Info Lokasi dan Fasilitas Wisata Villa Khayangan Sukamakmur

Cityawesome.com – Lokasi dan fasilitas Villa Khayangan. Villa Khayangan merupakan salah satu villa yang berlokasi di Bogor dengan di lengkapi berbagai wahana menarik. Villa ini tidak hanya di manfaatkan sebagai tempat penginapan saja melainkan juga sebagai objek wisata menarik dan kekinian. Lalu apa saja yang ada di dalam villa Khayangan?

Untuk kamu yang penasaran dan menghabiskan waktu di Villa Khayangan, berikut akan di berikan beberapa ulasannya untuk bisa di jadikan referensi !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Villa Khayangan berlokasi di Jl. Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16830. Selain itu untuk harga tiket masuknya sendiri terbilang cukup bervariasi. Adapun rinciannya adalah sebagai berikut :

  • Rp 35 ribu saat weekday, dan Rp 40 ribu saat weekend.
  • Harga tiket camping Rp 100 ribu.
  • Penyewaan Tenda mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 1,5 juta.
  • Penyewaan Villa mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Note :

  • Tiket masuk sudah termasuk beberapa fasilitas seperti berenang, selfie, terapi ikan, bioskop 3D.
  • Harga tiket diberlakukan gratis untuk anak usia dibawah 2 tahun, penyandang disabilitas, dan lansia diatas 65 tahun.

Jam operasional dari wisata Villa Khayangan ini di buka setiap hari mulai dari jam 07.00 sampai dengan 17.00 WIB. Namun jika ingin melakukan check in Villa di buka setiap hari selama 24 jam.

Daya tarik dan wahana di Villa Khayangan

Villa Khayangan menjadi salah satu objek wisata yang tidak pernah sepi pengunjung. Terlebih saat musim liburan atau weekend, banyak wisatawan yang memilih untuk menghabiskan waktu di sana. Hal ini di karenakan fasilitas penunjang dan wahana yang ada terbilang cukup lengkap.

Berikut beberapa daya tarik dan wahana yang ada di Villa Khayangan :

1. Kolam renang dan kolam terapi ikan

Harga tiket masuk yang harus di bayarkan sudah termasuk dengan fasilitas berenang dan menikmati sensasi kolam terapi. Menariknya lagi, kolam renang di sana menggunakan sumber air asli pegunungan. Dengan begitu kamu bisa merasakan kesegaran langsung tanpa adanya zat kaporit.

Selain menikmati sensasi berenang yang menyegarkan, pemandangan yang memukau juga cukup membuat kamu betah berlama-lama di sana. Dengan latar bukit dan hamparan sawah yang luas, Villa Khayangan menjadi objek wisata yang cocok untuk liburan keluarga.

2. Spot foto menarik dan kekinian

Kurang lengkap rasanya jika berlibur dan menghabiskan waktu tanpa berswafoto. Di sana terdapat beragam spot selfie kekinian dan instagramable. Ada beberapa spot populer yang menjadi favorit pngunjung seperti anjungan kapal dan anjungan kaca. Selain itu ada juga ornamen cantik dengan instalasi kreatif yang tersebar di seluruh area wisata.

3. Area taman

Wahana lain yang ada di Villa Khayangan berfokus pada area taman. Di mana kamu bisa menemukan beragam permainan anak mulai dari yang aman hingga menantang adrenalin seperti ayunan dan seluncuran.

Selain itu ada juga fasilitas beak mini, permainan bebek air, sepeda air, bahkan hingga taman kelinci yang bisa di manfaatkan untuk edukasi.

Untuk kamu yang menyukai aktifitas wisata ekstrem, ayunan raksasa di ketinggian dan permainan flying fox bisa di nikmati dengan melintasi kawasan kolam.

4. Penginapan

Jika tertarik untuk menginap, ada beberapa fasilitas yang bisa di manfaatkan. Villa Khayangan menyediakan 8 jenis Villa, 6 tenda, 2 penginapan, dan glamping. Dengan begitu kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Fasilitas Villa Khayangan

Berbicara mengenai fasilitas sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tempat wisata pada umumnya. Pihak pengelola memberikan fasilitas yang cukup lengkap sebagai penunjang wisatawan agar bisa lebih nyaman saat berlibur dan menghabiskan waktu. Adapun beberapa fasilitas yang bisa di manfatkan adalah :

  • Area parkir yang cukup luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Kafe

Demikian review mengenai lokasi Villa Khayangan yang menarik untuk dikunjungi. Menghabiskan waktu di wisata yang satu ini memungkinkan kamu mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***