Cityawesome.com – Annual Pass Dufan. Rekreasi menjadi hal yang paling menyenangkan. Terlebih jika kamu melakukannya bersama dengan keluarga dan orang tersayang. Terlebih di Indonesia sendiri banyak tempat wisata yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan waktu berlibur dan mendapatkan pengalaman liburan yanng berbeda.

Tidak hanya wisata alam yang mempesona, kamu bisa memilih objek wisata keluarga yang lengkap dengan wahana permainan. Dengan begitu nantinya kamu akan merasakan liburan yang menyenangkan. Dufan menjadi salah satu tempat wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan. Di mana nantinya kamu bisa menikmati keseruan bermain di berbagai wahana yang tersedia.


Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol

Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol

Untuk kamu yang masih awam, Dufan sendiri merupakan singkatan dari Dunia Fantasi yang merupakan sebuah theme park populer di Indonesia. Berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan pertama kali di resmikan dan di buka untuk umum pada tanggal 29 Agustus 1985.

Hingga kini Dufan masih menjadi salah satu objek wisata favorit dan tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung.


Annual Pass Dufan

Annual Pass Dufan

Dufan terbilang sering mengadakan berbagai promo tiket menarik yang bisa kamu dapatkan untuk puas berlibur di sana. Salah satu yang sering hadir adalah Annnual Pass Dufan yang memungkinkan kamu untuk bisa liburan hemat dan bermain secara gratis di Dufan selama 1 tahun.

Nantinya dengan membeli pake Annual Pass Dunia Fantasi (gratis main selama setahun) kamu sudah bisa berhemat banyak. Bahkan jika bersedia kamu bisa bermain seru setiap hari yang jika di hitung hanya perlu membayar Rp 900 setiap harinya.

Untuk promo dalam waktu dekat ini kamu bisa langsung pesan tiketnya melalui Ancol.com dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Baca Juga:  Cara Menjadi Travel Vlogger dan Mulai Menghasilkan Uang

Harga tiket Annual Pass Dufan Terbaru

Jika tertarik untuk memiliki Annual Pass Dufan, yang terbaru ini bisa kamu dapatkan dengan harga tiket yakni sekitar Rp 350 ribu untuk periode promo 2 May 2022 – 31 May 2022. Namun dengan harga yang relatif terjangkau itu tentunya ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus di penuhi.

Harga tiket Annual Pass Dufan Terbaru

Berikut ini beberapa persyaratan dan ketentuan dalam paket Annual Pass Dunia Fantasi untuk kamu ketahui :

  • Nantinya tiket hanya berlaku pada tanggal kunjungan yang sudah di pilih saat melakukan pembelian.
  • Tiket berlaku untuk melakukan klaim Ecard Annual Pass Dufan yakni Member selama 1 tahun.
  • Setiap Annual Pass Dufan hanya bisa di gunakan untuk 1 orang.
  • Tiket sudah termasuk tiket masuk Ancol untuk 1 kali kunjungan.
  • Tidak termasuk tiket kendaraan.
  • Berlaku untuk sekali pemakaian.
  • Tiket yang sudah di beli tidak dapat di kembalikan.

Cara menggunakan Annual Pass Dufan

Sebenarnya cara menggunakannya secara umum terbilang cukup mudah. Namun beberapa wisatawan mungkin masih merasa sedikit kebingungan. Berikut ini beberapa hal yang harus di perhatikan :

  • Nantinya tiket Annual Pass harus di jadikan Ecard terlebih dahulu sebelum akhirnya memasuki unit rekreasi Dunia Fantasi.
  • Kemudian aktivasi Ecard maksimal di lakukan sesuai dengan tanggal kunjungan yang sudah di pilih.
  • Apabila tidak melakukan aktivasi pada hari kunjungan yang telah di tentukan, maka tiket tersebut hanya berlaku layaknya tiket sekali kunjungan.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai Annual Pass Dunia Fantasi untuk kamu ketahui. Dengan memiliki Annual Pass Dufan nantinya kamu bisa berkunjung ke Dunia Fantasi kapanpun dan sepuasnya. Selain itu keuntungan lainnya yang bisa kamu rasakan adalah liburan hemat di objek wisata populer Indonesia***