5 Rekomendasi Hotel Murah di Dekat Bandara Makassar

Hotel dekat bandara makassar

Beberapa orang lebih suka menginap di hotel dekat bandara Makassar saat liburan ke kota ini. Alasannya mungkin karena akses akomodasinya yang dekat dan nggak membutuhkan waktu lama. Hotel-hotel yang terletak di dekat bandara memang sering menjadi pilihan para wisatawan. 

Jika kamu butuh rekomendasi hotel murah yang dekat dengan bandara, maka kamu bisa mempertimbangkan daftar berikut ini. Lalu, pilihlah salah satu hotel yang kamu rasa paling cocok dengan budget dan selera kamu. 

Hotel Ibis Budget Dekat Bandara Makassar 

Butuh hotel yang berada di lokasi yang dekat dengan bandara Makassar? Coba saja booking kamar di Hotel Ibis Budget. Hotel ini berlokasi di daerah Mandai, Makassar. Lokasinya sangat dekat dengan Bandar Udara Hasanuddin Makassar. 

Kamar yang tersedia di hotel ini pun cukup banyak, yakni sekitar 121 kamar yang siap untuk kamu pilih. Jika kamu menginap di hotel ini, biaya akomodasi yang harus kamu keluarkan juga akan jauh lebih murah. Apalagi masing-masing kamarnya sudah memiliki fasilitas yang lengkap. 

Hotel Paramount

Jika kamu mencari hotel dekat bandara Makassar yang menyediakan berbagai opsi kamar untuk menginap, maka Hotel Paramount adalah pilihannya. Hotel yang terletak di Biringkanaya ini memiliki opsi kamar dengan kualitas Standar, Deluxe, dan Superior. 

Ketiga opsi kamar ini tentu memiliki fasilitas layanan dan harga yang berbeda. Meski begitu, masing-masing kamarnya tetap dilengkapi dengan TV, akses wifi gratis, dan sebagainya. Kamu nggak bakal menyesal telah membooking kamar di Hotel Paramount. 

Hotel Aston Makassar Dekat Bandara 

Kalau kamu mencari tempat penginapan dengan kualitas sarana dan prasarana sekelas hotel bintang 4, maka Hotel Aston adalah pilihannya. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan biaya mulai dari 600 ribuan rupiah per malamnya. 

Selain memiliki fasilitas kamar yang mewah, hotel ini juga cukup dekat dengan Bandara Hasanuddin Makassar. Jarak hotel dengan bandara hanya sekitar 10 – 15 menit saja. Makanya, hotel ini seringkali menjadi pilihan para wisatawan yang ingin menginap di hotel mewah. 

Hotel Grand Town Mandai

Rekomendasi hotel dekat bandara Makassar lainnya adalah Hotel Grand Town Mandai. Hotel yang terletak di Maros, Sulawesi Selatan, ini berjarak 1 km dari Bandara Hasanuddin. Lokasi hotel ini masih berada dalam satu kawasan dengan Grand Mall. Jadi, kamu bisa sekalian berbelanja saat menginap di hotel ini. 

Jika kamu nggak membawa mobil atau transportasi pribadi, Hotel Grand Town Mandai juga menyediakan sarana penyewaan mobil. Area parkirnya yang luas juga akan memudahkan kamu untuk memarkir mobil. 

Per malamnya, kamu cuma akan dikenakan biaya menginap mulai dari 300 ribuan rupiah saja. Untuk membooking kamar hotel ini juga sudah bisa kamu lakukan via online melalui aplikasi seperti Traveloka. 

Hotel Best Western Plus Dekat Bandara Makassar 

Sebagai salah satu destinasi wisata para turis lokal maupun mancanegara, nggak heran kalau Makassar menyediakan banyak tempat penginapan. Salah satu hotel yang recommended untuk menginap di Makassar. 

7 Rekomendasi Hotel Kontainer yang Unik dan Populer di Indonesia

Secara lokasi, Hotel Best Western Plis terletak di Jl. Botolempangan no. 67, Makassar, Sulawesi Selatan. Hotel ini memiliki akses yang cukup dekat dari Bandara Hasanuddin. Fasilitas layanan yang tersedia pun mewah, namun tetap terjangkau kantong dompet. 

Per malamnya kamu cuma perlu menyediakan biaya sewa sekitar 400 ribu rupiah. Dengan biaya segini, kamu sudah dapat sarapan dan fasilitas hotel yang memadai. Makanya, tunggu apa lagi? Segera booking hotel disini saat liburan ke Makassar.