Cityawesome.com – Wahana seru Waterbom Bali. Bali menjadi salah satu provinsi yang tidak pernah kekurangan objek wisata di dalamnya. Salah satu yang populer dan menarik perhatian wisatawan adalah Waterbom Bali.

Menjadi salah satu waterpark terbaik di Asia, sudah pasti Waterbom Bali tidak pernah sepi dari pengunjung baik lokal maupun asing.

Selain itu di dalamnya terdapat berbagai jenis wahana dan waterbom yang bisa kamu nikmati. Berikut ini berbagai wahana serta tiket masuknya untuk kamu ketahui.


Wahana menarik Waterbom Bali

Saat berkunjung ke Bali, kamu bisa menikmati keseruan bermain di wahana permainan terbaik Asia yakni Waterbom Bali. Berikut adalah beberapa rekomendasinya !

1. Boomerang

Boomerang

Pada awal lintasan kamu akan masuk dalam sebuah seluncuran tertutup. Kemudian di tengah lintasan kamu akan melesat dengan kemiringan hingga 75 derajat sebelum akhirnya masuk ke kolam renang.

2. Climax

Menjadi salah satu wahana yang terbilang cukup ekstrim. Climax akan membawamu merasakan kekuatan gravitasi dengan kecepatan yang maksimal.

3. Constrictor

Constrictor

Kamu akan merasakan sensasi berseluncur di wahana Constrictor. Di mana seluncuran ini memiliki panjang hingga 250 meter yang meliuk. Hingga nantinya kamu akan di bawa ke landasan kolam hanya dalam waktu 55 detik.

4. Double Twist

Hampir serupa dengan Smash Down. Kamu akan melesat vertikal ke bawah untuk kemudian meluncur pada lintasan yang berbelok – belok.

5. Fast n Fierce

wahana seru waterbom bali

Wahana yang satu ini berupa seluncuran yang memiliki 2 lintasan terbuka dengan kemiringan 90 derajat. Keseruan bermain air akan kamu rasakan saat menaiki seluncuran yang satu ini.

6. Flow Rider

Pada wahana yang satu ini kamu akan menikmati keseruan berseluncur di tengah semburan air yang cukup keras.

Baca Juga:  9 Rekomendasi Objek Wisata Cirebon Terbaik dan Populer

Hanya saja untuk bisa menikmatinya kamu di haruskan membayar biaya di luar tiket sebesar 125ribu/30 menit dan 200ribu/1 jam.

7. Green Vipers

wahana seru waterbom bali

Wahana yang satu ini memiliki 2 jenis lintasan yakni lintasan terbuka dan lintasan tertutup. Nantinya kamu akan merasakan sensasi meluncur dengan ketinggian 20 meter dalam waktu 40 detik.

8. Python

Merupakan salah satu wahana terfavorit yang ada di Waterbom Bali. Python sendiri merupakan lintasan yang memiliki diameter sekitar 6 meter yang seolah membawamu pada perut Python.

Selain itu untuk bisa menikmati keseruannya, kamu harus menggunakan perahu karet yang bisa di naiki hingga 4 orang dewasa.

9. Smash Down

wahana seru waterbom bali

Menjadi salah satu wahana seru yang ada di Waterbom Bali. Nantinya kamu akan di masukkan ke dalam kapsul dengan ketinggian 26 meter.

Kemudian setelah pijakan kaki di lepas, maka kamu akan melesat kebawah dengan kecepatan yang cukup tinggi.

10. Twin Racers

Kamu bisa bermain wahana yang satu ini bersama teman atau anggota keluarga. Dimana saat awal lintasan kamu akan berada di seluncuran yang tertutup.

Kemudian nantinya kamu akan melesat pada lintasan yang terbuka dengan kemiringan yang terbilang ekstrim. Selain itu kamu juga diharuskan untuk menggunakan matras khusus.


Tiket Masuk Waterbom Bali

  • Harga tiket masuk wisatawan lokal :

Dewasa : Rp 340 ribuan
Anak : Rp 295 ribuan

  • Harga tiket masuk wisatawan asing :

Dewasa : Rp 535 ribuan
Anak : 385 ribuan

Catatan :

  • Usia untuk tiket anak mulai dari 2 – 11 tahun.
  • Pembelian tiket secara online akan mendapatkan promo sebesar 20%.
  • Tiket online bisa didapatkan di website resmi Waterbom Bali.

Lokasi : Jl. Kartika Plaza Tuban, Kuta – Bali 80361 Indonesia

Baca Juga:  Fakta Unik Kota Padang : Benarkah Tidak Ada Minimarket Didalamnya?

Itulah beberapa wahana menarik serta harga tiket masuk taman bermain Waterbom Bali. Rasakan keseruan bermain air di salah satu waterpark terbaik di Asia yang satu ini.***