7 Rekomendasi Hotel Kontainer yang Unik dan Populer di Indonesia

Cityawesome.com – Hotel Kontainer di Indonesia. Saat berlibur, pastikan untuk memilih hotel yang nyaman. Sehingga akan memberikan pengalaman berlibur yang lebih berkesan. Selain itu dengan menginap di hotel yang nyaman, nantinya kamu akan lebih mudah untuk beristirahat setelah berkeliling mengunjungi destinasi wisata.

Seiring berjalannya waktu, perkembangan hotel menjadi salah satu yang paling terupdate. Tidak hanya destinasi wisata saja yang instragamable, melainkan kamu bisa menginap di hotel yang kekinian dan instagramable.

Memberikan desain yang unik dan berbeda, kini tersedia hotel Instagramable yang memungkinkan kamu untuk tidur di dalam kontainer. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasinya untuk dikunjungi.

1. D’Cabin Hotel Container Mekarsari

Jawa Barat menjadi salah satu provinsi yang tidak pernah kekurangan tempat wisata. Oleh karenanya banyak hotel yang di bangun untuk bisa di jadikan tempat istirahat yang nyaman bagi para wisatawan. Salah satu hotel unik yang berada di Bogor ini menjadi salah satunya.

D’Cabin Hotel Container Mekarsari menyediakan tampilan hotel yang unik dan berbeda. Selain itu kamar hotel yang tersedia juga di penuhi dengan berbagai warna dan tema sehingga membuat siapapun menjadi betah saat menginap di sana. Biaya yang harus di keluarkan untuk menginap di sana adalah sekitar Rp 700 ribuan permalam.

2. Chara Hotel Bandung

Beralih ke Bandung. Di mana di sana juga tersedia hotel kontainer dengan tampilan yang rapih dan menarik. Chara Hotel Bandung bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu yang ingin menginap dengan suasana yang berbeda.

Dengan biaya sekitar Rp 400 ribuan permalam, nantinya kamu bisa menginap dengan nyaman di salah satu hotel yang populer ini.

3. HAU Citumang

Hotel yang satu ini terbilang cukup populer di wilayah Pengandaran, Jawa barat. HAU Citumang menyediakan suasana hotel yang menyatu dengan alam. Selaian itu bangunannya juga terbilang unik di mana terbuat dari kontainer.

Sehingga menjadikan tempat penginapan yang satu ini sangat kekinian dan instagramable. Tidak hanya itu saja, di sana juga tersedia berbagai fasilitas wisata alam terbuka seperti outbond. Dengan biaya sekitar Rp 700 ribuan, kamu bisa menikmati keseruan menginap di hotel yang satu ini.

4. Jeep Station Indonesia Resort

Menjadi salah satu hotel kekinian yang bisa kamu kunjungi. Jeep Station berlokasi di Pasir Muncang, Bogor. Di mana terdapat suasana yang sejuk sehingga membuat siapapun menjadi betah saat berkunjung.

Selain itu penampilan dari bangunan hotel ini sangat instagramable sehingga sangat cocok untuk kamu yang hobi berswafoto. Untuk biaya permalamnya, kamu akan di kenakan biaya sekitar Rp 650 ribuan dengan fasilitas yang lumayan lengkap. Bahkan hingga area bermain anak pun tersedia untuk kamu yang berlibur bersama keluarga.

5. Kollektiv Hotel

Saat berlibur ke Bandung, hotel yang satu ini bisa menjadi altenatif terbaik sebagai tempat menginap. Kollektiv Hotel mengusung tema minimalis industrial dengan suasana yang teduh. Oleh karenanya hotel yang satu ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Biaya yang harus di keluarkan untuk menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 400 ribuan permalam.

6. Kontena Hotel

Hotel kontainer lainnya yang tidak kalah populer adalah Kontena Hotel. Berlokasi di Kota Batu, Jawa Timur. Kamu bisa menjadikan hotel yang satu ini sebagai tempat beristirahat yang nyaman. Selain itu saat berkunjung kesana nantinya kamu akan di manjakan dengan pemandangan yang indah.

Dengan biaya menginap sekitar Rp 400 ribuan, kamu bisa menikmati keindahan Kontena Hotel saat berlibur ke jawa Timur.

7. Qubika Hotel

Rekomendasi hotel kontainer lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Qubika Hotel. Di mana kamu bisa menikmati suasana layaknya gudang kontainer dengan fasilitas yang lengkap. Selain itu hotel yang satu ini di penuhi dengan warna yang menarik.

Berlokasi di Serpong, Tangerang. Kamu bisa berkunjung kesana dengan biaya sekitar Rp 450 ribuan permalam.

Itulah beberapa rekomendasi hotel kontainer yang unik dan populer di Indonesia. Di mana nantinya kamu bisa menikmati pengalaman yang berbeda saat menginap di hotel yang unik ini.***