6 Hotel Terbaik Di Medan Yang Menyediakan Rooftop Pool

Cityawesome.com – Hotel terbaik Medan dengan Rooftop Pool. Medan menjadi provinsi yang kaya akan keindahan wisatanya. Selain itu, kamu bisa memilih di manapun destinasi wisata favorit yang lengkap sekaligus wisata kuliner yang menggugah selera.

Tidak hanya itu saja, daerah yang banyak masyarakat bersuku Batak ini juga di lengkapi dengan wisata budaya yang juga sangat sayang untuk di lewatkan.

Berkunjung ke Medan tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda saat liburan, terlebih jika kamu berlibur dengan menginap di hotel untuk beberapa hari. Hal tersebut di karenakan Medan memiliki beberapa hotel mewah yang di lengkapi dengan kolam renang di atas gedung alias Rooftop Pool.

Jika kamu tertarik untuk menginap di hotel yang di lengkapi dengan rooftop pool di Medan, berikut ini beberapa rekomendasi terbaiknya !

1. Adimulia Hotel Medan

Menjadi salah satu rekomendasi hotel terbaik di Medan yang menyediakan fasilitas rooftop pool. Adimulia Hotel Medan memiliki desain arsitektur yang elegan di lengkapi dengan bangunan yang berwarna putih menambah kesan elegan untuk hotel yang satu ini.

Tidak hanya fasilitas rooftop pool saja yang di sediakan di dalamnya, melainkan kamu juga bisa menikmati beragam fasilitas lainnya yang juga terbilang lengkap.

2. Cambridge Hotel Medan

Menjadi salah satu hotel mewah yang lengkap dengan fasilitas rooftop pool di dalamnya. Cambridge Hotel Medan merupakan hotel bintang lima yang terkenal dengan pelayanan yang memuaskan.

Selain itu nantinya kamu akan bisa bersantai ria di rooftop pool sekaligus menikmati keindahan kota medan dari atas gedung. Dengan begitu kamu akan bisa mendapatkan pengalaman luar biasa saat menginap di hotel yang satu ini.

Tidak hanya fasilitas rooftop pool yang tersedia di sana, kamu juga akan bisa menikmati beragam fasilitas menarik lainnya mulai dari live music, bar, gym, hingga restaurant.

3. Four Points by Sheraton Medan

Memiliki bangunan megah di sertai interior mewah. Four Points by Sheraton Medan mengusung perpaduan antara desain klasik dan juga modern yang bisa membuat siapapun menjadi terkesan.

Kamu bisa berenang sekaligus mmenikmati keindahan kota medan di fasilitas rooftop poll yang tersedia. Saat bosan melanda, kamu bisa mampir ke Medan Plaza untuk sekedar berbelanja.

4. JW Marriott Medan

Rekomendasi hotel terbaik lainnya yang menyediakan fasilitas rooftop pool di dalamnya adalah JW Marriot. Hotel yang satu ini terbilang cocok untuk kamu yang hanya ingin sekedar stay cation ataupun menghilangkan stress karena pekerjaan.

JW Marriot Medan juga memiliki beragam fasilitas lengkap dan menarik yang tentunya akan menambah keseruan daat menginap di sana. Kamu juga bisa menikmati keindahan alam dari atas gedung sambil berenang.

5. Santika Premiere Dyandra Hotel

Kamu bisa memilih Santika Premiere Dyandra Hotel untuk menginap di hotel yang menyediakan fasilitas rooftop pool di dalamnya.

Kamu bisa bersantai ria di sana dengan berenang sekaligus menikmati keindahan alam di sekitar. Selain itu bangunan dari hotel yang satu ini juga sangat kekinian dan juga terbilang trendy. Sehingga kamu akan merasa nyaman saat menghabiskan waktu dengan mennginap di sana.

6. Swiss-Belinn Medan

Berlokasi di jalan Gajah Mada, Swissbell Medan menyediakan beragam fasilitas menarik. Tidak hanya itu saja, hotel yang satu ini juga terkenal dengan pelayanannya yang ramah.

Tidak ketinggalan juga dengan fasilitas rooftop pool yang menambah keseruan dalam menginap. Bahkan biaya menginap di hotel ini juga bisa di katakan sangat terjangkau sehingga kamu akan bebas menginap di sini tanpa khawatir budget terbatas.

Itulah beberapa rekomendasi hotel terbaik di Medan yang menyediakan fasilitas rooftop pool di dalamnya. Di antara beberapa rekomendasi di atas, manakah yang paling membuatmu tertarik?***