Dago Dream Park Bandung, Objek Wisata Terbaik untuk Keluarga

Cityawesome.com – Wisata Dago Dream Park. Berbicara mengenai tempat wisata, Bandung tentunya menjadi kota yang tidak pernah kekurangan tempat wisata. Sehingga sering kali Bandung menjadi tujuan wisata favorit bagi kebanyakan wisatawan baik lokal maupun luar daerah. Selain itu jika kamu berkunjung ke Bandung, tentunya kamu tidak akan bingung untuk memilih objek wisata yang populer di sana.

Sebut saja Dago Dream Park, di mana objek wisata yang masih baru ini tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung. Berbagai fasilitas tersedia di sana terlebih lokasinya juga cukup mudah untuk di jangkau. Jika kamu penasaran dan ingin berkunjung kesana, berikut ini informasi seputar Dago Dream Park untuk kamu ketahui.


Apa itu Dago Dream Park Bandung ?

Awal beroperasi sekitar Juli 2016, Dago Dream Park Bandung hingga kini selalu menyedot perhatian banyak wisatawan. Hal tersebut di karenakan lengkapnya fasilitas yag ada dengan spot foto kekinian dan instagramable. Selain itu area tempat wisata yang satu ini terbilang cukup luas dengan kontur yang berbukit. Saat berkunjung kesana nantinya kamu akan merasakan suasana alami dan masih terlihat fresh.

Ada banyak pilihan wahana yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan yang tentunya bisa membuat pengalaman berliburmu bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan. Kelebihan lainnya dari wisata yang satu ini adalah lokasi Dago yang tidak jauh dari pusat kota sehingga mudah untuk dijangkau.


Wahana Dago Dream Park Bandung

Berbagai wahana yang tersedia juga cukup beragam di sana. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginan mulai dari permainan keluarga, anak, hingga beragam spot foto kekinian dan instagramable. Selain itu berbagai fasilitas juga bisa kamu rasakan mulai dari area parkir yang luas, toilet, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berikut ini beberapa wahana di Dago Dream Park yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.

1. Love Seat
Merupakan tempat selfie yang cocok untuk kamu bersama pasangan sehingga menjadikan hasil foto yang terlihat romantis.

2. Sky Tree
Kamu bisa melakukan swa foto di wahana yang satu ini tanpa harus menghawatirkan apapun. Hal tersebut di karenakan keamanannya cukup terjamin dan lengkap dengan keselamatan yang cukup lengkap.

3. Anti Gravity
Berupa rumah Joglo yang terbalik dengan semua isinya terbalik sehingga terlihat unik untuk diijadikan tempat foto.

4. Lost in Paradise
Berupa permainan ular tangga raksasa di mana kamu bisa menyusuri tangga dengan berbagai tantangan yang ada.

5. Up House
Berupa rumah kayu kecil dengan hiasan balon di atasnya menyerupai rumah yang ada di animasi UP.

6. Alladin Carpet
Berbentuk platform yang di bungkus permadani. Sesuai dengan namanya Alladin Carpet seolah akan membawamu terbang.

7. Sky Bike
Wahana yang satu ini terbilang cukup viral di mana – mana. Nantinya kamu akan bisa berfoto dengan menaiki sepeda yang melayang.

8. Row a Boat
Merupakan permainan yang berupa perahu kecil dengan muatan 2 sampai 3 orang di mana kamu bisa berkeliling kolam dengan mendayung.

9. Geared Up
Merupakan salah satu wahana yang cocok untuk anak – anak di mana kamu bisa menyewa sepeda maupun becak kecil untuk melintasi track yang tersedia.


Alamat dan Jam Operasional

Alamat lengkap tempat wisata yang satu ini berada di Jalan Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Bandung. Dimana lokasinya tidak jauh dari kawasan Dago Atas dan tidak sulit untuk di jangkau. Untuk menuju lokasi nantinya kamu bisa mengarahkan kendaraan ke arah Dago Atas. Selanjutnya sekitar 500 meter dari terminal, kamu akan menemukan jalan bercabang dan pilih jalan ke kiri untuk menuju Dago Giri.

  • Hari biasa : 09.00 – 17.00 WIB
  • Hari libur/weekend : 08.00 – 20.00 WIB

Nah itulah beberapa informasi mengenai Dago Dream Park untuk kamu ketahui. Jika ingin menghabiskan waktu berlibur di Bandung, pastikan untuk tidak melewatkan tempat wisata yang satu ini.***