6 Villa Terbaik di Batu Malang dengan Fasilitas Private Pool

Cityawesome.com – Villa Private Pool. Menginap di Villa tentu akan memberikan pengalaman seru dan berbeda. Terlebih jika villa yang kita pilih memiliki fasilitas private pool. Siapapun akan betah untuk berlama-lama dan menghabiskan waktu di villa tersebut.

Berbicara tentang Villa dengan private pool, di Batu Malang juga kamu akan menemukan beberapa rekomendasi terbaik yang bisa di jadikan pilihan.

Pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi villa terbaik dengan private pool di Batu Malang. Berikut ulasannya !

1. Villa Batu Bale-Bale

Jaraknya tidak lebih dari 1 KM dari Jatim Park 1 dan Museum Angkut. Villa Batu Bale-Bale bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk kamu menghabiskan waktu berlibur. Lokasinya sendiri berada di Jalan Abdul Gani Atas, Perum Villa Kusuma Estate Kav.III No. 89.

Villa yang satu ini setidaknya memiliki 5 kamar tidur sehingga mampu menampung hingga 10 orang di dalamnya. Selain itu dengan fasilitas menarik kamu bisa menikmati private pool saat menginap di Villa Batu Bale-Bale.

2. Alcola Boutique Villa – Bahama Unit

Rekomendasi villa dengan fasilitas private pool lainnya di Batu Malang adalah Alcola Boutique Villa. Berada di Jalan Markisa EE 679 Panderman Hill Baru, Malang. Villa ini di lengkapi dengan 3 kamar tidur dan mampu menampung hingga 7 orang sekaligus.

Selain itu lokasi Alcola Boutique Villa juga terbillang cukup strategis dan dekat dengan objek wisata populer seperti Jatim Park.

Desain yang di usung oleh villa ini terbilang cukup modern dan mewah. Meskipun begitu harga sewanya masih terbilang standar untuk sekelas Villa.

3. Cendana Villa

Berlokasi di Jalan Abdul Gani Atas Komplek Villa Safira No. 22 dan 25, Batu Malang, Jawa Timur. Cendana Villa bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu menghabiskan waktu berlibur.

Selain itu villa yang satu ini juga menampung hingga 10 tamu sehingga cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga dan sahabat.

Tidak main-main, fasilitas yang di berikan juga cukup lengkap dan memanjakan seperti alat masak, microwave, kulkas, ruang makan, ruang keluarga, bahkan hingga private pool. Dengan begitu nantinya kamu bisa bersantai di private pool sekaligus menikmati keindahan pemandangan gunung.

4. Gaia Lodge The Kusuma Hill Batu

Villa yang satu ini di lengkapi dengan 4 kamar tidur sehingga mampu menampung hingga 8 tamu sekaligus. Gaia Lodge The Kusuma Hill Batu bisa menjadi rekomendasi villa terbaik untuk kamu menghabiskan waktu berlibur.

Selain itu hotel yang satu ini mengusung desain yang kekinian dan instagramable sehingga seringkali hotel ini di pilih oleh kaum milenial.

Lokasinya berada di Jalan Abdul Gani Atas The Kusuma Hill, Batu Malang. Gaia Lodge The Kusuma Hills Batu di lengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti private pool bahkan hingga alat untuk BBQ.

5. Villa Navnav

Rekomendasi Villa dengan fasilitas Private Pool lainnya di Batu Malang adalah Villa Navnav. Berlokasi di Perumahan Kingspark8 Kavling 39 Beji, Junrejo, Batu, Malang. Villa ini memiliki 3 kamar tidur dan mampu menampung setidaknya 8 orang tamu.

Selain itu Villa NavNav ini mengusung tema yang Homey sehingga membuat siapapun menjadi betah berlama-lama di sana. Terlebih lagi Villa NavNav juga di lengkapi dengan private pool yang lengkap dengan keindahan alam di sekitarnya.

6. Sunday Villa Batu

Kamu bisa memilih Sunday Villa Batu dengan fasilitas Private Pool di dalamnya. Selain itu Sunday Villa Batu juga terbilang cukup populer karena sewanya yang cukup terjangkau.

Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Abdul Gani Atas, Komplek The Villa’s Savira Kav 11 & 13, Batu Malang. Villa ini tidak jauh dari objek wisata Jatim Park 1 dan 2.

Selain fasilitas Private Pool, Sunday Villa Batu juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas menarik lainnya seperti peralatan tidur, masak dan makan.

Demikian beberapa rekomendasi villa terbaik dengan fasilitas privat pool di Batu Malang yang bisa kamu kunjungi.

Baca Juga :

***