Daya Tarik dan Aktivitas Wisata Pantai Padang Padang di Bali

Cityawesome.comBali memang terkenal akan wisata pantai yang sudah mendunia. Namun tahukah kamu pantai Padang Padang yang ada di Bali? Mungkin masih terasa asing, namun rupanya keindahan pantai ini cukup mempesona dan membuat siapapun menjadi kagum.

Lokasinya yang di kelilingi Tebing memberikan pengalaman seru dan berbeda saat berkunjung ke pantai Bali satu ini. Terlebih lagi lokasinya sendiri cukup terpencil sehingga membutuhkan effort lebih untuk bisa sampai kesana.

Penasaran apa saja yang ada di Pantai Padang Padang. Berikut beberapa ulasannya !

Lokasi, harga tiket dan jam operasional

Wisata Pantai Padang Padang beralamatkan di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung – Bali. Tepatnya berjarak sekitar 1 jam perjalanan jika di tempuh dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Sedangkan tarif tiket masuk wisata Pantai Padang Padang sendiri cukup terjangkau yakni hanya 5 ribu saja perorang. Jam operasional dari wisata ini di buka setiap hari selama 24 jam. Sehingga memungkinkan pengunjung menjadi bebas untuk berkunjung kapan saja sesuai keinginan.

Daya tarik dan aktivitas wisata Pantai Padang Padang

Untuk kamu yang belum tahu, Pantai Padang Padang seringkali di sebut dengan Pantai Labuan Sait. Di mana saat sampai di pantai ini, kamu akan menemukan bukit rindang di belakang pantai lengkap dengan batu karang besar yang cukup terjal.

Namun untuk akses jalannya sendiri pengunjung di haruskan untuk menuruni anak tangga yang bahkan tidak bisa di lalui secara bersamaan. Hal ini di karenakan lebar tangga yang cukup sempit dan hanya memuat 1 orang saja.

Adapun beberapa kegiatan yang bisa di lakukan saat mengunjungi Pantai Padang Padang di antaranya adalah :

1. Berselancar

Tertarik dengan olahraga berselancar, kamu bisa memilih pantai Padang Padang ini untuk melakukannya. Terkenal akan ombak laut yang tidak terlalu kencang sehingga membuat kegiatan berselancar menjadi lebih aman. Selain itu jika kamu masih pemula, di sana tersedia pelatih ahli yang bisa membantu berselancar dengan teknik yang baik.

Bahkan jika tidak ingin berselancar, pengunjung bisa memilih aktivitas seru lainnya seperti menyelam atau sekedar bermain air.

2. Berjemur

Bukan hal baru jika pantai di Bali menjadi tempat berjemur. Bahkan tidak hanya warga lokal saja melainkan banyak turis asing yang sengaja datang ke Bali hanya untuk berjemur. Nah di pantai ini, kamu bisa menggelar karpet atau kursi tidur untuk dijadikan tempat berjemur.

3. Swafoto

Swafoto menjadi salah satu aktivitas yang seringkali di lakukan oleh pengunjung. Pantai Padang Padang memang memiliki keindahan alam yang menakjubkan sehingga sayang jika tidak mengabadikan gambar disana.

Fasilitas wisata Pantai Padang Padang

Berbicara mengenai fasilitas, pantai Padang Padang terbilang cukup populer dan selalu ramai pengunjung setiap harinya. Oleh karena itu, pihak pengelola memberikan fasilitas yang lengkap sebagai penunjang kenyamanan pengunjung.

Adapun beberapa fasilitas yang bisa dinikmati adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Penyewaan alat selancar
  • Toilet
  • Mushola
  • Restaurant
  • Toko souvenir

Demikian informasi seputar pantai Padang Padang yang ada di Bali. Jika berminat untuk datang, pastikan kamu sudah mempersiapkan semuanya dengan matang mulai dari budget hingga kesehatan fisik. Dengan begitu kegiatan berlibur menjadi hal yang menyenangkan dan sulit untuk dilupakan.

Baca Juga :

***