. Lokasinya berada di jalan Demangan Baru, No. 16, Sleman.

Dengan beragam menu yang tersedia tentunya kamu akan merasakan kenikmatan yang tidak terhingga dan membuat siapapun menjadi ketagihan. Salah dua menu yang selalu menjadi favorit bagi lidah para pengunjung adalah Ramen Ayam Spesial dan Ramen Babi spesial khusus.

2. Ramen N Katsu

Berlokasi di jalan Menteri Supeno, kecamatan Umbulharjo. Kamu bisa menikmati Ramen N Katsu yang cukup populer dan terkenal. Bahkan tempat yang satu ini juga tidak pernah sepi dari pengunjung. Selain itu Ramen N Katsu juga menyediakan beragam menu ramen yang menggugah selera dan membuat siapapun menjadi ketagihan.

Beberapa menu favorit yang layak kamu coba di antaranya adalah Ramen Katsu, Ramen Beef, Chicken Ramen, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga menu yang di jual juga sangat terjangkau sehingga tidak menguras kantong. Kelebihan lainnya dari tempat makan ramen yang satu ini adalah pelayanan maksimal dan kebersihan tempat yang selalu terjaga.

3. Hikaru Dining Yogyakarta

Merupakan salah satu tempat makan ramen yang cukup populer di Jogja. Pastikan kamu tidak melewatkan Hikaru Dining Yogyakarta. Berlokasi di jalan Colombo Yogyakarta No. 4, tempat ini menyediakan menu ramen yang sangat enak dan menggugah selera.

Selain itu tempat yang tersedia di sana juga sangat nyaman sehingga membuat siapapun menjadi betah. Dengan beragam menu ramen yang tersedia, Hikaru Dining sangat cocok untuk dijadikan pilihan.

4. Nagoya Fusion Pakualaman

Tempat makan ramen yang satu ini berlokasi di jalan Gajah Mada No. 21 Pakualaman. Nagoya Fusion menjadi tempat makan ramen yanag terkenal enak dan cukup populer di Jogja. Selain itu berbagai menu ramen juga tersedia di sana seperti Miso, Curry, Hot Yaki, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu kamu tidak hanya bisa menikmati olahan ramen saja melainkan beragam menu makanan khas Jepang bisa kamu nikmati seperti Chicken Teriyaki dann Takoyaki.

5. Neru Ramen

Pilihan tempat lainnya yang bisa kamu nikmati untuk menikmati olahan ramen di Jogja adalah Neru Ramen. Di mana lokasinya berada di jalan AM Sangaji, Jogjakarta serta memiliki pelayanan maksimal yang cukup di akui dengan tempat makan yang selalu di jaga kebersihannya.

Selain itu berbagai menu ramen juga tersedia di sana untuk kamu nikmati. Namun beberapa yang paling favorit adalah Ramen Smoke Beef, Ramen Karage, dna juga Ramen Original. Tidak hanya menu ramen kamu juga bisa menikmati menu makanan lain yang populer di Indonesia seperti Udon dan nasi Goreng.

6. Nikkou Ramen

Rekomendasi tempat makan ramen yang enak dan populer di Jogja lainnya adalah Nikkou Ramen. Di mana tempat ini berlokasi di jalan AM Sangaji No.71, Tegalrejo. Saat berkujung kesana kamu akan menikmati suasana yang nyaman dengan kebersihan dan pelayanan yang maksimal.

Meskipun tempat makannya terbilang sangat sederhana, namun rasa yang di hasilkan oleh menu yang tersedia juga cukup di akui. Beberapa menu pilihan yang wajib kamu coba adalah Spaghetti Ramen, Seafood Ramen, Curry Ramen, dan masih banyak lagi yang lainnya dan di jual dengan harga terjangkau.

7. Nikeru Ramen

Tempat makan ramen yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang sedang berlibur ke Jogja. Bagaimana tidak, Nikeru Ramen terbilang cukup populer dan tidak pernah sepi dari pengunjung. Belokasi di daerah Semaki Umbulharjo, menu makanan yang tersedia memiliki rasa yang menggugah selera.

Berbagai menu ramen di sana cukup favorit mulai dari Karage Curry Ramen, Spicy Chicken Miso Ramen, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan pelayanan yang ada di sana juga cukup nyaman dengan kebersihan yang maksimal.

8. Sugoi Ramen Express

Rekomendasi tempat makan ramen lainnya yang ada di Jogja adalah Sugoi Ramen Ekspress. Berlokasi di ruko Kelapa Hijau No. 18 Sleman. Kamu bisa menikmati beragam menu ramen favorit dengan rasa yang sangat menggugah selera.

Saat berkunjung kesana kamu tidak hanya bisa menikmati olahan ramen saja melainkan juga berbagai menu makanan khas Jepang lainnya seperti Sushi. Selain itu beberapa pilihan ramen yang selalu menjadi favorit dan wajib untuk kamu coba adalah Original ramen, Chicken Ramen, TomYum Ramen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat makan ramen yang enak dan populer di Jogja. Saat berkunjung kesana dan ingin makan ramen, pastikan kamu tidak melewatkan salah satu diantara beberapa rekomendasi diatas yang telah dijelaskan.***