Keseruan Bermain di Centrum Million Balls yang Menarik untuk Dikunjungi

Cityawesome.com – Bermain di Centrum Million Balls. Mungkin sebagian dari kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah mandi bola. Di mana biasanya mandi bola selalu khas dengan dunia anak. Selain itu mandi bola tentunya memiliki keseruan tersendiri jika bisa di rasakan oleh orang dewasa.

Jika berkunjung ke Bandung, maka nantinya kamu akan bisa merasakan keseruan mandi bola terutama bagi orang dewasa. Centrum Million Balls, sesuai dengan namanya, kamu bisa merasakan mendi bola yang tidak hanya untuk anak-anak melainkan juga untuk orang dewasa. Sesuai dengan namanya, Centrum Million Balls di lengkapi dengan jutaan bola yang bahkan kolam ini menjadi salah satu kolam mandi bola terbesar di Indonesia.


Harga tiket masuk, jam operasional, dan alamat lengkap

Untuk bisa menikmati mandi bola yang seru dan mengasyikkan, bahkan kamu tidak perlu membayar tiket karena gratis. Hanya saja kamu di haruskan untuk melakukan pembelian makanan dan minuman yang tersedia di Armor Centrum. Selain itu kamu juga tidak perlu khawatir karena harga minuman yang di jual masih terbilang cukup terjangkau yakni berkisar mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 29 ribu untuk minuman. Sedangkan makanan yang di jual di sana berkisar Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu.

Jam operasional Centrum Million Balls sendiri di buka setiap hari mulai jam 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Oleh karena itu pastikan kamu tidak ketinggalan untuk mengunjungi tempat wisata seru yang satu ini. Untuk alamat lengkapnya sendiri berada di Jl. Belitung No.10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113.


Spot menarik dan kekinian Centrum Million Balls

Sebagai tempat wisata yang kekininan tentunya Centrum Million Balls di lengkapi dengan spot foto instagramable yang akan menarik wisatawan. Selain itu kolam mandi bola yang satu ini merupakan yang terbesar di Indonesia dengan ukuran 500 meter persegi. Saat berkunjung kesana nantinya kamu akan melihat jutaan bola kecil berwarna orange yang tentunya akan bisa memanjakan mata.

Serunya lagi, seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya. Kolam mandi bola ini tidak hanya di khususkan untuk anak-anak saja melainkan juga orang dewasa. Berikut ini beberapa spot menarik Centrum Million Balls untuk kamu ketahui :

1. Kolam besar dengan jutaan bola

Merupakan kolam raksasa yang bernama Big Pool Party, kamu bisa bebas melakukan aktifitas dan kegiatan mulai d ari berlari, berguling, bahkan hingga mengubur diri dalam jutaan bola yang tersedia. Selain itu yang lebih membuat asyik adalah di mana kamu bisa melakukan swafoto dengan bebas. Tidak main-main, bahkan di sana juga tersedia bantal untuk kamu yang ingin berpose tiduran.

2. Fasilitas waterboom

Kelebihan lainnya dari objek wisata yang satu ini adalah tersedianya berbagai wahana menarik seperti waterboom seperti kolam pada umumnya. Di mana kamu akan bisa berseluncur dengan bebas dan merasakan keseruan. Menariknya lagi di sana juga tersedia pelampung yang bisa di gunakan oleh pengunjung.

3. Kolam khusus anak

Meskipun memiliki kolam yang besar dan menjadi yang terbesar di Indonesia. Namun Centrum Million Balls juga menyediakan kolam khusus bayi dan balita yang tentunya dengan ukuran kecil. Berada di pojok Big Pool Party, kolam khusus anak ini di lengkapi dengan bola warna warni. Selain itu dinding kolamnya juga terbuat dari bahan lembut sehingga aman untuk anak.

4. Banyak spot foto unik

Setidaknya terdapat sekitar 20 spot foto yang unik di Centrum Million Balls untuk bisa kamu nikmati. Mulai dari Avocado Shake, Boba Shop, Disco Darling dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu lokasinya sendiri berada di lantai 2 dan mengelilingi Big Pool Party.

Demikian penjelasan mengenai keseruan bermain di Centrum Million Balls untuk kamu ketahui. Nikmati pengalaman berlibur bersama keluarga dan orang tersayang dengan bermain bersama di Centrum Million Balls.***