Cityawesome.com – 5 Water Villa terbaik di Indonesia. Berlibur di suatu tempat yang indah tentunya menjadi keinginan semua orang. Meluangkan waktu di sela kesibukan menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang selalu di bayang – bayangkan oleh rutinitas pekerjaan yang melelahkan.

Dengan begitu, kamu bisa berlibur dengan mengunjungi berbagai tempat terindah yang salah satunya adalah water villa. Water villa sendiri merupakan hotel terapung yang sengaja di bangun untuk melengkapi keseruan para wisatawan yang berlibur.


Nah jika kamu memiliki keinginan untuk berlibur ke water villa, berikut ini City awesome akan memberikan rekomendasi water villa terbaik untuk bisa kamu kunjungi.

1. Pulau Ayer Resort & Cottage

Menjadi salah satu destinasi yang memiliki water villa terbaik. Pulau Ayer bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin mendamaikan hati dari penatnya kesibukan sehari – hari. Terutama untuk kamu yang tinggal di sekitaran Jakarta, lokasi ini sangat mudah di jangkau karena lokasinya di Kepulauan Seribu.

1. Pulau Ayer Resort & Cottage

Di sana terdapat Cottage yang agak tersembunyi dari keramaian serta memiliki keindahan alam yang luar biasa. Saat menggunjungi cottage yang satu ini, kamu akan melihat suasana pantai yang damai di sertai pantai pasir putih yang sangat bersih.

2. Telunas Resorts Private Island

Batam menjadi kota yang tidak pernah ketinggalan tentang keindahan pantai di sekitarnya. Berada di Kepulauan Sugi, terdapat water villa yang sayang untuk dilewatkan.

2. Telunas Resorts Private Island
DCIM\101MEDIA\DJI_0025.JPG

Bahkan saat berkunjung kesana, kamu akan merasakan layaknya memiliki resort pribadi. Hal tersebut di karenakan hanya ada 15 resort yang di sewakan dengan fasilitas lengkap yang membuat wisatawan merasa nyaman. Selain itu, desain ruang resortnya juga sengaja di buat berbeda sehingga kamu bisa menikmati keindahan laut hanya dari dalam kamar.

Baca Juga:  Mengenal Tradisi Bali Melukat, Sebagai Ritual Pensucian Diri

Nantinya kamu bisa menikmati sore dengan berendam di infinity pool atau bisa juga dengan berenang di laut dengan melompat dari dek yang sudah tersedia.

 3. Ora Beach Resort

Water villa terbaik lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Ora Beach Resort. Berada di kabupaten Maluku Tengah, water villa yang satu ini menyimpan segudang keindahan yang akan memanjakan mata. Namun untuk bisa sampai di Ora Beach Resotrt, tentunya kamu tidak bisa melewati perjalanannya dengan mudah.

 3. Ora Beach Resort

Di sana kamu harus berkali – kali berganti alat transportasi sehingga menjadi perjalanan yang cukup melelahkan. Namun keindahan yang akan kamu dapatkan setelah sampai di tujuan seolah terbayarkan lunas. Menjadi water villa eksotis di lengkapi dengan air laut yang jernih serta terumbu karang yang cantik akan membuatmu merasakan damai saat mengunjunginya.

4. Pulo Cinta

Berada di Teluk Tomini Gorontalo, Pulo Cinta menjadi salah satu water villa terbaik yang bisa di jadikan tempat berlibur. Sesuai dengan namanya, Pulo Cinta ini memiliki bentuk love jika di lihat dari atas. Sehingga dalam hal ini, Pulo Cinta sangat cocok untuk dijadikan termpat berlibur bersama pasangan.

water villa terbaik indonesia 4. Pulo Cinta

Di sana kamu akan menikmati gradasi warna air laut yang hijau dan kebiruan. Selain itu kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan menikmati sunset, berenang di laut, hingga menatap bintang di malam hari.

5. Papua Paradise Eco-Resort

Keindahan Raja Ampat memang harus di akui. Di sana kamu akan menikmati liburan tanpa menggunakan alat teknologi. Nantinya kamu akan di perlihatkan dengan keindahan birunya Samudera Pasifik serta menikmati sunset hanya dari dalam kamar.

water villa terbaik indonesia 5. Papua Paradise Eco-Resort

Tidak hanya itu saja, nantinya kamu bisa menikmati berbagai hidangan khas terlengkap secara prasmanan. Bbahkan beberapa makanan tersebut juga terbuat dari bahan – bahan yang di tanam sendiri.

Baca Juga:  Wahana dan Harga Tiket Wisata Taman Safari Indonesia

Itulah beberapa water villa terbaik di Indonesia yang bisa kamu kunjungi saat berlibur. Di antara kelima yang terbaik ini, manakah yang membuatmu tertarik untuk mengunjunginya?***