Site icon City Awesome

7 Minuman Ekstrem dan Berbahaya di dunia

This picture taken on September 24, 2019, shows a bottle of "Mouse Wine", baby mice brewed with rice wine in China at the Disgusting Food Museum exhibition displaying 80 of the world's most disgusting foods in Nantes. - The exhibition will be held from September 25, to November 3. (Photo by LOIC VENANCE / AFP)

Cityawesome.com – Minuman ekstrem dan berbahaya didunia. Berbicara mengenai kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Hal tersebut biasanya di karenakan kelezatan serta keunikan dari suatu makanan tersebut. Namun di beberapa tempat di dunia, nyatanya ada jenis kuliner yang justru berbahaya.

Seperti halnya minuman di beberapa tempat d idunia yang berbahaya karena terbuat dari tanaman liar serta hewan beracun yang bisa merusak jaringan syaraf pada tubuh.

Jika biasanya minuman akan memberikan kesegaran, lalu bagaimana dengan minuman paling berbahaya di dunia? Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa contohnya.

1. Absinthe

Minuman yang satu ini kabarnya bisa membuat orang menjadi gila. Absinthe merupakan minuman yang sudah di larang bahkan sejak abad ke 19.

Oleh karenanya minuman ini beredar dengan ilegal hingga saat ini. Bagaimana tidak, Abisinthe terbuat dari adas manis dengan campuran kayu apsintus hingga menghasilkan alkohol untuk dikonsumsi.

2. Baby Mice Wine

Minuman berbahaya lainnya didunia dan terbilang cukup ekstrem dan menjijikan adalah Baby Mice WIne. Di mana terbuat dari anak tikus yang masih bayi untuk campuran minumannya.

Saat di masukkan kedalam botol, bayi tikus akan dilakukan fermentai selama 3 hari. Namun sebelum itu, bayi tikus tersebut sudah mengalami fermentasi selama 1 tahun hingga akhirnya siap untuk diminum.

3. Mezcal

Minuman lainnya yang di anggap paling berbahaya di dunia adalah Mezcal. Terbuat dari agave yang berasal dari Mexsiko. Selain itu yang membuatnya lebih menjijikan adalah dimana minuman ini ditambahkan ulat dan juga serangga didalam botol.

Meskipun begitu, namun minuman yang satu ini masih terbilang laris di kalangan masyarakat Meksiko.

4. Scorpion Vodka

Menjadi salah satu minuman berbahaya di dunia. Scorpion Vodca nyatanya sangat di sukai terutama bagi masyarakat Rusia. Sesuai dengan namanya, minuman ini terbuat dari kalajengking yang terkenal beracun.

Selain itu Scorpion Vodca sendiri merupakan kalajengking yang sudah di fermentasi dan di awetkan dengan cairan yang berbahaya. Bahkan tidak jarang juga penikmat minuman ini sekaligus memakan kalajengking didalamnya.

5. Seagull Wine

Di ciptakan pertama kali oleh suku Eskimu. Minuman yang satu ini awalnya di gunakan hanya untuk menghangatkan tubuh.

Selain itu minuman yang satu ini terbuat dari burung camar yang di lakukan mutilasi dan di masukkan kedalam botol dan di letakkan begitu saja di bawah terik matahari dalam waktu yang cukup lama.

Hingga kini minuman Seagull Wine masih ilegal dan di anggap sebagai minuman berbahaya.

6. Snake Wine

Sempat viral pada zamannya, minuman ini termasuk yang berbahaya dan menjadi minuman khas Vietnam. Di mana Snake WIne terbuat dari anggur yang di campur dengan ular di dalamnya.

Selain itu jenis ular yang biasanya di masukkan bersamaan dengan wine adalah ular yang berbisa. Hanya saja untuk membunuh racunnya, minuman ini di beri zat etanol yang bahkan bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

7. Three Lizard Liquor

Merupakan salah satu minuman ekstrem yang berasal dari Vietnam dan juga China. Kamu akan menemukan Three Lizard Liquor saat berkunjung di antara kedua negara tersebut.

Di mana minuman ini terdiri dari 3 ekor kadal yang di percaya mampu mengusir roh jahat saat meminum Three Lizard Liquor.

Nah itulah beberapa minuman berbahaya di dunia untuk kamu teliti. Dari beberapa yang telah di sebutkan di atas, adakah yang membuat penasaraan ingin mencicipinya.

Exit mobile version