tahiti

Salah satu tempat terbaik untuk liburan adalah pergi ke pulau untuk menikmati keindahan alam yang luar biasa, pantai yang membentang, kebudayaan yang kuat serta indahnya alam di depan mata menjadi alasan mengapa kamu perlu mengunjungi pulau terbaik di dunia.

4 Pulau Terbaik di Dunia

Setiap pulau memiliki kelebihan dan pesonanya masing-masing. Ada berbagai tempat menarik dengan budaya khas yang membuat kamu betah untuk liburan lama di pulau tersebut. Berikut 4 pulau terbaik di dunia versi USnews.

1. Santorini

pulau terbaik di dunia

Tempat yang satu ini cocok sekali dikunjungi bagi mereka yang merencanakan bulan madu. Pemandangan indah dan romantis menjadikannya begitu cocok untuk suasana honeymoon yang penuh dengan cinta. Selain itu, Santorini juga menyimpan banyak sejarah.

Bicara soal keindahan, pulau yang satu ini memiliki pantai dengan pasir berwarna merah dan hitam yang untuk. Jika ingin melihat betapa indahnya pemandangan desa sekitar, kamu bisa mendaki ke puncak kaldera. Tak hanya itu, pemandangan cantik di desa yang ada di tepi tebing oia juga sayang untuk dilewatkan. Soal restoran, ada banyak makanan lezat yang bisa kamu cicipi selama ada di sini.

2. Galapagos Island

galapagos island

Kepulauan galapagos memiliki berjuta pesona yang akan membuat kamu terperangah. Galapagos sendiri memiliki berbagai satwa seperti iguana, kura-kura, burung yang jumlahnya tak terhitung. Pulau yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan bersatu dengan alam. Ada berbagai satwa laut yang berenang di perairan galapagos. Tenang saja, di sini juga terdapat berbagai pantai yang apik dan cocok untuk liburan kamu.

3. Cyprus

 pulau

Jika kamu ingin melihat pantai dengan pasir putih yang indah serta berbagai pemandangan menarik lainnya, kamu harus mengunjungi siprus. Apalagi, di pulau terbaik di dunia ini terdapat reruntuhan kuno yang sayang untuk kamu abaikan.

Jika kamu adalah seseorang yang sangat mencintai pantai, kamu bisa mengunjungi pantai nissi untuk berenang. Airnya begitu jernih sehingga kamu akan nyaman untuk menikmati suasana pantai yang menyenangkan. Namun, jika kamu adalah penyuka sejarah dan arsitektur, kamu bisa berkunjung ke masjid hala sultan tekke. Di sini, kamu akan melihat berbagai keindahan budaya dan keindahan alam yang berpadu bersama.

4. Pulau terbaik di dunia Tahiti

tahiti

Tempat terbaik selanjutnya adalah tahiti. Pulau yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang senang berselancar. Ada begitu banyak hal menarik yang dapat kamu temukan. Kamu juga bisa mengunjungi pasir putih la plage de maui yang menyimpan banyak pesona, atau melihat air terjun di air terjun Faarumai. Air terjun yang indah ini berpadu dengan alam yang cantik, kamu akan merasakan ketenangan. Cocok sekali untuk melepas rasa penat dan lelah.

Bukan hanya itu, tahiti juga rumah yang pas untuk para penggemar petualangan. Kamu bisa naik perahu untuk kemudian pergi ke Tahiti’s sister island, Moorea untuk mendaki gunung.

Selama di tahiti, jangan lupa untuk menjelajahi toko serta pasar yang terletak di papeete. Kamu bisa menemukan berbagai barang unik yang dapat dijadikan oleh-oleh.

Itulah 4 pulau terbaik di dunia yang dapat kamu kunjungi untuk liburan. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan seperti kamera untuk mengabadikan keindahan alam serta kebudayaan yang ada di empat pulau tersebut. Apakah kamu siap untuk menjelajahi semuanya?

BACA JUGA:

By Intan