4 Pantai Terbaik di Thailand, Indah Banget!

pantai terbaik di Thailand

Satu hal tentang Thailand yang tidak bisa dibantah adalah keindahannya. Negara Asia Tenggara yang satu ini memiliki beberapa pantai terindah di dunia. Dari hamparan pohon palem di Koh Phi Phi yang subur dan eksotis hingga pantai Phuket yang populer. bagi kamu yang hendak berlibur ke Thailand, jangan pernah melewatkan pantai dalam daftar tempat yang wajib kamu kunjungi. Supaya tidak bingung, kami merekomendasikan pantai terbaik di Thailand yang harus kamu kunjungi. Berikut ulasannya.

1. Maenam Beach, Koh Samui

Pantai Maenam mungkin populer di kalangan backpacker, tetapi masih jauh dari tempat-tempat menarik di Samui, menjadikannya salah satu pantai terbaik di Thailand. Dengan lebih dari empat mil pasir putih halus tersusun oleh ombak yang tenang, dan serangkaian resor kelas atas. Dengan begitu, pantai ini dapat kamu pastikan sebagai pantai tetap dalam kondisi yang terjaga. Kamu akan merasakan nuansa pantai pribadi yang indah. Nikmati pemandangan yang super cantik di depan matamu. Tempat terbaik untuk menikmati keindahan pantai dengan es kelapa. Liburan menjadi terasa lebih sempurna.

2. Sunset Beach, Koh Lipe

Di sisi barat Koh Lipe, pulau paling selatan Thailand,  menghadap ke Kepulauan Butang adalah Sunset Beach yang dihiasi bungalow. Terlepas dari statusnya sebagai salah satu dari tiga hamparan pasir utama Koh Lipe, garis pantai terkecil dari kelompok itu secara ajaib mempertahankan suasana yang rendah dan santai. Pantai yang satu ini sangat terkenal untuk masyarakat Thailand dan Malaysia. Ada alasan mengapa pantai ini memiliki nama sunset beach, hal ini karena pemandangan yang indah dan menakjubkan jika mata hari terbenam. Kamu wajib untuk menikmati suasana senja yang mengagumkan selama berada di pantai tersebut. pantai ini akan memberikan pengalaman yang bermakna dan tak terlupakan.

3. Pantai terbaik di Thailand: Thong Nai Pan Noi, Ko Phangan

Panatai Thong Nai Pan Noi termasuk dalam pantai yang terpencil dengan suasana yang sangat tenang.  Thong Nai Pan Yai, terhampar di pantai timur Koh Phangan. Melihat matahari terbit pertama kali di pulau itu adalah hal yang sangat luar biasa. Pantai terbaik di Thailand ini yang dikelilingi oleh akomodasi yang beragam mulai dari bungalo hingga retret eksklusif kelas atas. Kamu hanya perlu memilih tempat yang cocok untukmu selama liburan. Kamu juga bisa merasakan nuansa bohemian yang kental berkat adanya toko-toko yang indah, nuansa pantai yang kental, dan banyaknya backpacker yang ada di pantai tersebut.

4. Pantai Gua Phra Nang, Krabi

Bagian paling selatan dari Railway Bay di sepanjang Laut Andaman yang berkilauan, Pantai Phra Nang hanya dapat kamu akses dengan perahu saja. Membutuhkan waktu sekitar 20 menit perjalanan dari Ao Nang (di Provinsi Krabi).  Pantai terbaik di Thailand yang wajib kamu kunjungi selama bulan Mei hingga Desember. Pada bulan tersebut merupakan bulan yang cukup sepi dari pengunjung sehingga akan lebih leluasa untuk berada di pantai tersebut.

Di sini, kamu juga bisa melakukan aktivitas seru, seperti snorkeling di antara terumbu karang di perairan dangkal, atau mencoba panjat tebing. Cobalah berbagai hal menarik selama berada di pantai indah yang satu ini. kamu tidak akan menyesal karena telah berlibur ke pantai di Thailand.

BACA JUGA: Rekomendari Tempat wisata di Thailand