Cityawesome.com – Skatepark terbaik dan paling menakjubkan di dunia. Saat ini Skateboard menjadi hobi, olahraga, serta industri internasional yang banyak di minati oleh semua kalangan. Mulai dari anak – anak hingga orang dewasa banyak yang menyukai olahraga dengan media papan beroda ini.

Oleh karenanya, banyak skatepark yang di bangun sebagai tempat berlatih. Di lengkapi dengan arena luncur, mulai dari pagar, tangga, kolam, halfpipe, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sehingga keberadaan skatepark menjadi tempat terbaik bagi para skater untuk melatih kemampuannya. Bicara mengenai Skatepark, sebagai pecinta olahraga skate kamu harus tahu beberapa skatepark terbaik di dunia. Banyak keunggulan yang menakjubkan di dalamnya.

1. Black Pearl Skatepark (Pulau Cayman)

1. Black Pearl Skatepark (Pulau Cayman)

Merupakan skatepark outdoor terbesar di dunia. Berada di Pulau Cayman, Black Pearl skatepark memiliki fasilitas yang terbilang sangat lengkap. Kamu akan menemukan bowl, moguls, cradele, hips, dan beberapa fasilitas lainnya di sana.

Jika ingin menikmati keseruan bermain di skatepark terbesar di dunia, kamu harus merogoh kocek $20 dalam sehari untuk berlatih seharian full di sana.

2. Denver Skatepark

2. Denver Skatepark

Berada di Amerika Serikat tepatnya di sisi sungai Platte kota Denver. Terdapat salah satu skatepark terbaik di dunia yang bisa menjadi pilihan untuk kamu kunjungi. Para skater bisa meningkatkan kemampuan di Denver skatepark ini dengan beragam dimensi bowl yang tersedia.

Di buka mulai pukul 5 pagi hingga 11 malam, kamu tidak hanya bisa mengasah kemampuan bermain skate, namun juga sekaligus menikmati keindahan sunset ala wild west.

3. Stoke Plaza (Stoke, Inggris)

skatepark terbaik paling menakjubkan 3. Stoke Plaza (Stoke, Inggris)

Salah satu skatepark terbaik lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Stoke Plaza. Berlokasi di Inggris, kamu akan menemukan banyak skater yang berkumpul di sana untuk melatih kemampuan mereka.

Baca Juga:  4 Tips Backpacking di Kawasan Asia Tenggara

Di sana terdapat halaman milik penguasa kota Stoke dengan luas sekitar 3.158 M2 yang di bangun pertama kali pada tahun 2005. Di lengkapi dengan fasilitas yanag terbilang lengkap untuk bisa kamu nikmati mulai dari ledges, banks, steps, handrails, hubbas hingga quarterpipes.

4. Pinball Machine Skate Park, Selandia Baru

4. Pinball Machine Skate Park, Selandia Baru

Sesuai dengan namanya, skatepark yang satu ini di bangun serupa dengan permainan pinball. Berada di Henderson, West Aukland, Selandia Baru. Kamu akan merasakan keseruan bermain di skatpark yang tergolong unik ini.

Bahkan skatepark Pinball Machine ini hanya di bangun dalam kurun waktu 17 hari dan di lengkapi dengan mesin dan berbagai sensor lain. Hingga menjadikan warna, suara, dan bentuknya serupa dengan permainan pinball.

5. Floating Mini Ramp, Finlandia

5. Floating Mini Ramp, Finlandia

Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, namun skatepark yang satu ini menjadi salah satu skatepark paling menakjubkan di dunia.

Bagaimana tidak, skatepark yang satu ini di bangun di atas danau oleh Roope Tonteri yang merupakan bintang snowboarding bersama temannya Jaakko Tossavainen

6. House of Vans, Inggris

skatepark terbaik paling menakjubkan 6. House of Vans, Inggris

Di bangun pertama kali pada tahun 2014. Terdapat tempat hiburan seperti bioskop hingga skatepark yang menakjubkan di London, Inggris.

House of Vans di bangun oleh brand kenamaan Vans yang mengubah terowongan Old Vic menjadi skatepark dengan bergam fasilitas didalamnya.

7. Andre Senizergues Private Residence, Amerika Serikat

skatepark terbaik paling menakjubkan 7. Andre Senizergues Private Residence, Amerika Serikat

Merupakan salah satu skatepark yang terbilang paling menakjubkan di dunia. Tepatnya berada di California, Amerika Serikat.

Sesuai dengan namanya, skatepark ini di bangun dalam bentuk rumah oleh pemain skateboard sekaligus juara dunia Pierre Andre Senizergues.


Itulah beberapa skatepark paling menakjubkan di dunia. Beberapa di antaranya memiliki kemegahan, dan beberapa di antaranya memiliki keunikannya tersendiri. Dari semua yang telah di sebutkan, mana yang paling membuatmu tertarik untuk mencobanya?***