Alam Wisata Cimahi : Lokasi, Harga Tiket, dan Daya Tarik !

Cityawesome.com – Alam Wisata Cimahi. Jawa Barat terkenal dengan daerahnya yang penuh objek wisata. Oleh karena itu tidak jarang wisatawan memilih Jawa Barat untuk sekedar berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Nah pada artikel kali ini akan membawamu pada wisata alam Cimahi yang penuh dengan keindahan.

Alam Wisata Cimahi merupakan wisata alam dengan pemandangan asri dan suasana daerah yang masih sejuk. Di sana nantinya kamu bisa melakukan berbagai aktifitas wisata menarik mulai dari berkeliling di peternakan bahkan hingga menikmati kelezatan makanan yang tersedia.

Jika penasaran untuk berkunjung ke Alam Wisata Cimahi, berikut ini beberapa ulasannya untuk kamu ketahui !

Lokasi, harga tiket masuk, dan jam operasional

Alam Wisata Cimahi berlokasi di Jalan Kolonel Masturi KM.4 No.157, Cipageran, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511. Di mana kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 30 hingga 45 menit saja dari pusat kota Bandung.

Untuk harga tiket masuknya terbilang cukup terjangkau dan bervariasi tergantung pada wahana apa yang di pilih oleh pengunjung. Adapun rincian biaya tiket yang harus di bayarkan adalah :

  • ATV Rider Rp 20 ribu
  • Paintball Rp 20 ribu
  • Panahan Rp 12 ribu
  • Flying Rp 20 ribu
  • Hi-Rope Rp 20 ribu
  • Delman Rp 5 ribu
  • Berkuda Rp 10 ribu
  • Taman Kelinci Rp 10 ribu
  • Pemancingan Rp 15 ribu
  • Kereta Mini Rp 15 ribu

Jam operasional Alam Wisata Cimahi ini di buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB saat Weekday dan 09.00 – 21.00 WIB saat Weekend.

Daya Tarik Alam Wisata Cimahi

Objek wisata yang satu ini awalnya hanya populer karena kuliner yang ada. Di mana terdapat beragam menu khas mulai dari Sunda, Chinese, Modern, bahkan hingga Western Food juga tersedia.

Namun seiring berjalannya waktu, Alam Cimahi mengalami perkembangan yang begitu terlihat. Saat ini sudah tersedia aktifitas outbond dan masih banyak aktifitas wisata lainnya yang bisa di lakukan. Terlebih lagi pemandangan alam seperti gunung mampu menambah keindahan suasana menjadi lebih menyenangkan.

Beberapa daya tarik yang ada di Alam Wisata Cimahi yakni :

1. Kolam Renang

Siapa yang tidak menyukai aktifitas wisata air? Alam Wisata Cimahi di lengkapi dengan kolam renang yang ukurannya cukup bervariasi mulai dari untuk anak bahkan hingga orang dewasa. Selain itu tersedia juga berbagai wahana di dalam kolam renang seperti seluncuran dan tempat penyewaan ban apung.

2. Outbond

Saat berkunjung ke Alam Cimahi nantinya kamu akan bisa melakukan berbagai aktifitas seru seperti Outbond dengan tarif paket yang cukup terjangkau. Menariknya lagi wisata alam ini memungkinkan kamu untuk menyewa ATV dan berkeliling dengan track seluas 3,5 hektare.

Aktifitas outbond juga tidak ketinggalan dengan wahana Flying Fox yang mampu menguji adrenalin pengunjung.

3. Taman Bermain Anak

Alam Cimahi terbilang cocok untuk dijadikan sebagai objek yang ramah anak. Bagaimana tidak, di sana tersedia beragam wahana bermain anak dan memungkinkan anak untuk mengeksplorasi berbagai permainan yang tersedia.

4. Restaurant

Seperti pada penjelasan sebelumnya jika wisata ini terkenal dengan kulinernya. Alam Cimahi memiliki restaurant yang populer akan kelezatan makanannya. Selain itu suasana sekitar restaurant juga sangat sejuk dan membuat nyaman. Kamu bisa menikmati aneka sajian mulai dari tradisional hingga modern saat berkunjung kesana.

Nah itulah penjelasan mengenai Alam Cimahi yang menarik untuk dikunjungi. Lakukan beragam aktifitas di objek wisata ini bersama dengan keluarga dan juga teman !

Baca Juga :

***