Cityawesome.com – Tempat belanja oleh – oleh di Bali. Berlibur ke Bali memang menjadi impian bagi banyak orang. Terlebih Bali sendiri memiliki keindahan alam yang luar biasa. Di dominasi oleh pantai, tidak salah jika Bali banyak di kunjungi oleh wisatawan asing. Selain itu Bali juga memang sudah populer di seluruh dunia.

Saat berkunjung ke Bali sayang jika kamu melewatkan oleh – oleh khas. Di sana banyak pilihan tempat belanja oleh – oleh yang populer dengan harga terjangkau. Sehingga kamu tetap bisa berbelanja banyak tanpa harus menguras kantong.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa tempat belanja oleh – oleh di Bali yang populer dan legendaris.

1. Joger

Joger

Menjadi salah satu tempat belanja oleh – oleh yang cukup populer dan tidak pernah sepi pengunjung. Di mana kamu bisa berburu aneka oleh – oleh pilihan yang ada di sana. berlokasi di Luwus, kabupaten Tabanan, Joger menjual beragam barang unik mulai dari sandal, pakaian, hingga aneka makanan dengann pilihan yang lengkap.

Selain itu harga yang di tawarkan juga cukup terjangkau bahkan hampir semua barang di jual dengan harga di bawah 100 ribuan.

2. Krisna Oleh-oleh

2. Krisna Oleh-oleh

Alternatif tempat belanja oleh – oleh lainnya di Bali yang bisa kamu kunjungi adalah Khrisna Oleh – Oleh. Di mana lokasinya tidak jauh dari bandara bahkan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Kamu bisa berburu oleh – oleh yang sesuai dengan keinginan.

Selain itu tempat oleh – oleh yang satu ini juga terbilang cukup modern sehingga bahkan hampir menyerupai mall. Mulai dari pakaian hingga makanan bisa kamu pilih di sana dengan beragam pilihan yang sangat banyak dan lengkap.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Wisata Lampung Timur yang Hits dan Populer

3. Pasar Badung

3. Pasar Badung

Menjadi pasar yang belum lama di resmikan oleh Presiden RI. Pasar Ubud bisa menjadi alternatif terbaik untuk kamu kunjungi sekaligus berburu oleh – oleh. Terlebih pasar ini juga terbilang cukup lengkap sehingga kamu akan menemukan semua yang di inginkan di sana.

Selain itu harga dari setiap barang yang di jual juga sangat terjangkau.

4. Pasar Kumbasari

tempat oleh oleh di bali Pasar Kumbasari

Pasar legendaris lainnya yang bisa di jadikan tempat untuk berbelanja oleh – oleh adalah pasar Kumbasari. Di mana lokasinya berada tepat di bawah naungan kabupaten Gianyar. Saat berkunjung kesana kamu akan bisa memilih beragam aksesoris khas Bali di sana.

Selain itu kamu juga bisa melakukan tawar menawar layaknya di pasar lain. Bahkan harga dari setiap barang yang di jual di sana juga cukup terjangkau sehingga tidak menguras kantong.

5. Pasar Legian Kuta

tempat oleh oleh di bali Pasar Legian Kuta

Kuta menjadi daerah yang terkenal indah terutama dengan pasir putih di pantainya. Oleh karena itu, daerah ini tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Saat berkunjung kesana, kamu bisa mampir ke pasar Legian untuk sekedar berburu oleh – oleh.

Selain itu pasar ini juga terkenal dengan barang yang unik – unik. Mulai dari pakaian hingga makanan juga lengkap untuk bisa kamu pilih.

6. Pasar Seni Sukawati

tempat oleh oleh di bali Pasar Seni Sukawati

Menjadi salah satu pasar seni yang ada di Bali. Kamu bisa menjadikan pasar seni Sukawati sebagai alternatif terbaik untuk berbelanja oleh – oleh. Dimana nantinya kamu akan menemukan beragam souvenir khas Bali dan berbagai karya seni lainnya.

Selain itu harga untuk semmua barang yang dijual disana juga sangat terjangkau. Oleh karenanya pasar ini tidak pernah sepi pembeli. Pastikan kamu tidak melewatkan pasar Sukawati yang bahkan lokasinya tidak jauh dari bandara Ngurah Rai.

Baca Juga:  Fakta Menarik Kota Palembang : Menjadi Kota Tertua Di Indonesia ?

7. Pasar Ubud

tempat oleh oleh di bali Pasar Ubud

Jika kamu memilih Ubud sebagai destinasi terbaik saat berkunjung ke Bali. Ada baiknya untuk mampir ke pasar Ubud di sela waktu liburan untuk berbelanja oleh – oleh. Hal tersebut dikarenakan kamu tidak hanya melihat berbagai karya seni yang terjual, melainkan kamu juga akan menikmati keindahan desa Ubud yang masih kental dengan budaya.

Selain itu beragam souvenir khas Bali juga tersedia lengkap disana mulai dari lukisan, kaos, patung, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah beberapa tempat belanja oleh – oleh terbaik dian terpopuler di Bali. Dengan begitu kamu bisa memilih aneka barang unik dan souvenir untuk dibawa pulang.***