Cityawesome.com – Kolam renang paling mengerikan di dunia. Olahraga menjadi sebuah aktifitas yang tentunya sangat bermanfaat bagi tubuh. Ada banyak macam – macam olahraga yang bisa kamu lakukan di waktu luang terutama pada masa pandemi seperti ini.

Berenang menjadi salah satu olahraga yang paling banyak diminati. Hal ini di karenakan keseruan yang bisa di rasakan saat berenang. Namun tidak sedikit juga orang yang tidak bisa berenang dan justru menjadi hal yang membahayakan.

kolam renang paling mengerikan

Jika sudah begitu, apabila kamu belum terlalu bisa berenang, lebih baik memilih kolam renang yang aman dan tidak terlalu dalam. Keamanan tentunya menjadi hal utama yang harus di fikirkan.

Nah, berbicara soal kolam renang, ternyata ada lho kolam renang paling mengerikan di dunia. Pastinya kolam renang ini gak cocok untuk kamu yang baru belajar berenang yaaa. Penasaran apa aja? Inilah 5 kolam renang paling mengerikan di dunia.

1. Crocosaurus

Jika kamu tertarik untuk uji nyali dengan buaya. Kamu bisa mencoba berenang di salah satu kolam renang paling mengerikan di dunia ini. Bagaimana tidak, Crocosaurus merupakan kolam renang yang sekaligus akuarium buaya.

crocosaurus

Terletak di darwin, Australia. Nantinya akan ada tabung besar yang hanya bisa di masuki oleh 2 orang. Setelah itu tabung tersebut akan di turunkan masuk kedalam akuarium yang terdapat buaya di dalamnya. Tentu ini akan membuat jantung lebih berdebar saat tabung sudah di turunkan kebawah.

2. Devil’s Pool

Seperti namanya, Devils Pool di anggap menjadi salah satu kolam renang paling mengerikan di dunia. Bagaimana tidak, kolam ini letaknya tepat di bibir air terjun. Devils Pool sendiri berada di negara Australia.

devils pool

Meskipun pengunjung dapat melihat langsung pemandangan di bawah jurang, namun jika tidak berhati – hati tentunya akan membahayakan karena bisa jatuh ke jurang dan terbawa arus.

Baca Juga:  Pahami Etika Berlibur Saat Mengunjungi Negara Ini

3. Nemo 33

Menjadi salah satu kolam renang paling mengerikan di dunia. Nemo 33 terletak di Brussels, Belgia. Bahkan kolam ini memegang rekor sebagai kolam renang terdalam di dunia yaitu 34,5 meter.

Tentu saja kedalaman kolam Nemo33 inilah yang menjadikan kolam ini sebagai salah satu yang paling mengerikan di dunia. Nemo 33 sendiri menjadi kolam renang yang berada di dalam ruangan.

kolam renang paling mengerikan nemo 33

Selain itu, di kolam renang Nemo 33 juga terdapat goa – goa di dalamnya pada kedalaman 10 meter. Di bangun sebagai sarana hiburan, kolam renang nemo 33 juga tidak jarang menjadi tempat lokasi shooting lho. Apakah kamu berani coba?

4. San Alfonso Del Mar

Menjadi kolam renang terbesar kedua di dunia. San Alfonso Del Mar juga menjadi salah satu kolam renang paling mengerikan di dunia. Berada di Algarrobo, Chili. Kolam ini memiliki panjang yang hampir 1 kilometer dengan kedalaman 35 meter.

kolam renang paling mengerikan san alfonso dell mar

Tentunya ini akan menyulitkan para orang tua untuk mengawasi anaknya di karenakan panjang kolam yang hampir 1 kilometer ini. Untuk siapapun yang tidak terlalu mahir berenang, sebaiknya untuk tidak mencoba berenang di kolam ini.

5. Sky Pool

Kolam renang yang satu ini sangat tidak cocok untuk pengunjung yang takut ketinggian. Pasalnya Sky Pool menjadi kolam renang yang terletak di atas sebuah gedung.

kolam renang paling mengerikan sky pool

Bahkan kolam ini berada di atas lantai 42 yang memiliki lantai yang transparan. Itulah sebabnya, kolam ini sangat di takuti oleh pengunjung yang phobia ketinggian. Karena saat berenang pengunjung akan bisa melihat langsung kehidupan di bawahnya.

Itulah 5 kolam renang paling mengerikan di dunia. Jangan nekat untuk mengunjunginya jika tidak terlalu mahir untuk alasan keselamatan yaa.***