Kolam renang pasir putih

Jika berkunjung ke Depok, jangan lupa mampirlah ke Kolam Renang Pasir Putih. Tempat wisata ini cukup populer dan menjadi ikon wisata khas Kota Depok. Ada banyak wisatawan yang menjadikan tempat ini sebagai tujuan wisata mereka. Nah, kalau kamu tertarik, kamu juga bisa berkunjung ke tempat ini saat liburan tiba. 

Rute Menuju Lokasi Kolam Renang Pasir Putih

Taman Wisata Pasir Putih adalah sebuah temoat wisata yang berada di daerah Pasir Putih, Depok. Karena itulah, tempat wisata ini memiliki nama yang sama dengan nama daerah yang ada di Depok.

Kolam renang bernama Pasir Putih ini memang menyuguhkan suasana khas pantai yang lengkap dengan pasir putihnya. Kamu yang suka berlibur ke pantai pasti akan bernostalgia saat melihat suasana kolam renangnya yang seperti pantai. 

Kalau kamu tertarik untuk liburan ke kolam renang ini, kamu bisa mengunjunginya bersama keluarga. Kolam renang ini juga berada di kawasan yang strategi dan dekat dengan perkotaan, sehingga akan memudahkan kamu untuk mengakses tempatnya. 

Lokasi kolam renang ini tepatnya terletak di daerah Sawangan, Depok. Lokasi ini berdekatan dengan destinasi wisata lainnya seperti Studio Alam TVRI, Pondok Zidane, dan Situ Asih Pulo. Jadi, kamu bisa sekalian mampir ke tempat-tempat wisata tersebut saat berlibur ke kolam renang ini. 

Biaya Tiket Masuk dan Jam Buka

Kolam renang pasir putih depok

Kolam Renang Pasir Putih yang berlokasi di Depok ini mulai buka sejak jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Namun khusus hari jumat, tempat wisata air ini akan libur. Sedangkan untuk akhir pekan, tempat wisata ini akan beroperasi kembali namun dengan jam operasional yang berbeda. 

Bila di hari Senin sampai Kamis, jam operasinya mulai pukul 9 pagi, lain halnya bila buka di akhir pekan. Khusus hari sabtu dan minggu, kolam ini akan buka sejak pukul 8 pagi dan tutup pukul 5 sore. Jadwal ini berlangsung rutin setiap harinya. 

Baca Juga:  Fakta Menarik Kota Palembang : Menjadi Kota Tertua Di Indonesia ?

Tiket masuk ke tempat ini berkisar di harga 15 ribu untuk anak-anak, sedangkan untuk orang dewasa sekitar 20 ribu rupiah. Lalu, tiket masuk untuk akhir pekan akan bertambah sebanyak 5 ribu rupiah per masing-masing kategori. 

Pilihan Wahana Wisata yang Menarik

Ada berbagai macam wahana wisata yang ada di kolam renang ini. Kamu bukan cuma bisa menikmati wisata kolam renang, tapi juga wahana yang lainnya. Mulai dari Flying Fox, Clay Workshop, ATV, kereta mini, kolam pancing, dan sebagainya. 

Permainan-permainan yang ada di wisata ini juga bisa mengasah daya kreativitas para pengunjungnya. Maka dari itu, tempat wisata ini cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga dan anak-anak. 

Inilah 5 Kolam Renang Paling Mengerikan di Dunia

Sementara itu, di area outbound kamu bisa melakukan aktivitas seru untuk berolahraga. Untuk bisa menikmati wahana ini, tentunya kamu harus merogoh kocek tambahan sebesar 15 ribu rupiah. 

Fasilitas Sarana dan Prasarana Kolam Renang Pasir Putih

Fasilitas kolam pasir putih

Selain menyediakan berbagai wahana wisata yang menyenangkan, destinasi wisata Kolam Renang Pasir Putih ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap. Area parkir yang ada di kolam ini cukup luas dan bisa menampung banyak kendaraan dari para wisatawan yang datang. 

Ada juga fasilitas semacam warung makan dan tempat ibadah yang bagus. Kedua fasilitas ini bisa kamu kunjungi sewaktu-waktu saat lapar atau ingin menjalankan sholat. Bahkan, kamar ganti untuk berganti pakaian sehabis dari renang pun tersedia di tempat wisata ini. 

Baca Juga:  7 Destinasi Wisata Sejarah Terpopuler Di Indonesia