Cityawesome.com – Aplikasi booking hotel murah terbaik untuk liburan. Sebelum melakukan perjalanan liburan, pemesanan tiket hotel menjadi salah satu aspek penting yang juga harus di utamakan.

Beruntungnya di era teknologi ini semuanya di berikan kemudahan yang salah satunya adalah situs dan aplikasi untuk pemesanan hotel murah. Selain itu, pencarian hotel di situs atau aplikasi tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda di bandingkan dengan memesannya secara konvensional.

Dengan menggunakan aplikasi booking hotel, nantinya kamu akan dengan mudah memilih hotel yang sesuai dengan budget. Dengan begitu, kamu gak perlu khawatir lagi akan mengeluarkan uang lebih untuk sewa penginapan.


Berikut ini beberapa situs dan aplikasi untuk booking hotel terbaik dan termurah yang bisa kamu gunakan.

1. Airy Rooms

Aplikasi Airy Rooms menyediakan jaringan penginapan murah terbaik terutama yang ada di Indonesia. Selain itu, aplikasi ini juga menerapkan standar keamanan untuk hotel yang tersedia.

1. Airy Rooms

Beberapa standar kenyamanan yang akan kamu dapatkan saat melakukan booking hotel menggunakan Airy Rooms meliputi Wifi Gratis, Air mineral gratis, TV LCD, Shower air hangat, hingga tempat tidur yang nyaman dan bersih.

Bahkan aplikasi yang satu ini memiliki 5 ribu pilihan kamar yang tersebar di seluruh Indonesia.

2. PegiPegi

Aplikasi yang satu ini memberikan interface penggunaannya yang cukup mudah di pahami meskipun kamu masih pemula sekalipun.

2. PegiPegi

Selain itu aplikasi PegiPegi ini tidak jarang memberikan diskon hingga 30% untuk pelanggannya dengan ribuan pilihan hotel di Indonesia yang bisa di pertimbangkan.

3. RedDoorz

RedDoorz menjadi salah satu jaringan penginapan dengan tarif murah di Indonesia. Dengan begitu, RedDoorz menjadi aplikasi yang bisa menemani masa traveling kamu.

aplikasi booking hotel murah 3. RedDoorz

Selain itu, RedDoorz juga terbilang sangat aktif dalam mengontrol ketersediaan dan kelengkapan fastilitas yang di miliki oleh penginapan setiap harinya mulai dari kebersihan kamar, AC, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga:  Promo Tiket Annual Pass Dufan Terbaru, Liburan Gratis Setahun !

4. Oyo

oyo

merupakan salah satu aplikasi jaringan booking hotel murah yang didirikan pertama kali di India pada tahun 2013. Hingga kemudian Oyo melakukan ekspansi ke beberapa negara lainnya.

5. Trivago

Aplikasi Trivago menawarkan pemesanan hotel dan villa bahkan mulai dari bintang 1 hingga bintang 5. Tidak hanya itu saja, bahkan kamu bisa memilih beragam hotel dengan budget yang bisa kamu siapkan.

aplikasi booking hotel murah trivago

Untuk melakukan booking, cukup pilih kota yang di jadikan destinasi liburan dan tentukan hotel seperti apa yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.

  • Data hotel yang lengkap;
  • Harga yang di tawarkan terbilang murah; dan
  • Pembayaran bisa di lakukan melalui Visa, MasterCard, dan sejenisnya.

6. Agoda

Aplikasi yang satu ini di lengkapi dengan database hotel terlengkap di Asia. Sehingga dalam hal ini kamu akan merasakan kemudahan dalam melakukan pemesanan hotel dengan menggunakan aplikasi.

agoda

Hanya saja aplikasi ini hanya memiliki filtur yang asa. Dengan begitu, pemesanan hotel menggunakan Agoda membuat pecarian hotel terasa lebih ribet di banding lainnya.

7. TripAdvisor

Untuk urusan liburan di seluruh dunia, kamu bisa memercayakannya pada TripAdvisor.

aplikasi booking hotel murah trip advisor

Fitur-fitur yang bisa di temukan pada aplikasi ini meliputi:

  • foto;
  • ulasan; dan
  • informasi alamat hotel.

Selain itu, di sini kamu bisa menemukan hingga 250 juta lebih ulasan dan opini mengenai tempat yang pernah di kunjungi para pelancong mancanegara.

Terlebih, aplikasi ini juga memberikan kemudahan untuk mencari tiket pesawat murah, restoran terdekat, dan, terutama, hotel nyaman yang sesuai dengan kebutuhan.***

Baca Juga:  6 Kota Mati Di Dunia : Ditinggalkan Penduduknya Begitu Saja!