9 Rekomendasi Wahana Dufan Paling Seru, Wajib Dicoba !

Cityawesome.com – Rekomendasi wahana Dufan paling seru. Dufan atau Dunia Fantasi, merupakan tempat wisata populer yang menyediakan berbagai wahana menarik yang bisa di nikmati semua pengunjung bersama keluarga.

Selain itu, Dufan sendiri menjadi bagian dari kawasan wisata Ancol yang di bangun pada tahun 1996 dan di kelola langsung oleh pemerintah DKI Jakarta.

Tidak hanya wahana menarik yang tersedia di sana, namun juga terdapat hotel, tempat belanja dan juga tempat makan yang tentunya memberikan pengalaman liburan menyenangkan bersama orang tersayang.

Nah untuk kamu yang ingin merencanakan berlibur ke Dufan dan menikmati beragam wahana menarik di dalamnya. Berikut ini beberapa wahana seru yang tersedia di Dunia Fantasi alias Dufan.

1. Bianglala

Menjadi salah satu wahana seru yang ada di Dufan. Bianglala termasuk salah satu yang paling banyak di minati oleh pengunjung. Hal ini di karenakan wahananya yang seru dan tidak tergolong ekstrem. Berbentuk sebuah kincir yang berukuran besar, nantinya kamu akan di bawa pada ketinggian dan merasakan seperti melayang di udara.

2. Halilintar

Wahana seru lainnya yang ada di Dufan adalah Halilintar. Sekilah terlihat seperti kereta biasa, namun saat kamu menaikinya, maka kamu akan merasakan perjalanan ekstrem yang akan membuat jantung berdetak lebih kencang dari biasanya. Hal tersebut di karenakan kereta akan melewati rel dengan tikungan yang sangat tajam dan menukik.

3. Hysteria

Wahana seru lainnya yang bisa kamu nikmati saat berlibur di Dufan adalah Hysteria. Sesuai dengan namanya, kamu akan merasakan histeris saat menaiki wahana ini. Bagaimana tidak, nantinya kamu akan di lempar keatas dan secara mendadak kamu akan di lemparkan kembali kebawah. Tentunya hal tersebut tidak hanya di lakukan sekali melainkan berulang kali.

4. Kicir – Kicir

Saat menaiki wahana Kicir – Kicir alias Power Surge, maka kamu akan di bawa untuk berputar – putar dengan posisi yang melintir dan meluncur. Namun jika kamu ragu, sebaiknya untuk tidak menaiki wahana ekstrem yang satu ini.

5. Komedi Putar

Serupa dengan wahana komedi putar lainnya. Kamu akan di bawa berputar – putar di atas kuda dan bangku yang tersedia. Selain itu wahana yang satu ini memang di rancang untuk di nikmati pengunjung dengan santai.

6. Kora – Kora

Menjadi salah satu wahana seru yang banyak di pilih oleh para pengunjung. Kora – kora memungkinkan kamu untuk berteriak sekencang mungkin saat merasa jantung seperti bergoyang. Selain itu, Kora – Kora merupakan sebuah perahu raksasa yang berayun kencang ke depan dan ke belakang.

7. Niagara

Jika kamu menyukai permainan air, wahana Niagara ini bisa menjadi alternatif terbaik untuk kamu mainkan. Nantinya kamu akan meluncur di sungai kecil dengan perahu dari ketinggian beberapa meter.

8. Ontang – Anting

Berupa kursi yang terbang di udara. Wahana Ontang – Anting akan membawamu berada di ketinggian untuk diputar – putar di udara. Selain itu, wahana yang satu ini sangat seru jika di nikmati dengan keberanian.

9. Tornado

Wahana Tornado akan membuatmu duduk berjajar dengan penumpang lainnya dengan posisi yang saling membelakangi. Setelah semuanya siap, maka kamu akan di jungkir balikan oleh mesin raksasa di atas udara. Selain itu wahana yang satu ini bisa di katakan cukup ekstrem sehingga tidak semua pengunjung berani untuk menaiki wahananya.

Nah, itulah beberapa wahana seru yang berada di destinasi wisata Dufan. Jika kamu ingin berlibur bersama orang terkasih di sana, pastikan untuk tidak melewati beberapa wahana yang sudah di sebutkan di atas.***