Ketjeh Resto Klaten: Lokasi, Fasilitas dan Daftar Menunya

Ketje resto klaten

Tempat makan Ketjeh Resto Klaten merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang wajib kamu cicipi saat berlibur ke daerah Klaten. Restoran ini cukup terkenal di kalangan wisatawan dan warga lokal karena harga menunya yang cukup terjangkau. 

Jika kamu tertarik untuk melepas dahaga dan rasa lapar di restoran ini, maka cari tahu dulu menu yang dijual. Resto Ketje memiliki berbagai macam menu makanan dan minuman enak yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Lokasi Ketjeh Resto Klaten

Pernah mencoba makan di restoran dengan pemandangan yang cukup unik? Kalau belum pernah, maka kamu wajib datang dan makan di Ketjeh Resto Klaten. Restoran ini berlokasi di area persawahan dengan suasana yang sejuk dan asri. 

Buat kamu yang ingin mencoba makan sambil melihat views persawahan, maka makan di Ketjeh Resto adalah pilihan tepat. Jarak yang kamu perlukan untuk sampai kesini juga cukup dekat, yaitu 10 km dari pusat kota. 

Fasilitas yang Ada di Resto

Jika membicarakan tentang fasilitas, maka resto ini sudah nggak perlu diragukan lagi. Dari segi fasilitasnya saja sudah pasti bakal membuat kamu nyaman dan betah untuk makan di tempat ini. 

Beberapa fasilitas dasar yang ada di Resto Ketje adalah area parkir, mushola, spot foto, arena berkuda dan panahan, serta toilet umum. Seluruh fasilitas tersebut bisa kamu gunakan secara gratis, kecuali fasilitas arena berkuda dan panahan. 

Bagi kamu yang ingin mencoba aktivitas ekstrim, resto ini juga menyediakan fasilitas berupa penyewaan ATV untuk jalan-jalan. Kamu bisa mengelilingi jalanan di sekitar resto dengan mengendarai ATV ini. 

Menariknya, kamu juga bisa bermain air di Resto Ketje. Sebab, terdapat fasilitas kolam air yang cukup luas untuk bermain air. Bagi anak-anak yang ingin mencoba bermain air disini juga cukup aman. Apalagi kedalaman kolamnya hanya setinggi kaki orang dewasa. 

Rekomendasi Menu Makanan di Ketjeh Resto Klaten

Kalau perut sedang lapar dan keroncongan, mampir saja ke Ketjeh Resto Klaten. Kamu bisa menemukan banyak menu makanan dan minuman yang enak di restoran ini. Selain rasanya yang enak, harga setiap menunya juga terjangkau bagi para wisatawan. 

Bayangkan saja, rata-rata menu makanan dan minuman yang dijual disini berkisar antara harga 8 ribu sampai 80 ribu rupiah. Dengan harga segini, nggak heran kalau restoran ini selalu ramai oleh para pembeli dan wisatawan. 

1. Menu Makanan yang Enak di Resto Ketje

Masing-masing restoran pasti punya menu makanan yang menjadi andalan di tempat mereka. Khusus untuk Resto Ketje, menu makanan andalannya adalah berupa goreng-gorengan. Mulai dari ikan goreng, bebek goreng, dan ayam goreng tersedia di tempat ini. 

Selain menu lauk pauk yang digoreng, resto ini juga menyediakan menu sayuran seperti tumis kangkung dan tumis daun pepaya. Kamu yang suka dengan cita rasa pedas juga bakal puas makan disini. Sebab, ada sambal terasi dan sambal bawang yang bisa kamu pesan untuk menambah rasa pedas makanan. 

Rekomendasi Kuliner di Purwokerto yang Enak dan Hits

Kalau kamu ingin mencicipi menu makan khas barat, restoran ini juga menyediakan menu bolognese dan spaghetti untuk makan. Tapi, bagi kamu yang ingin memesan makanan ringan, kamu bisa memesan menu kentang goreng, nugget, atau tahu dan tempe goreng. 

2. Menu Minuman di Resto Ketje

Selain menu makanan yang beragam, Resto Ketje juga menyediakan menu minuman yang segar dan sehat. Buat kamu yang haus setelah seharian jalan-jalan bisa memesan menu minuman yang tersedia di restoran ini. 

Untuk minumannya, restoran ini identik dengan aneka macam jus buahnya. Mulai dari jus mangga sampai dengan jus buah naga tersedia di sini. Selain itu, menu minuman dasar yang pasti ada di setiap restoran juga ada di Resto Ketje. Misalnya saja es teh, es jeruk, jeruk panas, susu panas, es susu, hingga kopi, dan jamu. 

Baca Juga :

***