Rekomendasi Travel Umroh Terbaik: Harga dan Destinasi

Travel umroh

Bingung cari jasa travel umroh yang murah namun berkualitas? Atau kamu sedang mencari biro perjalanan umroh yang terjamin bagus dan terpercaya? Untuk menjawab semua rasa bingungmu, gunakan saja referensi jasa umroh yang terjamin aman dan sudah berlisensi Kemenag. 

Namun, apa saja jasa umroh yang sudah mengantongi lisensi dan izin dari Kemenag? Caranya adalah dengan mencari biro umroh yang sudah terkenal bagus dan memiliki rekam jejak baik. Berikut ini adalah jasa biro umroh yang bisa kamu pertimbangkan saat mau umroh. 

Travel Umroh Rabbani Tour

Bagi kamu yang berdomisili di Kota Bandung dan sekitarnya, ada jasa travel umroh bagus yang berasal dari kota ini. Jasa travel umroh tersebut bernama Rabbani Tour. Layanan travel ini beroperasi di Jl. Lengkong Kecil, Bandung. 

Kalau kamu sedang mencari jasa tour umroh bagus dari Kota Bandung, maka jatuhkan saja pilihanmu pada jasa travel ini. Biro tour ini menawarkan biaya travel umroh yang lebih terjangkau daripada travel Maktour. 

Untuk kisaran harga tour umroh di Rabbani Tour mulai dari 20 juta rupiah untuk paket regulernya. Nggak cuma itu, Rabbani Tour juga sering memberikan diskon secara cuma-cuma bagi para pemakai jasa travelnya. 

6 Tujuan Utama Sydney Wisata tour 2019

Dengan begitu, kamu bisa menghemat sejumlah biaya untuk kamu alihkan ke hal yang lain. Misalnya saja untuk membeli perlengkapan umroh atau membeli bekal makanan selama di Arab Saudi. 

Jika kamu memilih jasa Rabbani Tour dan memilih paket umroh reguler, maka ada sejumlah fasilitas yang bisa kamu dapatkan. Beberapa fasilitasnya antara lain adalah sebagai berikut ini: 

  • Estimasi perjalanan umroh selama 9 hari hingga 15 hari. 
  • Tempat penginapan di hotel bintang tiga. 
  • Tiket pesawat kelas ekonomi untuk pulang-pergi. 
  • Dapat akomodasi makan sebanyak 3 kali sehari dengan menu makanan khas Indonesia. 
  • Ada bimbingan manasik selama 2 kali per bulan. 
  • Dapat air zam-zam sebanyak 5 liter untuk masing-masing jamaah. 

Tiga Cahaya Utama Tour

Apakah ada jasa travel umroh bagus yang berasal dari daerah Malang? Tenang saja, jika kamu berdomisili di Malang dan sekitarnya, kamu bisa menggunakan jasa umroh  dari Tiga Cahaya Utama Tour. 

Jasa tour ini menyediakan berbagai macam pilihan paket perjalanan umroh. Mulai dari paket reguler sampai paket plus tersedia di jasa travel umroh ini. Tinggal kamu pilih saja paket umroh yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. 

Kisaran harga tour travel per paketnya mulai dari 21 juta rupiah sampai 30 juta rupiah. Jumlah biaya ini tentu cukup terjangkau bila mengingat pemberian fasilitasnya yang lengkap. 

Jannah Travel

Bila kamu mencari jasa travel umroh milik artis, maka Jannah Travel adalah pilihannya. Biro umroh ini merupakan salah satu bisnis dari artis Shireen Sungkar, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Ricky Harun, dan Irfan Hakim. 

Jasa travel ini menawarkan fasilitas umroh yang nggak kalah bagus dan lengkap daripada jasa umroh lainnya. Cukup dengan mengeluarkan biaya mulai dari 22 juta rupiah untuk paket travel regulernya. 

Dengan kisaran harga segitu, lantas apa saja fasilitas yang kamu dapat? Untuk mengetahui informasi selengkapnya, kamu bisa cek fasilitas umroh reguler berikut ini: 

  • Memakai tempat penginapan hotel bintang 5. 
  • Estimasi waktu umroh di Arab Saudi sekitar 9 hari. 
  • Pemberian makanan sebanyak 3 kali sehari. 
  • Ada asuransi perjalanan umroh untuk masing-masing jamaah. 
  • Dapat tas paspor, tas sandal, mukena, tote bag, dan kain secara gratis.