Cityawesome.com – 7 Pulau Terindah Di Dunia. Berlibur ke tempat yang sudah kita impikan sejak lama adalah hal yang paling membahagiakan. Mungkin sebagian dari kita memiliki destinasi wisata impian yang ingin di kunjungi suatu hari nanti.

Nah ngomongin destinasi wisata impian, adakah diantara kamu yang memilih pulau untuk di jadikan destinasi pilihan? Mungkin karena keindahaan pulau nya yang mungkin juga membuat kamu terkagum dan berharap bisa mengunjunginya.

Bumi memang memiliki jutaan pulau yang tersebar di semua negara. Pastinya setiap pulau juga memiliki keindahannya masing – masing. Berikut ini adalah 7 pulau terindah di dunia yang sudah dirangkum Cityawesome khusus untuk kamu. Atau mungkin salah satunya menjadi impian kamu?

1. Pulau Terindah Di Dunia “Santorini”

Kalau ngomongin pulau terindah di dunia. Kurang afdol rasanya kalau gak ada pulau Santorini di dalamnya. Pulau yang sering dukunjungi artis – artis indonesia ini memang menjadi pulau yang memiliki keindahan luar biasa.

Pulau Terindah Di Dunia "Santorini"

Pulau ini menjadi pulau vulkanik yang banyak di kunjungi oleh turis mancanegara lho. Santorini berada di tengah laut Aegea Yunani. Selain keindahan alam yang luar biasa memanjakan mata, Arsitektur dari bangunan yang ada di pulau ini juga terbilang unik dengan latar belakan matahari terbenam.

2. Pulau Komodo

Bukan orang Indonesia kalau gak tau pulau satu ini. Yapp, Pulau Komodo juga menjadi salah satu pulau terindah di dunia. Gimana enggak, pulau ini banyak menarik perhatian wisatawan karena keindahaan pulau pink di sertai penangkaran hewan purba komodo.

Pulau Komodo

Selain itu, panorama keindahan lautnya yang bisa kamu nikmati dari ketinggian. Dan gak ketinggalan untuk snorkeling saat berkunjung ke Pulau Komodo ini. Gak cuman keindahan di atas laut aja yang bisa kamu nikmati, keindahan bawah lautnya juga gak boleh ketinggalan.

Baca Juga:  Beberapa Hal Penting Yang Harus Diketahui Sebelum Mendaki Gunung

3. Pulau Terindah Di Dunia “Galapagos”

Rekomendasi pulau terindah di dunia selanjutnya adalah Pulau Galapagos. Pulau ini menjadi tujuan satwa liar paling populer lho. Selain itu, yang menjadi daya tarik dari pulau ini adalah pemandangan lansekap vulkanik dan pantai yang belum terjamah.

3. Pulau Terindah Di Dunia "Galapagos"

Pulau indah ini berjarak 621 mil dari pantai Ekoador, Samudera Pasifik. Kamu akan takjub saat mengunjungi pulau indah bak surga dunia ini.

4. Pulau Moorea

Selain pulau indah yang sudah di sebutkan di atas. Kamu juga bisa menjadikan Pulau Moorea ini menjadi destinasi wisata yang harus kamu kunjungi. Pulau ini tepatnya berada di Polinesia Prancis dan menjadi salah satu rekomendasi terbaik pulau indah di dunia.

Pulau Moorea

Saat berkunjung, kamu bisa menyelam dan melihat tumbu karang di perairannya yang begitu jernih. Selain itu terkadang ada paus bungkuk yang akan muncul di permukaan laut. Pulau ini memiliki keindahan yang alami dan sangat terjaga.

5. Pulau Palawan

Masuk di kawasan Asia Tenggara. Kamu bisa mengunjungi Pulau Palawan di Filipina. Pulau indah ini memiliki pesona pasir pantai yang putih bersih. Selain itu air laut yang sangat jernih membuat terumbu karang di dasarnya terlihat jelas.

Pulau Palawan

Kamu juga akan melihat tumbuhan bakau yanag menghiasi pantai saat berkunjung kesana. Warga desa di sana juga masih menjunjung tinggi adat dan tradisi, menjadi pelengkap liburan indah di pulau terindah ini. Di sana juga terdapat Taman Nasional Puorto Princesa yang masuk kedalam situs warisan dunia UNESCO lho. Keren kan?

6. Pulau Terindah Di Dunia “Kauai”

Hawaii memang di kenal karena keindahan pesona alam yang di sertai pegunungan hingga baharinya. Pulau Kauai menjadi salah satu dari beberapa pulau yang membentang di Hawaii. Dan juga di sebut sebagai The Garden Isel, karena hutan tropis yang menyelimuti pulau Kauai.

Pulau Terindah Di Dunia "Kauai"

Kamu harus melewati lembah gantung dan air terjun jika ingin menuju hutan tersebut. Di sana juga akan kamu temukan banyak spesies burung. Karena hutannya yang memang menjadi habitat utama bagi banyak spesies burung.

Baca Juga:  Perempuan Liburan Sendiri? Perhatikan Beberapa Hal Ini!

7. Pulau Maladewa

Pulau Maladewa harusnya sudah tidak di ragukan lagi mengenai keindahan alamnya. Banyak juga yang mengakui bahwa Pulau Maladewa ini menjadi pulau terindah di dunia.

Pulau Maladewa

Berada di Samudera Hindia, pulau ini memiliki lebih dari 1000 pulau karang. Sepertinya keindahan Maladewa ini memang ada di semua sisi mulai dari pantai, laguna, terumbu karang, hingga kehidupan bawah lautnya. Semuanya lengkap di pulau ini.