Tempat makan di alam sutera

Apa tempat makan di Alam Sutera yang recomended untuk kamu datangi? Saat lapar, hal pertama yang pasti kamu cari adalah tempat makan. Entah itu warung, restoran, atau kantin kantor pasti memiliki menu makanan andalannya masing-masing. Begitupun dengan tempat-tempat makan berikut ini: 

Resto Tokito Kitchen 

Tokito kitchen

Cari tempat makan khas Indonesia di sekitar daerah Alam Sutera? Maka, salah satu tempat makan yang menyediakan menu ini adalah Resto Tokio Kitchen. Resto yang berlokasi di daerah Pakualam, Serpong Utara, ini menyediakan menu makanan khas Indonesia yang cukup lengkap. 

Tempat makan ini sangat nyaman untuk jadi tempat nongkrong atau sekadar makan cantik. Selain itu, harga makanannya terjangkau dan cita rasanya juga enak. Kamu nggak akan menyesal sudah menghabiskan uang untuk makan di tempat ini. 

Tempat Makan Alam Sutera, Kayu-kayu

Tempat makan kayu-kayu alam sutera

Kalau kamu mencari menu makanan khas Bogor, maka kamu wajib mendatangi tempat makan di Alam Sutera yang satu ini. Sejak dulu sampai sekarang Kayu-kayu selalu setia menyajikan makanan-makanan khas Bogor. 

Mulai dari iga bakar, asinan sayur, tumis jantung pisang, ketoprak, hingga menu khas Bogor lainnya tersedia di resto ini. Cita rasanya yang enak dan nggak berubah juga menjadi salah satu keunggulannya. 

7 Kuliner Khas Thailand Yang Gak Ada Matinya : Selalu Jadi Favorit !

Kamu nggak bakal menyesal sudah makan di resto ini. Sebab, rasa seluruh makanannya terjamin enak dan bikin perut kamu kenyang. Seluruh bahan makanannya pun menggunakan bahan-bahan berkualitas sehingga menyehatkan. 

Magal Korean BBQ 

Magal koreal bbq

Mau menikmati makanan dengan cita rasa khas Negeri Ginseng, Korea Selatan? Maka, mampirlah ke Magal Korean BBQ yang terletak di sekitar Alam Sutera, Serpong. Di sini, kamu bisa menikmati daging dengan bumbu khas Korea. 

Baca Juga:  6 Hidangan Penuh Makna Dalam Perayaan Tahun baru Imlek 2022

Kualitas daging yang ada di Magal BBQ ini sangat baik. Daging yang kamu makan untuk pesta barbekyu bukan menggunakan daging berkualitas rendah. Makanya, cita rasa daging yang berpadu dengan bumbu barbekyunya bisa membuat lidah kamu bergoyang. 

Soto Betawi Haji Mamat Alam Sutera

Soto betawi haji mamat

Tempat makan di Alam Sutera memang sangat beragam dan bisa membuat kamu pusing menentukan menu makanannya. Salah satu tempat makan legendaris yang nggak boleh kamu lewatkan adalah Soto Betawi buatan Haji Mamat. 

Tempat makan Soto Betawi ini sudah terkenal sejak lama. Cita rasa kuah sotonya pun nggak berubah dan masih otentik hingga sekarang. Makanya, ada banyak wisatawan dan pekerja kantoran yang sering makan siang di tempat ini. 

Selain Soto Betawi, menu makanan lain yang recomended adalah oseng dagingnya yang berlumuran dengan kuah santan. Saat memakannya wajib menggunakan saus sambal hasil racikan Haji Mamat. 

Tempat Makan Kantin IKEA Alam Sutera

Tempat makan IKEA Alam sutera

Alam Sutera terkenal juga dengan store IKEA. Maka dari itu, rekomendasi kuliner kali ini juga nggak jauh-jauh dari kantin IKEA. Nah, kantin ini menjadi salah satu tempat makan alternatif yang wajib kamu cicipi saat berbelanja di IKEA. 

Kamu bisa melipir ke kantinnya setelah selesai berbelanja atribut dan perabotan rumah. Seluruh menu makanan yang tersaji dari kantin ini merupakan menu makanan khas Swedia. Dengan begitu, cita rasa makanannya pun pasti sangat identik dengan cita rasa makanan khas Swedia. 

Meski begitu, ada beberapa menu makanan yang cukup familiar dengan lidah orang-orang Indonesia. Bahkan menu makanan ini menjadi menu favorit bagi orang-orang yang makan di sini. Misalnya saja salmon panggang, es krim rasa matcha, cheese cake, dan plants ball.