Cityawesome.com – Tips mendapatkan liburan gratis menggunakan Kartu Kredit. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk pergi berlibur. Mulai dari menabung, mencari promo, bahkan hingga melakukan banyak transaksi.

Siapa bilang pergi berlibur harus memiliki banyak uang. Nyatanya kamu bisa pergi berlibur hanya dengan menggunakan kartu kredit. Namun tentunya ada beberapa syarat yang harus kamu lakukan dengan kartu kredit yang kamu miliki untuk bisa pergi berlibur secara gratis.

liburan gratis kartu kredit

Biasanya beberapa jenis kartu kredit memiliki layanan yang memungkinkan kamu bisa menikmati liburan dengan mudah dan tanpa biaya. Terutama untuk kamu yang memiliki kartu kredit travel.

Hal tersebut dikarenakan kartu kredit travel memiliki berbagai fitur dan layanan berupa poin yang bisa di tukarkan menjadi tiket pesawat ataupun voucher hotel.


Jika kamu ingin merasakan liburan gratis, berikut ini akan di bahas mengenai tips mendapatkan liburan gratis menggunakan kartu kredit.

1. Memiliki Kartu Kredit Travel

Hal penting yang harus kamu tekankan untuk mendapatkan liburan gratis dengan kartu kredit adalah memiliki kartu kredit jenis travel card. Kamu bisa mengajukannnya ke bank yang menyediakan kartu kredit jenis ini.

travel credit card

Sehingga nantinya semakin banyak aktifitas belanja yang kamu lakukan menggunakan travel credit card, maka akan banyak pula jumlah poin yang kamu dapatkan.

Dengan begitu kesempatan untuk mendapatkan liburan gratis semakin dekat untuk kamu dapatkan. Hanya saja kamu harus bisa memastikan terlebih dahulu apakah penyedia kredit travel card memberikan layanan yang bisa menukarkan poin menjadi tiket perjalanan.

2. Rajin melakukan pemeriksaan Airmiles kartu kredit untuk liburan gratis

Tips lainnya yang harus kamu perhatikan adalah dengan rutin memeriksa jumlah airmiles yang sudah kamu kumpulkan. Kamu bisa memeriksanya setiap selesai melakukan transaksi.

Baca Juga:  7 Barang Yang Dilarang Masuk Ke Dalam Kabin Pesawat

Selain itu kamu juga sebaiknya memeriksakan airmiles di laman maskapai penerbangan secara resmi. Hal ini di lakukan untuk mengetahui berapa jumlah airmiles yang harus di penuhi hingga akhirnya bisa di tukarkan menjadi tiket pesawat.

airmiles

Paling tidak jika kamu tidak mendapatkan tiket pesawat secara gratis, kamu bisa mendapatkan potongan dari harga tiket normal. Sehingga dalam hal ini kamu bisa lebih menghemat biaya perjalanan.

Selain itu pastikan juga bahwa airmiles yang kamu miliki tidak kadaluarsa. Karena apabila airmiles yang sudah kamu kumpulkan tersebut kadaluarsa, maka tentunya akan hangus dan tidak bisa di gunakan.

3. Promo liburan gratis yang di sediakan oleh penyedia Kartu Kredit

Kamu bisa menikmati liburan gratis hanya dengan menggunakan travel credit card pada beberapa penyedia kartu kredit yang menyediakan.

Untuk itu sebelum kamu mengajukan kartu kredit, sebaiknya kamau tanyakan apakah penyedia kartu kredit memberikan penawaran berupa penukaran poin menjadi tiket pesawat.

3. Promo liburan gratis yang di sediakan oleh penyedia Kartu Kredit

Selain itu untuk pengetahuan kamu, sebenarnya ada banyak sekali travel credit card yang bisa kamu bandingkan dan sesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan ada juga beberapa yang tersedia pengajuan online sehingga kamu tidak perlu repot untuk langsung datang ke Bank.

Kesimpulan

Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menikmati liburan gratis dan tanpa biaya. Selain itu nantinya kamu bisa memilih apakah ingin menukarkan poin menjadi tiket pesawat atau voucher hotel. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Kamu akan semakin cepat menikmati liburan gratis dengan menggunakan travel credit card apabila kamu sering melakukan transaksi menggunakan credit card tersebut. Untuk itu pastikan kamu sering melakukan transaksi menggunakan travel credit card untuk menikmati liburan impian secara gratis.***