Cityawesome.com – Tempat wisata horor Singapura. Singapura merupakan sebuah negara pulau yang terletak di lepas ujung selatan Semenanjung Malaya. Negara ini terpisah dengan Malaysia oleh Selat Johor di utara, dan dengan Kepri, Indonesia oleh Selat Singapura di selatan. Selain itu, Singapura sendiri menjadi pusat keuangan terdepan ketiga di dunia.

Jika berbicara mengenai objek wisata, tentunya Singapura tidak ketinggalan dengan destinasi wisata yang sangat indah. Hanya saja tidak semua objek wisata yang ada di Singapura semuanya indah dan memberikan pengalaman berlibur yang seru.

Nyatanya ada beberapa tempat wisata di sana yang terkenal horor yang sekaligus menguji nyali saat kamu datang mengunjunginya. Lalu apa saja tempat wisata horor yang ada di Singapura? Berikut Cityawesome sudah merangkumnya khusus untuk kamu.

1. Rumah Sakit Changi Lama

Menurut cerita yang beredar, rumah sakit Changi Lama ini di hantui oleh banyak roh dari orang yang meninggal di sana saat masih menjadi rumah sakit pada masa peperangan.

1. Rumah Sakit Changi Lama

Bahkan rumah sakit ini memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Changi Beach yang merupakan tempat tentara Jepang melakukan pembantaian Sook Ching, dan membunuh siapa saja yang di anggap membangkang.

Oleh karenanya, tidak heran apabila rumah sakit ini menjadi salah satu yang paling horor untuk dikunjungi di SIngapura.

Tempat wisata horor lainnya yang gak kalah bikin merinding adalah Woodleigh MRT. Masyarakat setempat mempercayai bahwa stasiun ini memiliki jalur yang melewati sebagian dari tempat pemakaman bidadari.

2. Woodleigh MRT

Selain itu, tepat setelah pembangunan stasiun selesai, sempat tidak beroperasi dalam beberapa waktu karena laporan mengenai MRT yang berhantu.

2. Woodleigh MRT

Bahkan para komuter MRT juga melaporkan bahwa tidak jarang mereka melihat nuansa yang bergerak secara cepat sekaligus penampakan hantu terutama saat mereka melewati stasiun radio.

Baca Juga:  8 Tempat Wisata di Singapura 2019

3. Lim Chu Kang Road

Menjadi salah satu jalanan horror yang ada di Singapura. Saat mengunjungi Lim Chu Kang Road, nantinya kamu akan melihat berbagai pohon besar serta sesaunan yang tinggi yang menambah kesan menyeramkan.

3. Lim Chu Kang Road

Selain itu, banyak juga kisah mengenai jalanan ini mulai dari pengemudi taksi yang menjemput penumpang palsu hingga orang lain yang selalu melihat roh di banyak halte.

4. Old Upper Thomson Road

Tempat wisata horor lainnya yang ada di Singapura adalah Old Upper Thomson Road. Old Upper Thomson sendiri merupakan sirkuit jalanan yang terdiri dari jalan Thomson Atas Lama dan Baru.

tempat wisata horor singapura 4. Old Upper Thomson Road

Selain itu, tempat ini juga sempat di gunakan untuk ajang Grand Prix tepatnya pada tahaun 1960an. Jalanan ini terkenal di karenakan sudah merenggut tujuh nyawaselama Grand Prix Singapura di adakan di lokasi tersebut.

5. Red House

Berada di kawasan Pasir Ris, Singapura. Red House merupakan salah satu dari tiga rumah yang terkenal dengan keangkerannya di Singapura.

tempat wisata horor singapura 5. Red House

Bahkan tidak jarang juga masyarakat melihat berbagai penampakan makhluk halus mulai dari kursi bergoyang hingga boneka seram yang berada di atasnya.

6. Bukit Brown

Menjadi salah satu tempat paling horor yang ada di Singapura. Bukit Brown ini merupakan pemakaman yang berada di sebuah taman.

tempat wisata horor singapura 6. Bukit Brown

Sebelumnya pemerintah setempat sudah beberapa kali melakukan renovasi agar tidak terkesan horor. Namun nyatanya para roh yang ada di sana tidak menyukainya dan mendatangi keturunannya di dalam mimpi.

Nah itulah beberapa tempat wisata horor yang berada di Singapura. Jika kamu penasaran dengan hal – hal yang berbau horor, mengunjungi beberapa tempat wisata horor di Singapura ini menjadi pilihan terbaik untuk dikunjungi.***