Daya Tarik dan Keindahan Wisata Pantai Pattaya di Thailand

Cityawesome.com – Wisata Pantai Pattaya. Berlibur ke Pantai memang memberikan pengalaman yang seru dan menyenangkan. Terlebih jika kita berkunjung ke pantai luar negeri, maka keseruannya menjadi 2 kali lipat. Nah berbicara mengenai pantai di luar negeri, mari kita beralih ke Thailand.

Masih termasuk dekat dengan Indonesia, sehingga kamu tidak memerlukan uang yang terlalu banyak untuk bisa sampai kesana.

Di Thailand, ada salah satu kota yang terkenal banyak objek wisatanya. Apa lagi kalau bukan Pattaya. Menariknya lagi, pantai di Pattaya juga terbilang cukup banyak sehingga tidak heran jika banyak turis asing yang tertarik untuk mengunjunginya.

Sebenarnya ada banyak pantai di Pattaya yang memiliki keindahan memukau, namun yang paling terkenal dan tidak ada duanya adalah Pantai Pattaya. Serupa dengan nama kota, jika kamu sedang di Thailand, pastikan untuk tidak melewatkan objek wisata terbaik yang satu ini.

Lokasi Pantai Pattaya

Pantai ini berada di sebelah timur dari teluk Thailand. Di mana perjalanan bisa di tempuh dengan durasi waktu sekitar 2 jam dari pusat kota Bangkok. Selain itu kamu bisa memanfaatkan kendaraan umum seperti taksi dengan tarif sekitar 1600 Bath.

Bahkan biaya tersebut akan lebih murah jika kamu berangkat bersama rombongan dan memanfaatkan angkutan umum seperti Bus.

Daya tarik wisata Pantai Pattaya

Pantai Pattaya sendiri memiliki daya tariknya tersendiri. Jika di bandingkan dengan pantai lainnya di Thailand, Pantai Pattaya merupakan salah satu yang terbesar di sana. Selain itu jika datang ke Pantai Pattaya, maka kamu akan menemukan deretan pohon kelapa yang justru membuatnya menjadi lebih menarik.

Lebih dari itu, pasir putih di area pantai, berpadu dengan air laut menjadikan pantai ini favorit bagi kebanyakan wisatawan asing.

Selain bermain air, pasir, atau sekedar menghabiskan waktu, kamu juga bisa mencicipi sajian makanan yang tersedia di area sekitar pantai bahkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Aktivitas menarik wisata Pantai Pattaya

Selain daya tariknya yang di miliki pantai Pattaya, kamu bisa melakukan beragam aktivitas menarik di sana. Terlebih jika kamu menyukai aktivitas air, nantinya di sana bisa bermain pasir pantai, atau bisa juga sekedar berenang.

Selain itu jika cuaca sedang cerah, maka kamu bisa berjemur untuk mendapatkan kulit yang eksotis. Di Pantai Pattaya juga tersedia jejeran bar yang memungkinkan kamu untuk memesan aneka minuman di sana. Bahkan ada juga resto yang menjual olahan hasil laut yang cukup melezatkan dan membuat siapapun menjadi ketagihan.

Sebagai informasi tambahan, jam operasional dari wisata Pantai Pattaya ini di buka setiap hari selama 24 jam. Oleh karena itu tidak heran jika menjelang malam pantai ini tidak luput dari keramaian.

Ada berbagai hiburan saat kamu mengunjungi pantai ini di malam hari. Mulai dari DJ, bar, pijat, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai daya tarik dan keindahan pantai Pattaya di Thailand. Jika kamu ingin menjadikan Thailand sebagai salah satu negara tujuan untuk berlibur, pastikan agar tidak melewatkan pantai Pattaya yang cukup populer ini.

Baca Juga :

***