Aktifitas dan Harga Tiket Wisata Jatim Park 1, 2, dan 3

Wisata jatim park

Kalau sedang liburan ke Malang, sempatkanlah untuk melipir ke destinasi wisata Jatim Park. Tempat wisata yang berlokasi di wilayah Batu ini terdiri dari 3 jenis wahana, yaitu Jatim Park 1, 2, dan 3. 

Masing-masing bagian dari Jatim Park ini memiliki fasilitas dan wahana unggulan yang cocok untuk liburan. Lantas, perbedaan apa saja yang ada di ketiga wahana wisata ini? Marik cek informasi selengkapnya di bawah ini! 

Aktivitas, Harga Tiket, dan Wahana di Jatim Park 1

Menjelang liburan tiba, destinasi wisata Jatim Park 1 memang selalu penuh oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Nggak heran kalau destinasi ini menjadi tempat yang paling paling populer saat berkunjung ke Malang. 

Tempat wisata yang berlokasi di Jl. Kartika No.2, Sisir, Kota Batu, ini wajib masuk ke dalam daftar rencana liburan kamu. Destinasi wisata ini bukan cuma menarik karena gimmick, melainkan karena wahana wisatanya menarik dan worth it. 

Ada berbagai macam wahana yang bisa kamu coba di taman hiburan ini. Mulai dari waterboom, flying tornado, Dragon Coaster, Sky Ride, Himalaya Coaster, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Selain wahana hiburan, kami juga bisa menambah ilmu pengetahuan selama liburan di Jatim Park 1. Sebab, tempat wisata ini menyediakan wahana wisata edukasi seperti galeri etnik, taman sejarah,dan sebagainya. 

Untuk bisa menikmati wahana wisata tersebut, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar 70 ribu rupiah di hari-hari biasa. Sedangkan tiket masuk wisatanya untuk hari libur atau akhir pekan meningkat hingga 100 ribu rupiah. 

Wahana dan Harga Tiket di Jatim Park 2

Bagaimana dengan destinasi wisata Jatim Park 2? Apa saja wahana menarik yang ada di tempat ini? Jika kamu bertanya-tanya tentang hal ini, maka ulasan singkat kali ini semoga bisa memuaskan rasa penasaran kamu. 

Berbeda dari wahana yang ada di Jatim Park 1, sebenarnya Jatim Park 2 menyasar pasar wisata yang lebih spesifik. Bila Jatim Park 1 menyasar pasar wisata keluarga, maka Jatim Park 2 menawarkan wahana konservasi satwa modern. 

Info Tempat Wisata SanTerra De Laponte Batu Malang

Wahana Jatim Park 2 juga terkenal dengan sebutan Batu Secret Zoo. Di lahan seluas 14 hektar inilah kamu bisa melihat berbagai jenis satwa dari habitat yang bervariasi. Mulai dari satwa hutan tropis, satwa gurun, hingga satwa wilayah pasifik. 

Biaya tiket masuk ke tempat ini tergolong bervariasi. Untuk tiket masuk ke Jatim Park 2 berkisar antara 130 ribu rupiah per per orangnya. Sedangkan untuk tiket masuk ke Eco Green sekitar 75 ribu rupiah. Lalu untuk tiket masuk ke wahana Predator Fun Park sekitar 65 ribu rupiah. 

Harga Tiket dan Fasilitas Wahana di JatimPark 3

Inilah destinasi wisata paling baru dari Jatim Park Group, namanya adalah wisata Jatim Park 3. Destinasi wisata yang satu ini menawarkan wahana yang berbeda dari tempat wisata sebelumnya. Sebab, Jatim Park 3 lebih berfokus pada tema futuristik. 

Kamu bisa menemukan koleksi patung lilin para tokoh elit dan selebriti papan atas dunia. Selain itu, kamu yang gemar dengan serial Jurassic Park juga bisa berkunjung ke wahana Dino Park. Di wahana ini kamu akan menemukan berbagai jenis replika dinosaurus yang telah punah. 

Untuk wahana lainnya ada yang ada di Jatim Park 3 adalah Museum Musik Dunia serta Milenial Glow Garden. Di Museum Musik Dunia, kamu bisa mempelajari sejarah musik dna koleksi-koleksi musik dari berbagai musisi kelas dunia.