6 Rekomendasi Tempat Spa yang Populer dan Asik di Jakarta

Cityawesome.com – Tempat spa di Jakarta. Melakukan perawatan tubuh tentunya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Selain itu perawatan tubuh juga menjadi hal yang ampun untuk menenangkan pikiran atau sekedar melepas lelah dan penat. Kamu akan bisa merasakan otot tubuh yang rileks dan melancarkan sirkulasi darah.

Dari banyaknya manfaat baik untuk tubuh saat melakukan aktifitas perawatan, Spa masih menjadi salah satu yang direkomendasikan.

Spa terbukti ampuh untuk mengangkat sel kulit mati, meredakan sakit kepala, hingga membuat tubuh menjadi lebih segar.

Nah berbicara mengenai Spa, jika kamu berdomisili di Jakarta, berikut ini beberapa rekomendasi tempat spa yang asik untuk bisa kamu kunjungi.

1. Gaya Spa Wellness (HOME SPA)

Menjadi salah satu tempat spa di Jakarta yang direkomendasikan untuk kamu kunjungi. Gaya Spa Wellness menyediakan banyak perawatan kulit baik untuk tubuh, rambut, dan juga wajah.

Bahkan tidak hanya treatment saja yang populer, Gaya Spa Wellness juga di lengkapi dengan salon di mana kamu bisa mempercantik tubuh seperti pasang eyelash hingga melakukan waxing.

Untuk kisaran harganya sendiri cukup bervariasi mulai dari Rp 450 ribuan hingga Rp 1 jutaan. Di buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB, Gaya Spa Wellness berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi No. 25 Kebayoran Baru, RT.1/RW.7, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180.

2. Ha-Su Wellness & Reflexology

Rekomendasi tempat spa menarik lainnya di wilayah Jakarta adalah Ha-Su Wellness & Reflexology. Di mana tersedia banyak pilihan jenis spa yang bisa kamu tentukan. Selain itu disana juga dilengkapi dengan serangkaian pijatan yang menggunakan teknik kombinasi Bali, Swedia, hingga Cina Kuno.

Berkunjung ke Ha-Su Wellness & Reflexology memungkinkan kamu merasakan kenyamanan saat dipijat. Untuk kisaran harganya kamu bisa menyesuaikan mulai dari Rp 250 ribuan hingga Rp 350 ribuan.

Lokasinya berada di Jalan Bakti I No. 16, RT.1/RW.6, Selong, Kebayoran Baru, RT.1/RW.6, Rw. Bar., Kecamatan Kebayoran Baru, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

3. Keraton Spa

Jika kamu ingin merasakan tempat spa yang mewah, Keraton Spa menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan. Tidak hanya mewah saja, Keraton Spa juga sudah menggunakan teknologi canggih untuk setiap layanan spa yang tersedia.

Selain itu untuk fasilitasnya, Keraton Spa memiliki kolam air hangat untuk berenda, sauna, bahkan hingga kamar uap. Sesuai dengan fasilitasnya, harga kisaran Spa di Keraton Spa ini mulai dari Rp 750 ribuan.

Berlokasi di Ruko Mutiara Taman Palem Blok A, Jalan Taman Palem Lestari, RT.7/RW.14, Cengkareng Tim, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730. Keraton Spa di buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB.

4. Martha Tilaar Salon & Day Spa

Merupakan salah satu rekomendasi tempat spa yang ada di Jakarta. Martha Tilaar Salon & Day Spa di lengkapi dengan beragam perawatan menarik yang bisa kamu pilih seperti face treatment bahkan hingga pijat seluruh tubuh.

Selain itu yang membuat unik dari tempat spa yang satu ini adalah di mana kamu akan bisa mendengarkan suara gemercik air, suasana lampu yang redup, hingga lilin aromaterapi yang akan membuat siapapun menjadi lebih rileks.

Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Green Ville No. 8B, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tarif Spa di Martha Tilaar Salon & Day Spa berkisar antar Rp 100 ribuan hingga Rp 300 ribuan.

5. Taman Sari Royal Heritage Spa

Berlokasi di Jalan KH. Wahid Hasyim No.133, RT.9/RW.2, Kabupaten Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240. Taman Sari Royal Heritage Spa tidak lain adalah bagian dari merek kenamaan yakni Mustika Ratu.

Dimana nantinya kamu akan merasakan spa dengan nuansa tradisional yang membuat tubuh menjadi rileks. Selain itu tempat spa yang satu ini juga memiliki beragam perawatan kecantikan dengan rentang harga mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 300 ribuan.

Taman Sari Royal Heritage Spa dibuka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB.

6. Zen Family Spa & Reflexology

Tempat spa yang satu ini terbilang cukup populer di kawasan Jakarta. Sesuai dengan namanya, Zen Family Spa & Reflexology memiliki beragam perawatan termasuk untuk pasangan. Selain itu fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap mulai dari hair cap, kimono, bahkan hingga disposable painties.

Saat berkunjung kesana, kamu akan menemukan banyak terapi berpengalaman di mana mampu melakukan pemijatan di beberapa titik yang ampuh untuk menghilangkan pegal.

Zen Family Spa & Reflexology dibuka setiap hari mulai jam 10.00 sampai dengan 21.00 WIB. Untuk kisaran harganya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 90 ribuan hingga Rp 350 ribuan. Berlokasi di Jalan Pakubuwono VI No.43 Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Demikian beberapa rekomendasi tempat spa yang populer dan asik untuk dikunjungi. Kamu bisa mengunjungi salon dan spa yang sesuai dengan budget untuk mendapatkan rileks tubuh dan mengilangkan penat.

Baca Juga :

***