Cityawesome.com – Predator Fun Park. Sesuai dengan namanya, Predator Fun Park memungkinkan kamu untuk bisa melihat beragam jenis hewan melata. Merupakan objek wisata yang di tujukan untuk anak-anak namun dan keluarga, Predator Fun Park di lengkapi dengan beragam fasilitas penunjang yang bisa di manfaatkan oleh semua pengunjung tanpa terkecuali.

Tidak hanya memberikan pengalaman berlibur, kamu bisa menemukan beberapa wahana edukatif untuk menambah wawasan.

wisata predator fun park

Info lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Predator Fun Park beralamatkan di Jl. Raya Tlekung No.315, Tlekung, Janurejo, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65327. Tepatnya pengunjung hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit jika di akses dari alun-alun kota malang.

Harga tiket masuk wisata Predator Fun Park cukup bervariasi dengan rincian sebagai berikut :

  • Tiket masuk Predator Fun Park Rp 50 ribu saat weekday dan Rp 65 ribu saat weekend.
  • Tiket masuk Predator Fun Park dan Dino Park Rp 125 ribu saat weekday dan Rp 155 ribu saat weekend.

Jam operasional wisata Predator Fun Park di buka setiap hari mulai dari 08.30 sampai dengan 16.30 WIB.

wisata predator fun park

Wahana menarik wisata Predator Fun Park

Di lengkapi dengan beragam wahana yang bisa di jelajahi oleh semua pengunjung. Berikut ini beberapa wahana menarik wisata Predator Fun Park :

1. Galeri Buaya

Memungkinkan kamu untuk bisa melihat beragam koleksi buaya yang mencapai hingga 90 ekor. Selain itu di galeri buaya juga kamu bisa berfoto di spot menarik seperti diaroma memancing buaya, pasar reptil, diaroma sedang menggigit mangsa, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya biaya hidup, di sana juga terdapat fosil buaya yang tidak kalah mengesankan.

Baca Juga:  7 Wisata Bangkalan Terbaru yang Menarik untuk Dikunjungi

Lebih dari itu, Predator Fun Park di lengkapi dengan beragam predator lain mulai dari anaconda, king cobra, milk snake, ikan piranha, bahkan hingga soa layar.

2. Waterboom

Merupakan salah satu zona yang paling di sukai anak-anak. Objek wisata satu ini memiliki waterboom dengan beberapa seluncuran air yang bisa di pilih mulai dari yang lurus hingga meliuk-liuk. Selain itu di waterboom juga kamu akan menemukan ember tumpah yang siap menumpahkan air saat ember sudah penuh.

3. Family Fun House

Wahana menarik lainnya yang ada di wisata Predator Fun Park adalah Family Fun House. Berisikan 37 macam rintangan seru di dalam rumah berisi 3 lantai. Adapun beberapa rintangan menarik yang ada di Family Fun House di antaranya adalah perangkap laba-laba, lingkaran berputar, lantai berjalan, papan luncur cepat, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Choco Train

Merupakan wahana berupa kereta yang berbentuk seperti buaya, Choco Train tentu tidak bisa di lewatkan bagitu saja. Menariknya dari kereta ini adalah memungkinkan pengunjung untuk berkeliling area Predator Fun Park sekaligus mendengarkan berbagai informasi menarik mengenai berbagai macam predator. Choco Train sendiri memiliki 1 lokomotif dan 3 gerbong dengan kapasitas maksimal 14 penumpang.

wisata predator fun park

Fasilitas wisata Predator Fun Park

Merupakan objek wisata yang cukup populer di Malang. Predator Fun Park di lengkapi dengan beragam fasilitas penunjang yang bisa di nikmati oleh semua pengunjung. Adapun beberapa fasilitas wisata yang bisa di nikmati adalah :

  • Area parkir yang cukup luas
  • Toilet
  • Musola
  • Area foodcourt
  • Pusat informasi
  • Pasar wisata
  • Penyewaan sepeda

Nah itulah beberapa ulasan mengenai wisata Predator Fun Park yang menarik untuk dikunjungi. Dapatkan keseruan dan pengalaman yang mengesankan dengan menghabiskan waktu di sana bersama keluarga.

Baca Juga:  Wisata Hutan Bambu Surabaya : Daya Tarik dan Keindahannya !

Baca Juga :

***