Cityawesome.com – Wahana seru Trans Studio Bandung. Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki destinasi wisata menarik dan selalu ramai wisatawan. Ada banyak sekali destinasi wisata di dalamnya yang sayang untuk di lewatkan.

Tidak hanya wisata alam seperti Tangkuban Perahu dan Tebing Keraton. Bandung juga memiliki tempat wisata indoor yang seru seperti Trans Studio Bandung.

Pertama kali di buka pada tahun 2011. Trans Studio Bandung mengusung tema indoor park yang menjaadi tempat wisata favorit untuk keluarga. Selain itu, terdapat banyak wahana di dalamnya yang harus kamu coba saat mengunjunginya.

Trans Studio Bandung juga tidak hanya menyediakan wahana untuk anak – anak melainkan juga untuk orang dewasa yang tidak kalah menyenangkan.

Berikut ini beberapa wahana Trans Studio Bandung yang sayang untuk dilewatkan.

1. Captaint Blackheart Pirate Ship

wahana seru trans studio 1. Captaint Blackheart Pirate Ship

Merupakan wahana bermain favorit untuk anak – anak. Captaint Blackheart Pirate Ship mengusung konsep kapal bajak laut. Bahkan wahana ini menjadi softplay tematik terbesar yang ada di Asia tenggara.

2. Giant Swing

2. Giant Swing

Merupakan sebuah pendulum raksasa yang memiliki tinggi sekitar 18 meter. Giant Swing menjadi wahana yang juga bisa memacu adrenalin siapapun yang menaikinya. Wahana ini nantinya akan membawamu berputar dengan ketinggian yang menantang. Namun sebaiknya wahana ini jangan di coba oleh kamu yang sering mengalami mabuk perjalanan.

3. Kong Climb

3. Kong Climb wahana seru trans studio

Untuk kamu yang menyukai olahraga panjat tebing. Wahana ini bisa kamu jadikan pilihan terbaik untuk dicoba saat mengunjungi Trans Studio Bandung. Di sini kamu di haruskan untuk memanjat tebing dengan ketinggian hingga lebih dari 15 meter untuk mendapatkan permata yang di jaga oleh raksasa.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Tempat Wisata Labirin Terbaik Di Indonesia

4. Ocean World

4. Ocean World

Wahana yang satu ini masih terbilang baru ada di Trans Studio Bandung. Awal di buka tahun 2015, Ocean World menyajikan keindahan biota laut sebagai simbol kekayaan dalam laut. Di sana kamu akan bisa menemukan berbagai biota laut sekaligus bisa menjadi wisata edukasi untuk anak.

5. Pulau Liliput

wahana seru trans studio 5. pulau liliput

Menjadi wahana bermain anak dengan mengusung konsep softplay tematik khusus balita dengan batas usia 5 tahun. Pulau Liliput memiliki desain yang atraktif dan menarik sehingga menjadi salah satu tempat favorit bagi para orang tua yang ingin mengajak anaknya berekreasi.

6. Trans Science Centre

6. Trans Science Centre

Wahana Trans Science Centre menjadi pilihan terbaik untuk para orang tua yang ingin membawa anak berwisata edukasi. Di wahana ini nantinya anak dapat mempelajari berbagai bidang ilmu sains mulai dari matematika, fisika, kimia, hingga biologi.

7. Transcar Racing

wahana seru trans studio 7. Transcar racing

Wahana yang satu ini memungkinkan kamu untuk memacu mobil balap sirkuit sungguhan seperti layaknya seoranng pembalap profesional. Memiliki sirkuit sepanjang 1 KM, namun kecepatan pacu mobil tidak boleh lebih dari 40km.jam.

8. Vertigo

8. Vertigo

Wahana yang satu ini berupa kincir angin raksasa. Nantinya kamu akan di bawa berputar – putar saat menaikinya hingga 360 derajat secara vertikal.

9. Yamaha Racing Coaster

wahana seru trans studio 9. Yamaha Racing Coaster

Menjadi satu – satunya wahana yang ada di Indonesia. Bahkan Yamaha Racing Coaster kabarnya hanya ada 3 di dunia. Di sini kamu harus bisa memacu adrenalin di karenakan kecepatannya yang sangat tinggi hingga 120km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik saja.

Itulah beberapa wahana seru yang ada di Trans Studio Bandung. Selain wahana bermain yang seru, di sini kamu juga akan menemukan banyak wahana edukatif yang sangat cocok untuk perkembangan anak.***