Deretan NightClubs Terbaik Di Indonesia : Selalu Ramai Pengunjung!

Cityawsome.com – Deretan NightClubs Terbaik di Indonesia. Berbicara soal hiburan, rasanya tidak fair jika tidak di sebutkan tempat hiburan malam terutama di tengah kota. Bagi sebagian orang, dengan pergi ketempat hiburan malam dapat menghilangkan rasa lelah setelah seharian bekerja.

Club Malam merupakan tempat hiburan dewasa yang hanya buka pada saat malam hari. Biasanya club malam berupa kedai minuman, namun di lengkapi dengan ruang tarian dan layanan DJ yang memainkan musik dengan iringan tarian yang biasanya erotis.

Nah, ngomongin club malam, berikut ini cityawesome sudah merangkum beberapa nightclubs terbaik di Indonesia.

1. Bounty Discotheque

Selain terkenal dengan tempat wisatanya yang luar biasa. Bali memiliki banyak club malam terbaik di Indonesia yang selalu ramai dengan pengunjung di setiap malam.

Salah satu club malam yang legendaris di Bali adalah Bounty. Tempat ini memang terkenal karena mengadakan pesta wet n wild. Selain itu, club malam satu ini juga sering di kunjungi turis asing yang sedang berlibur ke Bali.

Beralamat di Jalan Legian, Kuta, Badung, Bali. Bounty menjadi tempat diskotik utama yang luas, di lengkapi dengan restoran dan juga bar.

2. Pasific Discotheques

Club malam terbaik selanjutnya ada di kota Batam. Tepatnya berlokasi di Hotel Pacific Palace, menjadikan Pasific Dischotheques tidak pernah sepi dari pengunjung.

Bahkan tempat ini mampu menampung sekitar 3ribu hingga 4ribu pengunjung setiap malamnya. Club malam yang sudah berdiri sejak tahun 2003 ini tidak hanya menjadi club terbesar di Batam. Melainkan menjadi club malam ternama yang ada di dunia hiburan malam.

3. Jenja

Tempat hiburan malam terbaik selanjutnya adalah Jenja. Tempat ini berlokasi di daerah Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Menjadi salah satu club malam yang paling hits di Jakarta.

Hal ini di karenakan Jenja sudah memiliki jaringan hingga ke Bali. Kamu bisa sesekali bersama temanmu untuk berkunjung ke tempat hiburan malam satu ini sembari menikmati minuman cocktail dan menari di lantai dansa.

4. Engine Room Bali – Super Club

Terletak di jalan Legian, Kuta. Engine Room Bali memiliki 4 bar yang berbeda. Selain itu, club malam satu ini selalu ramai dan meriah dengan hampir setiap genre dari 4 booth DJ yang berbeda.

Engine Room Bali tentunya menjamin keamanan dan kenyamanan kamu selama berpesta. Di lengkapi juga dengan 16 kamera CCTV yang membantu mereka untuk menjagamu tetap aman selama dalam pesta.

Intinya gak perlu ragu untuk datang ke Engine Room Bali karena suasana yang mereka miliki akan bisa menyegarkan pikiran kamu dari penatnya beban pekerjaan.

5. Dragonfly

Club malam legendaris yang berdiri di bawah naungan Ismaya Grup. Dragonfly rasanya tidak pernah hilang dari ingatan anak clubbers. Bagaimana tidak, Dragonfly terkenal dengan sajian musik genre house yang bisa di nikmati bersamaan dengan genre musik lainnya seperti chill out, disko, hingga classic house.

Selain itu, letaknya yang strategis di tengah kota Jakarta, tepatnya di Graha BIP, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Membuat Club malam satu ini tidak pernah sepi dari pengunjung setiap malamnya.

6. Shelter Club Bandung

Gak lengkap kalo lagi jalan – jalan ke Bandung tapi gak mampir ke Shelter Club Bandung. Club malam yang beralamatkan di jalan Sulanjana No.14, Tama, Bandung ini menjadi tempat dugem yang paling asik dan banyak direkomendasikan oleh banyak orang.

Itulah beberapa nightclubs terbaik yang ada di Indonesia. Pastikan kamu berkunjung ke salah satu tempat hiburan malam terbaik di atas untuk mendapatkan pengalaman pesta yang tidak biasa.***