Rekomendasi Tempat Tour Campervan Terbaik dan Populer di Indonesia

Cityawesome.com – Tempat Tour Campervan Terbaik di Indonesia. Menghabiskan waktu luang dengan berlibur akan memberikan pengalaman seru dan mengasyikan. Di mana nantinya kamu bisa sekaligus refreshing dari kesibukan dunia kerja. Selain itu kamu juga bisa memilih untuk berlibur sesuai dengan keinginan.

Liburan menggunakan campervan bisa menjadi pilihan terbaik. Terlebih jika kamu lebih suka berwisata ke alam bebas. Hal tersebut di karenakan campervan memberikan kenyamanan tersediri bagi wisatawan. Itulah sebabnya akomodasi campervan selalu menarik perhatian para wisatawan dunia.

Jika kamu penasaran ingin berlibur menggunakan campervan, berikut ini beberapa rekomendasi tempat tour campervan di Indonesia yang bisa kamu kunjungi.

1. Everyday Holiday Campervan

Bandung menjadi salah satu kota wisata yang tidak pernah sepi dari kedatangan wisatawan. Selain itu Bandung juga di lengkapi berbagai fasilitas liburan yang cukup lengkap. Salah satunya yang bisa kamu pilih adalah campervan.

Everyday Holiday Campervan memiliki berbagai jenis campervan yang bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan mulai dari mobil rumah 1 Suite yang biasa, premier, hingga eksekutif. Nantinya kamu bisa memilih 5 lokasi yang di sediakan yakni Ranca Upas Ciwidey, Sari Ater Lembang, Floating Market Lembang, Pine Forest Lembang, dan juga Green Grass Cikole.

Harga Kisaran : mulai dari Rp 2.100.000 permalam
Alamat : Komp. Mitra Dago Parahyangan blok L6
Include : Board game, perlengkapan masak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Jogja Camper Van

Jika kamu memilih Jogja sebagai destinasi berlibur menggunakan campervan. Jogja Camper Van bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu pilih. Di mana Jogja Camper Van sendiri memiliki pengalaman campervan yang di lengkapi dengan sopir. Sehingga kamu bisa menikmati perjalanan tanpa harus menyetir sendiri.

Selain itu Jogja Camper Van menyediakan beberapa lokasi camping yang bisa kamu pilih sesuka hati mulai dari wisata alam tebing, pantai, hutan pinus, bahkan hingga ke Laguna. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan pengalaman berlibur ke Jogja dengan cara yang berbeda.

Harga Kisaran : mulai dari Rp 1.900.000 permalam
Alamat : Jalan Kaliurang No. 30 Condongcatur, Sleman.
Include : Driver, bensin, makan 2 kali, BBQ, perlengkapan camping.

3. Biggie Campervan

Menjadi pilihan terfavorit untuk berlibur. Bali tidak hanya menarik perhatian wisatawan lokal saja melainkan juga wisatawan asing. Selain itu jika ke Bali nantinya kamu tidak hanya bisa berlibur ke pantai saja melainkan juga sekaligus menjelajah alam menggunakan campervan.

Biggie Campervan bisa kamu pilih untuk memenuhi keinginan berlibur kamu dengan cara yang berbeda. Di mana campervan ini terbilang unik dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap mulai dari dapur, folding table, sliding bed, shower, mosquito net, water tank, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Alamat : Jalan Sari Pudak, Penatih no 5, Denpasar City, Bali, Indonesia

4. Vantastic Campervan Experience

Tidak hanya Jogja Camper Van. Kamu bisa berlibur ke Jogja dengan pengalaman menggunakan campervan melalui Vantastic Campervan Experience. Selain itu campervan yang satu ini memberikan berbagai fasilitas premium yang bisa kamu rasakan.

Selain itu kendaraan yang di gunakan sangat klasik dan terlihat estetik. Dengan menggunakan Vantastic Campervan Experience nantinya kamu bisa bebas memilih lokasi yang di inginkan sekaligus itinerary yang cukup lengkap.

Harga Kisaran : mulai dari Rp 4.265.000 permalam
Alamat : Mangunan, Dlingo, Bantul.
Include : Antar jemput dari meeting point, dinner premium, sarapan, keperluan camping dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah itulah beberapa tempat tour campervan terbaik di Indonesia yang bisa kamu gunakan. Campervan bisa menjadi alternatif terbaik untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang berbeda.***