Cityawesome.com – Tempat wisata glamping terbaik Malang. Tren kekinian yang di lakukan oleh para milenial adalah glamping. Untuk kamu yanag belum tahu, glamping sendiri merupakan singkatan dari galmour camping yang memungkinkan kamu untuk melakukan camping dengan fasilitas yang lengkap.

Jika biasanya saat camping kamu di haruskan untuk bisa menggunakan peralatan seadanya, berbeda dengan glamping yang justru kamu akan mendapatkan sebaliknya.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan glamping di tempat yang tersedia dari berbagai kota. Nah untuk kamu yang berada di wilayah Jawa Timur dan ingin melakukan glamping. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat glamping terbaik tepatnya yang berada di kota Malang untuk kamu kunjungi.

1. Lawu Forest Park Resort

Kamu bisa menjadikan Lawu Forest Park untuk dijadikan sebagai tempat glamping bersama orang terkasih. Di sana kamu bisa memilih tempat di mana kamu akan menginap mulai dari cottage, glamping , bahkan hingga super glamping.

1. Lawu Forest Park Resort

Berlokasi di Bulakrejo, Gomdosuli Kidul, kecamatan Tawangmangu. Tempat ini menyediakan berbagai fasilitas menarik dan juga mewah di lengkapi dengan pemandangan alami dari hutan pinus.

2. Lembah Indah Glamping Resort

Menjadi salah satu rekomendasi terbaik tempat glamping yang berada si kawasan kota Malang. Kamu bisa berkunjung ke Lembah Indah Glamping yang berlokasi di desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Malang.

2. Lembah Indah Glamping Resort

Tepatnya berada di kkawasan gunung Kawi, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka mendaki gunung.

Fasilitas yang tersedia juga tidak perlu lagi di pertanyakan, karena nantinya di sana kamu tidak akan mengalami kekurangan apapun. Bahkan tempat ini juga di lengkapi dengan gazebo yang mengarah langsung ke gunung Kawi.

Baca Juga:  Liburan Murah Akhir Tahun Ada Di 7 Kota Ini, Jangan Ketinggalan!

3. Jawa Jiwa G-Land

Rekomendasi tempat glamping yang satu ini menjadi salah satu yang populer di Malang. Jawa Jiwa G-Land berada di lokasi tersembunyi yang berada di tengah hutan. Tepatnya sekitar 200 meter dari pantai Plengkung yang di kenal memiliki ombak terbesar dan terbaik kedua di dunia.

tempat wisata glamping malang Jawa Jiwa G-Land

Terutama jika kamu yang memiliki hobi berselancar, tempat ini sangat cocok untuk kamu tinggali sementara waktu.

Selain itu harga sewa untuk penginapan di tempat yang asri ini juga tsangat terjangkau jika di bandingkan dengan fasilitas yang tersedia.

4. Royal Caravan Trawas Hotel

Berlokasi di desa Sukosari, Trawas, Prigen. Kamu bisa menikmati aktifitas glamping dengan fasilitas terbaik serta suasanya yang mendukung.

4. Royal Caravan Trawas Hotel

Selain itu, harga yang di tawarkan untuk penginapan di sana juga terbilang sangat terjangkau. Kamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk camping di area yang sangat strategis ini.

Royal Caravan Hotel Trawas sangat cocok untuk di jadikan tempat glamping di karenakan tempat yang indah terutama untuk melakukan swafoto.

5. Oak Tree Glamping Resort

Tempat glamping yang satu ini bisa kamu kunjungi terutama untuk kamu yang memiliki budget berlebih. Bagaimana tidak, fasilitas yang tersedia di dalamnya juga terbilang sangat mewah menyerupai hotel berbintang.

tempat wisata glamping malang Oak Tree Glamping Resort

Selain itu Oak Tree Glamping Resort ini mengusung konsep hunian rimbun serta artistik yang dilengkapi dengan pemandangan indah gunung Arjuno.

Jika kamu menyukai aktifitas swafoto, di tempat ini juga menyediakan spot foto menarik dan instagramable.

Bahkan tidak jarang juga pihak pengelola memberikan layanan api unggun dann berbeque yang melengkapi keseruan camping yang kamau lakukan.


Itulah beberapa tempat glamping yang bisa kamu jadikan pilihan untuk dikunjungi. Terutama untuk kamu yang berada di kawasan Jawa Timur terutama Malang, tempat ini akan memberikan pengalaman berbeda saat kamu berkunjung ke tempat wisata glamping ini.***