5 Rekomendasi Tempat Makan All You Can Eat Dimsum di Jakarta

Cityawesome.com – Rekomendasi Tempat makan all you can eat Dimsum di Jakarta. Makanan All You Can Eat belakangan menjadi perbincangan dan banyak dikunjungi. Namun jika All You Can Eat biasanya berupa makanan grill atau makanan berat, kali ini kita akan membahas All You Can Eat Dimsum.

Dimsum sendiri merupakan salah satu menu makanan khas Hongkong yang terkenal akan rasanya yang menggugah selera.

Untuk kamu yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, berikut ini beberapa rekomendasi All You Can Eat Dimsum yang enak dan membuat siapapun menjadi ketagihan.

1. Golden Sense International Restaurant

Merupakan salah satu restoran international yang menggunakan konsep AYCE atau All You Can Eat pada menu dimsum. Golden Sense berlokasi di Mangga Dua Square, Lantai 5B tepatnya di Jalan Gunung Sahari No.1 Mangga Dua, Jakarta Utara.

Tidak main-main disana terdapat sekitar 46 menu dimsum pilihan yang bisa kamu makan sepuasnya. Adapun beberapa menu favorit kebanyakan pengunjung adalah Xiaolungbao, Hakau Udang, Tahu Seafood 3 rasa, Ceker Ayam, Siomay Udang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk harga AYCE di sana berkisar antara Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu perorang.

2. Satoo

Rekomendasi AYCE Dimsum lainnya di kawasan Jakarta yang bisa kamu kunjungi adalah Satoo. Lokasi Satoo sendiri berada di Hotel Shangri-La Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Dengan budget Rp 200 ribu perorang, maka kamu akan bisa makan Dimsum sepuasnya disana.

Selain itu menu yang tersedia di sana juga terbilang cukup lengkap mulai dari western, chinese, bahkan hingga Indonesian food.

3. The Cafe

Jika kamu ingin menikmati AYCE atau All You Can Eat Dimsum, The Cafe bisa menjadi rekomendasi pilihan terbaik untuk kamu kunjungi. Bahkan tidak hanya dimsum saja, menu makanan yang ada di The Cafe terbilang cukup lengkap dan menggugah selera.

The Cafe sendiri berada di Hotel Mulia yakni di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan. Di mana untuk budget AYCEnya sendiri berkisar Rp 200 ribuan perorang.

Selain itu di sana juga terbagi beberapa bagian untuk makanan seperti Italian, Japanese, Chinese, Indonesian, Indian, Korean, bahkan hingga Dessert.

4. The Chinese National

Berlokasi di Swissotel Jakarta, tepatnya di Jalan Pantai Indah Utara I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Kamu bisa menikmati kelezatan dimsum sepuasnya dengan budget Rp 100 ribuan hingga Rp 200 ribuan perorang.

Selain itu disana terdapat berbagai menu dimsum yang populer dan menjadi favorit bagi para pengunjung yakni diantaranya siomay, hakao, lumpia steam, dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Teratai Restaurant

Rekomendasi tempat All You Can Eat Dimsum lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Teratai Restaurant. Lokasinya berada di Hotel Borobudur yakni Jalan Lapangan Benteng Selatan, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Selain itu setidaknya ada 32 menu varian Dimsum yang bisa kamu pilih sesuka hati. Bahkan tidak hanya dimsum saja, Teratai Restaurant juga menyediakan menu makanan lain seperti Sop Asparaguz, Chicken Wings, Egg Tart, dan berbagai macarm dessert. Sedangkan untuk harganya AYCEnya disana berkisar Rp 200 ribuan perorang.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat makan All You Can Eat Dimsum di Jakarta yang bisa kamu nikmati. Dari beberapa rekomendasi di atas, manakah yang pernah kamu kunjungi?

Baca Juga :

***