7 Rekomendasi Menu Subway yang Lezat dan Populer

Cityawesome.com – Menu Subway yang lezat dan populer. Subway merupakan restoran sandwich cepat saji yang berasal dari Amerika Serikat. Di mana saat ini Subway sudah membuka gerainya di Indonesia.

Jika kamu penasaran untuk menikmati menu Subway yang populer dan lezat, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi menu yang paling banyak di minati oleh pengunjung. Sebagai informasi tambahan, Subway sendiri sebenarnya pernah di buka pertama kali di Indonesia namun tutup di awal tahun 2000an. Namun saat ini kamu bisa menikmati menu makanan ini lagi di Jakarta.

1. BBQ Chicken

Harga untuk menu yang satu ini yakni sekitar 37 ribuan. BBQ Chicken bisa menjadi pilihan untuk menikmati kelezatan sandwich asal Amerika ini. Untuk isiannya sendiri BBQ Chicken di isi dengan daging ayam yang di potong kecil dan ditambahkan dengan bumbu BBQ.

Selain itu BBQ Chicken cocok untuk kamu yang lagi diet karena terbilang cukup rendah kalori yakni hanya sekitar 343 Kkal.

2. Chicken Slice

Chicken Slice merupakan menu roti panggang yang di lengkapi dengan isian berupa daging ayam yang di iris tipis hingga menyerupai slice. Kamu akan menikmati paduan rasa yang menggugah selera jika di tambahkan dengan sayuran dan saus.

Untuk harganya sendiri, Chicken Slice termasuk salah satu yang ramah di kantong yakni sekitar Rp 32 ribuan.

3. Chicken Teriyaki

Untuk kamu pecinta makanan Jepang, Chicken Teriyaki memiliki rasa yang khas dan menjadi salah satu favorit kebanyakan pengunjung yang datang.

Untuk menu Chicken Teriyaki ini berisikan daging ayam dengan balutan saus teriyaki dan sayur segar. Kamu bisa menikmati menu Chicken Teriyaki ini dengan harga 37 ribuan saja.

4. Italian B.M.T

Menu Subway yang satu ini terbilang cukup populer. Italian BMT di lengkapi dengan topping khas Italia yang sulit untuk dilupakan. Selain itu Itallian BMT sendiri merupakan sandwich yang di dalamnya berisikan irisan salami, daging ayam, dan papperoni.

Namun untuk harganya menyesuaikan dengan kelezatan rasa yakni sekitar Rp 45 ribuan. BMT sendiri merupakan singkatan dari Biggest, Meatiest, dan Tastiest.

5. Roasted Chicken

Rekomendasi menu favorit lainnya di Subway yang sayang untuk dilewatkan adalah Roasted Chicken. Dengan harganya sekitar Rp 37 ribuan, kamu sudah bisa menikmati sandwich dengan rasa yang mewah.

Berisikan ayam panggang dengan bumbu khas, kamu juga akan menemukan isian lain di dalam rotinya yakni sayuran, keju dan saus yang bisa di sesuaikan.

6. Spicy Italian

Masih dengan rasa khas Italia, menu Subway yang satu ini hadir dengan citarasa yang pedas. Spicy Italia sendiri di dalamnya terdapat irisan salami dan papperoni yang pedas. Lebih dari itu kamu akan bisa menambahkan paprika dan minyak zaitun untuk menambahkan rasa.

Harga 1 porsi Spicy Italia ini di banderol dengan harga Rp 45 ribuan.

7. Veggie Delite

Merupakan salah satu menu Subway yang populer dan banyak di sukai oleh pengunjung. Terlebih jika kamu pecinta sayuran atau seorang vegetarian, Veggie Delite bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu nikmati.

Sesuai dengan namanya, Veggie Delite merupakan roti panggang yang memiliki isian berupa sayuran mulai dari tomat, selada, paprika, timun, hingga bawang bombay. Selain itu harganya juga relatif terjangkau yakni kisaran Rp 25 ribuan.

Itulah beberapa rekomendasi menu Subway yang populer dan direkomendasikan. Dari semua menu yang ada pada restoran Subway, mana yang menurutmu paling lezat?

Baca Juga :

***