Cityawesome.com – Kolam renang Ampera Waterpark. Berkunjung ke kota Tasikmalaya, nantinya kamu tidak hanya bisa berlibur ke wisata alam yang mengagumkan saja. Wisata air yang populer di kota satu ini juga tidak boleh di lewatkan. Ampera Waterpark menjadi salah satu wisata air di Tasikmalaya yang di lengkapi dengan berbagai wahana seru untuk kamu berlibur bersama keluarga dan orang tersayang.

Jika kamu penasaran, pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai informasi seputar wisata air dan kolam renang Ampera Waterpark. Berikut ulasannya !


Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Buka

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Buka

Berlokasi di Jl. Raya Sumedang – Cibeureum No. 217 Ciawi, Tasikmalaya. Harga tiket masuk pada objek wisata air yang satu ini terbilang cukup terjangkau yakni hanya sebesar Rp 30 ribu untuk Weekday dan Rp 40 ribu untuk Weekend. Selain itu Ampera Waterpark juga menyediakan kamar rendam baik untuk personal maupun family dengan harga tiket sebesar Rp 15 ribu untuk personal dan Rp 25 ribu untuk individu.

Ampera Waterpark di buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB. Namun khusus hari jumat, tempat wisata yang satu ini hanya di buka mulai pukul 13.00 WIB – 16.00 WIB.


Ikon populer Ampera Waterpark

Tempat wisata air Ampera Waterpark terbilang cukup populer di Tasikmalaya, oleh karena itu tempat ini tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung. Selain itu Ampera Waterpark juga memiliki ikon yang cukup unik yaitu berupa teko khas Sunda berwarna hijau. Di mana teko tersebut berfungsi sebagai air mancur raksasa yang siap mengguyur para pengunjung.

Ikon lainnya yang akan kamu lihat saat berkunjung kesana adalah suasana selayaknya Puri kerajaan di mana arena bermain yang ada di desain seperti istana. Selain itu berbagai wahana dan fasilitas di objek wisata yang satu ini juga terbilang cukup lengkap.

Baca Juga:  Wahana dan Harga Tiket Upside Down World Bandung

Wahana dan Fasilitas terbaik Ampera Waterpark

Untuk wahana yang ada sendiri pada Ampera Waterpark terbilang cukup lengkap dan menarik. Di mana beberapa wahana populer bisa kamu mainkan dan rasakan keseruannya seperti ember tumpah, kolam anak, beragam perosotan, dan air mancur berbentuk wortel. Selain itu nantinya kamu juga bisa menyewa ban pelampung, terlebih arena kolam juga terbilang cukup luas sehingga memungkinkan kamu berenang dengan puas.

1. Kolam berombak

1. Kolam berombak

Ampera Waterpark di lengkapi dengan kolam berombak yang cukup luas di mana nantinya kamu bisa menikmati sensasi gelombang ombak layaknya sedang berada di lautan. Selain itu untuk menambah keseruan, kamu bisa menggunakan ban pelampung. Sehingga nantinya kamu akan merasakan hanyut dan seperti terombang ambing di atas air.

2. Kolam air panas

2. Kolam air panas

Menjadi salah satu keunggulan dari tempat wisata Ampera Waterpark yang satu ini adalah tersedianya kolam air panas. Dengan suhu yang hangat kamu bisa berendam sekaligus merasakan relaksasi. Bahkan kolam air panas yang tersedia juga cukup luas sehingga memungkinkan kamu untuk bisa berendam bersama keluarga.

Tidak hanya kolam air panas yang luas, kamu bisa memilih kolam air panas pribadi untuk kamu yang tidak ingin di ganggu oleh siapapun.

3. Kolam khusus Atlet

kolam renang ampera waterpark Kolam khusus Atlet

Ampera Waterpark juga menyediakan kolam dengan standar olimpiade. Sehingga memungkinkan kamu untuk bisa berlatih renang dengan serius. Selain itu kolam standar olimpiade yang ada di sana juga bahkan sudah berstandar internasional.

4. Rumah makan khas Sunda

kolam renang ampera waterpark Rumah makan khas Sunda

Lelah berenang seharian, kamu bisa bersantai dan beristirahat di rumah makan Ampera. Di mana rumah makan ini menyediakan aneka makanan khas Sunda dengan rasa yang enak dan menggugah selera. Selain itu suasana yang ada di sekitar rumah makan juga terbilang hangat dan kental dengan kebudayaan sunda sehingga kamu bisa menikmati kuliner yang ada dengan nyaman.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Danau Terindah di Indonesia

Itulah beberapa informasi mengenai Ampera Waterpark untuk kamu ketahui. Saat berkunjung ke kota Tasikmalaya, pastikan untuk tidak melewatkan objek wisata air yang satu ini.***