Cityawesome.com – Pasar malam di Singapura. Berlokasi di wilayah Asia Tenggara, Singapura menjadi negara maju yang terbilang cukup populer dan banyak di kunjungi. Meskipun luas wilayahnya sangat kecil, namun negara yang satu ini di penuhi oleh beragam taman yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung kesana.

Selain itu Singapura terkenal dengan negara yang aman dan bersih. Oleh karenanya kamu bisa menjadikan negara ini sebagai destinasi tujuan wisata terfavorit. Karena menjadi negara yang aman, saat berkunjung kesana nantinya kamu bisa memilih apakah ingin menghabiskan waktu di siang hari atau bahkan malam hari.

Bahkan tersedia juga berbagai pasar malam yang bisa kamu kunjungi saat menghabiskan waktu untuk berlibur di sana. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi pasar malam yang menarik untuk dikunjungi.

1. Tekka Center

1. Tekka Center

Pasar malam yang satu ini terbilang populer terutama pada pilihan makanan yang beragam. Tekka Center umumnya menyajikan makanan khas India yang nikmat dan sayang untuk dilewatkan. Selain itu di depan toko – toko banyak di siapkan meja dan kursi untuk kamu yang sekedar menikmati beragam makanan di sana.

Tekka Center sendiri berlokasi di 665 Buffallo & Serangoon Roads, little India, Singapura.

2. Chinatown Street Market

2. Chinatown Street Market

Menjadi salah satu rekomendasi pasar malam terfavorit di Sigapura, kamu bisa berkunjung ke Chinatown Street Market. Pasar yang satu ini berlokasi di Pagoda Street dan tidah pernah sepi dari kunjungan para wisatawan

Nantinya saat berkunjung kesana kamu akan bisa membeli berbagai barang serta makanan yang sekaligus bisa di jadikan sebagai oleh – oleh.

3. Bazaar Ramadan Geylang Serai

pasar malam di singapura Bazaar Ramadan Geylang Serai

Jika kamu mengunjungi Singapura saat ramadan, waktu ini sangat cocok untuk kamu mengunjung Bazar Ramadan Geylang Serai. Berlokasi d i 32 Onan Road Singapura, tempat ini sangat lengkap menjual aneka jajanan bahkan hingga oleh – oleh untuk dibawa puang.

Baca Juga:  5 Wisata Belanja di Singapura, Surga Bagi Shopaholic

4. Lau Pa Sat

pasar malam di singapura Lau Pa Sat

Rekomendasi pasar malam lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Lau Pa Sat. Di mana kamu bisa menikmati berbagai makanan lokal di sana. Selain itu tempat yang satu ini memungkinkan kamu untuk membuat rangkaian acara di sana.

Berlokasi di 18 raffles Quay, Singapura. Pasar yang di buka selama 24 jam ini memang tidak pernah sepi dair kunjungan wisatawan.

5. Bugis Street Market

pasar malam di singapura. Bugis Street Market

Kamu bisa berkunjung ke pasar malam yang satu ini untuk membeli aneka makanan, jajanan, bahkan hingga souvenir. Bugis Street Market terbilang menjadi pasar yang luas, hanya saja tempat ini di anggap panas oleh kebanyakan pengunjung yang datang.

Namun meskipun begitu, kamu bisa membeli apapun yang kamu inginkan. Hal tersebut di karenakan sangking luasnya pasar yang di buka dari jam 11 pagi hingga 10 malam ini. Sesuai dengan namanya, pasar ini tepatnya berlokasi di 4 Bugis Street, Singapura.

6. Little India Arcade

pasar malam di singapura Little India Arcade

Rekomendasi pasar malam lainnya yang cukup menarik adalah Little India Arcade. Di mana pasar ini hanya terdiri dari satu bangunan sehingga penuh oleh pedagang yang berjejer. Berlokasi di 48 Serangon Road, bahkan pasar ini sudah di bangun sejak tahun 1920an.

Selain itu pasar malam Little India Arcade buka setiap hari mulai dari jam 9 paagi hingga 10 malam. Sehingga memunginkan kamu untuk berbelanja oleh – oleh yang menarik di sana mulai dari makanan hingga pakaian.

Nah itulah beberapa rekomendasi pasar malam yang populer dan unik di Singapura. Pastikan untuk kamu menghabiskan waktu di pasar malam saat berlibur ke Singapura.***

Baca Juga:  Wahana Terbaik di Universal Studio Singapore : Favorit Wisatawan !